Kucing Persia yang Terlantar Berkelana Hingga Akhirnya Ditemukan Pria Saat Inspeksi Rumah
25/06/2016 13705 Views

Kucing Persia yang Terlantar Berkelana Hingga Akhirnya Ditemukan Pria Saat Inspeksi Rumah

Seekor kucing persia yang tidak memiliki tempat tinggal mendekati seorang pria pada saat memeriksa rumahnya, untuk mencari seseorang yang mencintainya.

Kucing ini mungkin memiliki wajah pemarah, namun ia adalah kawan yang sangat ramah lho.

980x-compressor

 

calico-250-250 kotak-250x250

Paul Tateosian yang berasal dari Florida, Amerika serikat sedang pergi melakukan pemeriksaan propertinya ketika seekor kucing ginger ini berjalan mendekatinya, ia pun mengeong untuk mencari perhatian.

“Kucing ini sepertinya datang entah dari mana! Aku sedang berada di rumah ini Jum’at lalu untuk melakukan pemeriksaan. Para penyewa telah pindah sehari sebelumnya dan saat itu hanya ada inspekpektor dan saya.” kata Paul

“Ketika saya pergi ke belakang rumah, saya melihat si kecil ini sedang berjalan ke arahku sambil mengeong!”

980x-compressor (1)

Pada saat ditemukan, kucing ini sendirian tanpa makanan dan air. Bulunya kusut dan kotor, ia bagaikan tulang berbalut kulit saja, namun si kecil ini penuh kasih sayang dan sangat senang melihat teman manusianya.

“Dia sangat lah ramah dan hanya mencari perhatian kasih sayang. Jadi aku duduk dengannya selama beberapa saat di tanah, membelai kepalanya dan menemaninya.”

980x-compressor (2)

“Jadi selama dua jam kami masuk dan keluar rumah, saya terus datang ke belakang rumah untuk memastikan ia memiliki waktu yang baik (dia tampaknya cukup senang melihat kami).”

Paul pun memutuskan untuk menamakan kucing ini Garfield.

980x-compressor (3)

Tak ada yang tahu sudah berapa lama Garfield hidup di jalanan, namun tampaknya si teman kecil ini datang ke orang yang tepat hari itu.

Garfield pun berkumpul dengan teman-teman manusianya di halaman belakang, menikmati kebersamaan mereka.

980x-compressor (5)

 

Dia berjalan kembali ke teman-teman barunya untuk sekedar dielus dan diberi kasih sayang.

980x-compressor (6)

 

“Pada akhirnya, karena penyewa rumah tersebut telah pindah keluar, semua barang-barang mereka juga sudah dikeluarkan, dan pemiliknya tidak pernah tinggal di rumah tersebut, inspektor pun memutuskan untuk membawanya pulang,” kata Paul.

“Di Florida, buaya/elang/burung hantu/ular dapat menyambar teman kecil ini dalam sekejap dan dia membutuhkan tempat tinggal.”

980x-compressor (7)

 

Kini Garfield tidak harus berkelana sendirian di jalanan.

Sekarang Garfield sudah memilik tempat yang nyaman dalam rumah yang penuh kasih sayang dengan keluarga yang selalu mencintai dan memanjakannya.

980x-compressor (8)

Cinta dapat mengubah jalan hidup! Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seorang Imam di Turki Membuka Pintu Masjid Bagi Kucing Jalanan (Video)

Foto Imam Mustafa Efe yang sangat menyukai kucing Istanbul adalah sebuah kota di Turki dimana ratusan kucing ada di jalanan. Walaupun berada di jalanan, penduduk kota Istanbul sangat menyayangi kucing,

Cat News

Kucing Kembar dengan Mata Odd Eyes Dalam Sebuah Foto-foto yang Memukau

Dua kucing kakak-beradik ini cukup inik. Mereka berdua lahir hampir sepenuhnya identik, dan keduanya memiliki sepasang mata odd eyes yang cantik – satu berwarna biru dan lainnya berwarna hazel (cokelat

Cat News

Mengharukan! Seekor kucing memegang tangan pemiliknya pada hari kematiannya

Seorang pemilik kucing telah memajang foto mengharukan di hari terakhir kematian hewan peliharaannya itu. pengguna reddit bernama abernha3 meng-upload sebuah gambar pada dua minggu lalu, menunjukkan ia sedang naik mobil

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!