Kucing Recue ini Memimpin Kumpulan 4 Anjing dan 2 Bebek dan Memberi Mereka Pelukan
10/08/2016 3670 Views

Kucing Recue ini Memimpin Kumpulan 4 Anjing dan 2 Bebek dan Memberi Mereka Pelukan

Seekor kucing berhasil lolos dari kematian berkat penyelamatnya yang datang tepat pada waktunya. Sekarang ia tidak hanya menemukan teman manusianya, tetapi juga 6 saudara lain yang juga hasil rescue – 4 ekor anjing dan 2 ekor bebek.

Yuk kenalan dengan Mia si kucing dan kelompoknya!

980x

Mia hanya seekor kucing kecil pada saat diselamatkan dari hukuman mati oleh penyelamat hewan.

calico-250-250 kotak-250x250

“Dia diselamatkan hanya satu jam sebelum ditidurkan selamanya di salah satu penampungan hewan yang juga pembunuh hewan tertinggi di Missouri,” kata Kasey Boggs, ibu manusianya Mia. “Ketika saya pertama kali berjumpa dengan dirinya aku tahu bahwa itu sebuah takdir, dia tidak tidak membiarkan saya pergi tanpa membawanya pulang ke rumah. Seolah-olah ia bisa memprediksi masa depannya!”

Mia menjadi satu-satunya kucing di rumah yang penuh dengan banyak hewan rescue. “Dia adalah satu-satunya kucing dalam kelompok kami karena itu lah ia sangat menyukainya.”

Kucing setengah ginger tabby dan setengah American Bobtail ini sangat menyayangi saudara-saudaranya dan tidak akan kemanapun tanpa mereka.

980x

Mia berbagi semangat berpetualang dengan saudara-saudaranya. Dia dibesarkan bersama anjing dan ia pun melihat dirinya sebagai bagian dari anjing.

“Dia menikmati naik mobil, mendaki dengan ranselnya dan menjelajah alam bebas dengan memanjat pohon dan menangkap belalang. Dia juga senang berjalan di sungai dan anak sungai,” kata Boggs.

980x

“Ketika semuanya akan bersiap-siap untuk memulai petualang. Dia pergi ke ranselnya dan berbaring di atasnya, itu cara dia mengatakan jangan lupakan aku,” kata Boggs.

Mia mungkin satu-satunya kucing di rumah, tapi dia adalah pemimpin kawanan dan selalu menjaga keluarganya, baik yang berbulu dan manusianya.

980x

Keluarga ini baru saja menyambut dua anggota baru mereka dalam rumah mereka.

“Setelah membawa bebek menjadi jelas bagi saya benar-benar betapa uniknya Mia. Kemampuannya untuk menerima bebek sebagai saudaranya dan benar-benar mengabaikan naluri alaminya adalah sangat menawan.”

980x

“Dia mengurus keluarga kami. Baru-baru ini saya tahu bahwa saya hamil dan aku sering mengalami morning sickness yang parah. Mia tidak pernah melewatkan untuk menemani ke kamar mandi dengan saya karena dia sangat perhatian dan penuh kasih sayang pada saya yang sakit.”

“Dia kemudian akan kembali ke kasur kami dan memeluk wajahku untuk menghiburku kembali tidur.”

980x

“Jika salah satu anggota kelompoknya sedang sedih atau sakit, dia akan cenderung ke mereka,” kata Boggs. “Dia adalah makhluk yang paling peduli yang pernah saya temui.”

Mia terus menjaga agar saudara-saudaranya terawat dan lebih suka minum dari mangkuk yang sama dengan mereka. “Kami sudah memberinya sendiri, tapi ia lebih memilih untuk menjadi salah satu dari kelompoknya.”

980x

“Kebanyakan kucing cukup independen tapi tidak dengan Mia. DIa mengambil perannya sebagai bagian dari kelompoknya dengan sangat serius,” tambah Boggs.

“Tidak pernah ada saat dimana kita tidak berada di ruangan yang sama dari rumah apalagi di sofa yang sama atau tempat tidur.”

980x

Mia sangat komunikatif. Jika ia memiliki sesuatu dalam pikirannya, dia akan mengatakan hal itu. Kucing yang ramah ini juga dapat melakukan trik-trik yang tidak kurang dari teman-teman anjingnya.

“Dia berbicara pada kita, dan meraih perhatian kita untuk mengarahkan kita terhadap hal-hal dia merasa perlu kita ketahui,” kata Boggs. “Dia adalah gadis yang sangat cerdas saat dia datang ketika namanya dipanggil.”

980x

Mia tidak pernah diizinkan keluar sendirian. Setiap kali dia mendengar kata “keluar”, ia akan berjalan ke pintu dengan semua saudaranya dan siap untuk berpetualang keseharian mereka. Ketika saatnya untuk kembali ke dalam, dia selalu yang pertama sampai di pintu.

Dia suka untuk memimpin kelompoknya setiap kali mereka hiking atau berjalan-jalan di taman.

980x

Tiga tahun lalu, Mia diberi kesempatan kedua untuk hidup. Sekarang ia memberikan rasa terimakasihnya setiap hari pada hewan lain dan manusianya.

“Saya belum pernah bertemu kucing lain seperti dia,” kata Boggs. “Dia adalah cinta dalam kehidupan kami!”

980x

Menarik sekali ya catlovers kisah Mia dan kelompoknya. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu! Catlovers juga bisa follow Mia di instagram @88kncorbett.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing ini Belajar Melakukan Jungkir Balik dan Tidak Bisa Berhenti Melakukannya Lagi

Pernahkah catlovers melihat kucingnya melakukan hal-hal yang aneh? Ketika kucing sedang ‘gila’, mereka seringkali melakukan hal-hal yang berada di luar pemahaman kita. Seekor kucing dari Belanda seringkali melakukan jungkir balik

Cat News

Jackson Galaxy, Sang “Cat Daddy” hadir Jakarta!

Jackson Galaxy, atau yang dikenal sebagai Cat Daddy dan pembawa acara My Cat From Hell dari Animal Planet. Jackson hadir di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia dan

Cat News

Seorang Perempuan Berjuang Untuk Hak Hidup Kucing di Israel

Dikala semua orang berfikir tentang Israel, pasti semua orang selalu berfikir tentang bom yang memborbardir di Tel Aviv dan sekitarnya. Perang yang merugikan banyak pihak dengan duduk persoalan yang sejak

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!