Kucing Perpustakaan ini Terancam Terusir dari Tempatnya Tinggal Selama 6 Tahun
15/07/2016 1791 Views

Kucing Perpustakaan ini Terancam Terusir dari Tempatnya Tinggal Selama 6 Tahun

Sejarah kucing memang tidak bisa jauh dari buku-buku ya catlovers. (lihat: Mengapa Toko Buku Independen Memiliki Kucing?) Begitu juga kucing yang akan kita bahas kisahnya kali ini. Kucing ini seekor pekerja yang loyal dan juga telah dianggap sebagai keluarga oleh sebuah perpustakaan di White Settlement, Texas, Amerika Serikat. Kini kucing tersebut terancam terusir dari tempat yang telah dianggapnya sebagai rumah sendiri. Kok bisa ya?

980x

Kucing yang bernama Browser ini telah tinggal di Friends of the White Settlement Public Library selama enam tahun. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan berkontribusi memperbaiki permasalahan hewan pengerat di perpustakaan dan ia pun dicintai oleh semua orang yang ada di sana. Namun, segalanya telah berbeda, ketika ia tiba-tiba diminta untuk pindah dari tempat yang telah ia anggap sebagai rumahnya.

Kucing ramah ini telah dianggap sebagai bagian dari perpustakaan dan orang-orang dari segala umur menyukai kepribadiannya.

calico-250-250 kotak-250x250

“saya tidak memiliki hewan apapun. Tapi kucing ini begitu lembut dan begitu dicintai dan dia membawa kenyamanan bagi banyak orang, sepertinya akan memalukan jika akan mengusirnya,” kata Lillian Blackburn, presiden perpustakaan.

980x

Lalu bagaimana kisahnya hingga kucing ini terancam terusir? Jadi hal ini terjadi ketika pegawai kota mengeluh pada dewan kota bahwa mereka tidak diperbolehkan membawa anjingnya ketika bekerja, lalu mereka menunjuk bahwa Browser diizinkan untuk tinggal di perpustakaan.

Meskipun banyak pihak yang mendukung si kucing untuk tetap tinggal di perpustakaan, namun Dewan Kota White Settlement memutuskan untuk mengusir kucing tersebut.

980x

Ironisnya, Dewan Kota tersebut juga lah yang memutuskan untuk membolehkan perpustakaan untuk memiliki kucing untuk membantu mengendalikan hama di sana.

Walikota Ron White, moderator dewan kota, memilih agar Browser tetap tinggal di perpustakaan.

“Kucing itu tidak ada hubungannya dengan apakah seseorang dapat membawa anjing mereka di Balai Kota. Kucing itu tidak menyakiti siapa pun,” katanya.

980x

 

Browser adalah kucing yang sangat cantik dan selalu membantu di sekitar perpustakaan.

Tidak hanya menjaga perpustakaan bebas dari tikus, namun ia juga membantu pekerjaan teman manusianya juga lho.

980x

Browser, si Kucing Super ini melindungi perpustakaan dari serangan tikus.

Pahlawan yang sangat hebat!

980x

Dia membantu anak-anak dan orang dewasa memilih buku bacaan dan membawa senyuman bagi orang-orang yang datang ke perpustakaan.

980x

Mayor White berharap mereka bisa mempertimbangkan kembali keputusannya pada rapat dewan berikutnya pada 12 Juli, dua hari sebelum Browser akan dipindahkan.

“Browser masih di perpustakaan untuk saat ini,” kata Perpustakaan Umum White Settlement.

980x

Semoga hasil keputusan pada rapat Dewan Kota berikutnya Browser masih diizinkan tinggal di perpustakaan ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu.

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Ketahuan Menyembunyikan 38 Kucing di Dalam Minivan, Dua Wanita ini Diamankan Petugas

Catlovers. Kita pasti sangat menyadari bahwa kucing merupakan hewan yang paling menggemaskan sejagat raya ini, setuju? Bagaimana tidak. Cara mereka berjalan, berlari, bermain hingga berinteraksi dengan kita selalu menjadi alasan

Cat News

Lelaki ini Mencoba Membangung Benteng Kucing Terbesar untuk Kucingnya (Video)

Siapa diantara catlovers yang senang membuatkan cat tree atau benteng dari kardus untuk kucing-kucingnya? Seperti lelaki ini yang ingin membuatkan sebuah benteng besar bagi kucing kesayangannya, Jenkins. Dengan bantuan teman-temannya,

Cat News

Unik, Kucing-kucing Terus Muncul di Depan Pintu Rumah Wanita Ini Untuk Meminta Pertolongan

Angin tampaknya membawa suara tangis anak kucing yang terus menghantui jendela kamar tidur Marai Delk ini. Saat itu dia dan suaminya sedang bersiap-siap untuk tidur. Dan kemudian mereka mendengar suara

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!