Kucing yang Berada di Tengah Laut Akhirnya Terselamatkan!
05/11/2016 2368 Views

Kucing yang Berada di Tengah Laut Akhirnya Terselamatkan!

Kucing memang hewan yang sangat aktif dan sangat senang untuk mengeksplorasi alam sekitarnya dengan tujuan untuk memperluas teritori mereka (tentu saja, mereka kan termasuk singa atau kucing besar lainnya, hanya saja mereka berukuran mini). Namun, selagi merekea mengeksplorasi daerahnya terkadang mereka juga bisa lupa jalannya pulang dan malah semakin menjauh dari tempat mereka berasal, ini juga tak terkecuali kucing yang dipelihara di dalam rumah. Kali ini dikatakan ada seekor kucing hilang yang ditemukan sedang berenang di laut! Bagaimana bisa seekor kucing bisa sampai kesana? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja kita bahas artikelnya ya catlovers!

PAY-Cat-rescueSeekor kucing tiba-tiba berada di tengah laut

calico-250-250 kotak-250x250

Seekor kucing yang terlihat sedang berenang dan telah berjarak satu mil jauhnya dari lepas pantai terdekat tempat si kucing itu diperkirakan berasal. Kucing ini terlihat sedang berenang menjauhi daratan oleh seorang pelaut yang bertugas mengangkut sampah-sampah dilaut sekitaran pulau tersebut. Tentu, hal ini sangatlah mencengangkan sekaligus membingungkan. Namun tetap saja, meskipun kucing ini bisa berenang ke lautan sejarak satu mil dari daratan pantai, kucing tetaplah tidak terlahir untuk berenang dalam jarak yang jauh sehingga terlihat si kucing itu mulai kewalahan dan kelelahan. Burung camar juga mencoba untuk menyerang kucing tersebut karena mereka piker si kucing itu merupakan mangsaan mereka.

asdfwefPara awak kapal terlihat kewalahan menyelamatkan si kucing karena si kucing terus menghindar.

Pada akhirnya para anak buah kapal dari kapal pelaut yang juga melihat kucing yang berenang kearah mereka pun tidak hanya terdiam melihat hal ‘unik’ tersebut sehingga mereka memutuskan untuk menolong si kucing untuk kembali ke daratan dengan cara mengambilnya ke dalam kapal mereka. Salah satu dari anak buah kapal memberanikan diri untuk menggantungkan badannya dengan jaring yang biasa mereka gunakan untuk mengambil sampah dan mencoba untuk berada di atas si kucing dan menangkap si kucing yang sedang berenang sekaligus kelelahan tadi, namun si kucing terus menghindari penyelamatan tersebut karena mungkin ia merasa takut dan mengira sang penyelamat dari kapal tersebut merupakan musuhnya juga seperti burung camar tadi.

4221396001_5188715042001_5188710315001-vsPara awak kapal terus mencari cara untuk bisa menolong si kucing

Akhirnya setelah cukup lama mencoba menyelamatkan si kucing dengan cara tersebut, mereka mengubah taktik penyelamatan. Mereka tidak lagi menurunkan salah seorang anak buah kapal untuk menjadi penyelamat, melainkan ban yang biasa mereka gunakan untuk membelah sampah yang mengumpul di tengah laut dengan harapan si kucing akan menaikki ban tersebut untuk tidak lagi berada di dalam air dan kedinginan, lalu setelah si kucing berhasil menaikkin ban tersebut, mereka akan menarik ban tersebut ke arah kapal mereka dan membiarkan si kucing menaikki perahu mereka.

Ya, dan sesuai dengan harapan, si kucing kemudian menaikki ban tersebut dengan mudah dan tanpa berlama-lama para anak buah kapal segera menarik ban tersebut kea rah perahu agar si kucing menaikki perahu mereka dan berhasil terselamatkan dan setidaknya tidak lagi berada di dalam air dan merasa lebih hangat.

wefergewrsgAkhirnya si kucing berhasil dinaikkan ke atas kapal.

Setelah si kucing sudah mereka hangatkan dengan memberikannya selimut dan mengelap tubuhnya sehingga tidak lagi kedinginan, si kucing pun tertidur dan kemudian setelah mereka sampai disebuah pelabuhan, mereka menurunkan kucing tersebut dengan harapan si kucing tidak lagi kembali ke laut dan si kucing akan terus sehat dan memiliki pemelihara yang mungkin berniat untuk memeliharanya dengan baik. Para pekerja di kapal tersebut tepatnya menurunkan si kucing pada pelabuhan di distrik Ayvansaray, Istanbul, Turki. Dikatakan oleh beberapa orang bahwasannya si kucing yang diturunkan dari kapal oleh para pekerja dari kapal tersebut telah jauh lebih sehat dan tidak lagi nyasar di laut. Anyway, Turki dikenal dengan kota pecinta kucing loh catlovers! Pilihan yang tepat bagi para pekerja tadi untuk menurunkannya disana! Mungkinkah mereka telah memperhitungkan hal tersebut?

Awak kapal mengatakan bahwasannya mereka tidak tahu secara jelas bagaimana si kucing tersebut bisa berada ditengah laut dan itu cukup jauh jaraknya dari daratan. Kemungkinannya 2, yakni memang kucing tersebut kabur dari pulau terdekat yang jaraknya juga satu mil dari tengah laut atau itu merupakan kucing yang sengaja di buang kelaut. Mereka tidak tahu pasti, tetapi yang pasti mereka merupakan pahlawan bagi si kucing! Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengalami situasi se-unik itu sebelumnya selama mereka mengarungi lautan untuk membersihkan sampah.

Perahu tersebut diketahui dimiliki oleh Istanbul Environmental Management Industry and Trade Inc. yang dikontrak sewa oleh Istanbul Metropolitan Municipality dan ditugaskan memang untuk menjaga laut tetap bersih dan bebas limbah di sekitar Golden Horn.

Well, para awak kapal tadi merupakan mailaikat bagi kucing dan juga alam disekitarnya ya? Kenapa begitu? Karena selain mereka terus menjaga laut tetap bersih setiap waktu dengan mengambil limbahnya, mereka juga tetap menyempatkan waktu untuk menolong kucing yang entah darimana datangnya dan berada di tengah lautan. Not every heroes wear cape! All love!

Video penyelamatan si kucing dari tengah laut

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Anak Kecil yang Sembuh dari Kanker Memelihara Seekor Kucing Berkaki Tiga

Catlovers, bagaimana kabar catlovers dan si kucing hari ini? Pasti semakin dekat dan hangat bukan? Ya kami juga selalu mengharapkan yang terbaik tentunya! Seperti yang akan kami bahas hari ini

Cat News

Pat Doody, Bikers yang Menolong Anak Kucing dan Membawanya dalam Touring

“Anak Motor” atau disebut juga Bikers sangat identik dengan motornya yang berisik, besar dan berkelompok di jalanan. Mungkin secara singkat kita menilai mereka adalah orang yang tidak baik dan selalu

Cat News

Kitten Bowl : Kompetisi Super Bowl untuk Kucing!

Catlovers tahu tentang olahraga futbol dan ajang besarnya yang dinamakan “Superbowl”? Dapat dikatakan catlovers merupakan seorang pecinta olahraga. Akan tetapi kali ini si kucing juga memiliki ajang yang sama dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!