Kucing Setia yang Menemani Istrinya Melahirkan
20/03/2017 9188 Views

Kucing Setia yang Menemani Istrinya Melahirkan

Kucing pada dasarnya adalah hewan yang sangat penyayang. Tidak hanya kepada sang pemeliharanya bagi mereka kucing-kucing yang sudah dipelihara, namun juga terhadap sesamanya jika mereka telah memiliki satu hubungan yang mungkin sudah erat sejak awal dan setia satu sama yang lain. Mungkin biasanya kita hanya tahu bahwasannya seekor kucing jantan sangatlah soliter dan terlihat hidup tidak terikat dengan kucing lainnya meskipun itu adalah betinanya. Biasanya setelah si kucing jantan ini mencari dan mengawini kucing betina, mereka akan pergi begitu saja. Namun berbeda dengan kucing jantan yang satu ini. Ia mengawini satu kucing betina yang kemudian ia terus jaga hingga saat kelahiran si kucing betina itu datang. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan dari kisah si kucing jantan dan betina ini? Apakah anak-anak mereka lahir dengan selamat seluruhnya? Apa mereka tetap saling menyayangi dan setia setelah anak-anak mereka lahir? Baca saja kelanjutannya hanya di artikel cattery.co.id kali ini!

xHcx7d7-58aebb1aab437__700Catlovers pasti iri melihat pasangan kucing yang sangat setia dan peduli ini!

Peduli, setia, mencintai dan terus memberikan dukungan tanpa henti kepada keluarganya. Sosok ayah seperti itulah yang pastinya akan menjadi role model, dan juga berperan besar sekaligus juga contoh positif bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya. Bahkan jika mereka merupakan keluarga kucing.

pqggrK0-58aebb18b4196__700Kucing jantan yang gagah ini bernama Yello. Ia terlihat tegang pada saat melihat betinanya sedang dalam proses melahirkan anak-anaknya.

calico-250-250 kotak-250x250

Thuy Duong Panda dari Vietnam mengunduhkan beberapa foto-foto kucingnya di akun Facebook pribadinya. Namun foto-foto tersebut seperti terfokus hanya kepada satu kucing pejantan yang sangat gagah, kucing itu bernama Yello. Ternyata serangkaian foto yang diunduh oleh Thuy Duong di facebook pribadinya merupakan kronologis dari seekor kucing pejantan yang setia menemani seekor kucing betina yang telah menjadi teman hidupnya dan sedang mengandung anak-anaknya hingga pada proses melahirkan. Pada awalnya Yello terlihat seperti tegang dan stress melihat Tam The (nama dari kucing betina-nya) memasuki masa kontraksi menuju kelahirannya, namun setelah beberapa saat Yello terlihat mulai memberanikan dirinya untuk memberikan dukungan untuk Tam, betina tersayangnya. Kini Yello amat sangat senang dan nyaman dalam memerankan barunya sebagai ayah dari anak-anak dan juga pemimpin dari betinanya.

0RDJVCH-58aebb0b27bd7__700Namun akhirnya Yello memberanikan diri untuk mendekati pasangannya yang sedang melakukan proses melahirkan dan memberinya dukungan.

Thuy Duong yang merupakan pemelihara dari Yello dan Tam mengatakan kepada Boredpanda.com bahwasannya ada empat bayi kucing yang baru lahir secara sehat dan merupakan anak-anak dari Yello dan Tam. Thuy Duong juga mengatakan bahwa ternyata Yello si pejantan ini merupakan kucing yang tidak mudah akrab dengan orang-orang baru yang ada di lingkungannya, namun Yello sangat menyayangi betinanya si Tam, anjing peliharaan yang ada dirumah tersebut dan tentu saja keluarga kecil nan menggemaskan yang baru saja terlahir dari betina tersayangnya.

9if0pJQ-58aebb147b552__700Dan voila! Tam berhasil melahirkan keempat anaknya dengan kondisi yang sehat pasca melahirkan. Begitu pula dengan anak-anaknya. Mungkin ini juga berkat Yello yang setia berada disamping Tam selama proses kelahiran untuk mendukungnya.

Tidak ada yang lebih baik dan melegakan bahwasannya kita telah menjadi saksi langsung dari cerita kesetiaan sebuah keluarga kucing yang dipimpin oleh seekor kucing jantan yang setia dan selalu mendukung keluarganya setiap saat. Melihat Yello, Tam dan anak-anaknya mungkin juga bisa membuat kita semua iri karena Yello sangat-sangat mencurahkan seluruh rasa sayang dan pedulinya hanya kepada keluarganya dan itu terlihat jelas dari cara Yello memperlakukan keluarga barunya.

Father-Cat-Supports-Mom-Cat-Giving-Birth-Wins-Everyones-Hearts-58b00f5fd6ade__700Yello selalu berada disamping Tam dan juga anak-anaknya. Mereka bekerja sama satu sama lain untuk terus menjaga dan menghangatkan anak-anaknya yang baru saja lahir.

Well catlovers, mungkin ini merupakan momen dimana kita dapat mempelajari sesuatu dari hewan yang sangat menggemaskan.

8tPiQDo-58aebb118e29d__700Siapa sih yang tidak iri dengan kemesraan mereka catlovers?

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Pasangan Kucing Bersaudara ini Terlahir Tanpa Kelopak Mata

Menjadi kucing liar tidaklah mudah. Mereka harus berjuang di jalanan untuk mencari makan dan minum agar dapat bertahan hidup. Bagi kedua kucing jalanan Dora dan Felix, perjuangan hidup mereka terasa lebih berat.

Cat News

Seekor Kucing Merayakan Ulang Tahun-nya yang ke 31 Tahun!

Kucing yang kita pelihara dirumah kira-kira sudah memasuki usia ke berapa ya catlovers? Belasan kah? Atau sudah memasuki kepala dua? Atau bahkan kita tidak sempat menghitungnya karena selama apapun hidup

Cat News

Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!

Catlovers, kucing dan manusia sepertinya memang 2 makhluk hidup yang tidak akan pernah terpisah satu sama lain. Mereka secara langsung maupun tidak akan saling membantu dan menghargai. Nah kali ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!