‘Kucing Pencuri’ di New Zealand ‘dinobatkan’ sebagai Ahli Pencuri Kaos Kaki dan Celana Pendek!
02/04/2016 2746 Views

‘Kucing Pencuri’ di New Zealand ‘dinobatkan’ sebagai Ahli Pencuri Kaos Kaki dan Celana Pendek!

Holla catlovers! Kembali lagi bersama kami di cattery.co.id yang merupakan situs / portal berita kucing pertama di Indonesia yang benar-benar membahas seputar teman menggemaskan kita ini, si kucing. Tentu kami membahas si kucing tidak hanya perihal dirinya yang lucu dan bersahabat dengan pemeliharanya, akan tetapi juga berita-berita unik tentang kucing yang berada di luar negeri, tata cara untuk memperkenalkan lingkungan baru dengan si kucing jika kita pindah rumah sampai kebiasaan si kucing seperti apa kah yang akan membuat kita bingung. Kami sebagai pemberi kabar terkini tentang si kucing sangat mendapatkan banyak inspirasi dan juga dukungan besar dari catlovers dan juga readers yang terus meningkat untuk cattery.co.id dan tentu pula itu membuat kami semakin semangat untuk terus mem-published artikel-artikel terbaik dan terhangat untuk catlovers dan juga readers!

cat_burglar

Kali ini kami akan membahas seekor kucing yang katanya merupakan seekor kucing pencuri di Selandia Baru (New Zealand)! Jika orang-orang di pasar tradisional mungkin sangat mengetahui ‘citra’ dari kucing jalanan adalah sebagai pencuri daging ikan segar atau sapi dagangannya di pasar, kucing ini merupakan kucing pencuri yang memiliki predikat berbeda. Apa yang membuatnya berbeda? Ternyata kucing ini bukanlah kucing jalanan yang tidak memiliki pemelihara, melainkan ia adalah kucing pencuri yang tinggal di sebuah rumah bersama pemiliknya dan tidak terlihat sebagai kucing yang tidak terurus. Hanya saja kucing ini pencuri yang memiliki ‘level’ yang berbeda dari kucing jalanan karena ia tidaklah mencuri ikan-ikan segar atau daging sapi segar di pasar, melainkan mencuri kaos kaki dan juga celana pendek dari rumah tetangga pemeliharanya! Waduh ada-ada saja ya kelakuan kucing ini? Lalu kira-kira apa ya tujuan dari kucing ini? Apa mungkin ia sekedar mencuri tanpa tahu apa kegunaan dari apa yang ia curi, atau memang jangan-jangan si kucing ini mencuri dengan maksud yang terselubung dibalik pemeliharanya dan tetangga pemeliharanya yang kecurian? Daripada kita mengira-ngira dan berfikir lebih jauh, lebih baik cattery.co.id akan membahas hal ini hingga tuntas! So, jangan kemana-mana terus baca artikel cattery.co.id kali ini ya!

326167A600000578-0-image-a-40_1458443384481Selandia Baru (New Zealand) sedang dihebohkan dengan keberadaan seekor kucing pencuri di daerah Hamilton dan kucing pencuri ini adalah spesialis pencuri kaus kaki dan celana pendek. Aneh ya?

calico-250-250 kotak-250x250

Seekor kucing di Selandia Baru ini amat sangat ‘terobsesi’ dengan kaus kaki dan juga celana pendek milik laki-laki. Terhitung setelah ia mengawali ‘kegiatan’ mencuri-nya sejak 2 bulan yang lalu, jumlah kaus kaki dan juga celana pendek yang ia curi cukup fantastis yakni mencapai 60 pasang! Tentu saja layaknya seorang pencuri, ia mengambil kaus kaki dan juga celana pendek tersebut satu-per satu setiap malamnya tanpa ketahuan sang pemilik dari kaus kaki dan juga celana pendek tersebut yang merupakan tetangga dari pemeliharanya sendiri. Pada awalnya para tetangga dari pemelihara kucing ini tidak begitu sadar bahwa ada kaus kaki dan juga celana pendek mereka yang hilang satu persatu namun setelah sekian lama mereka pun akhirnya sadar dan mulai heran perihal kemana perginya celana pendek dan juga kaus kaki mereka yang berangsur-angsur hilang.

Meet the real cat burglar - and she exclusively steals underwear and socksFoto Brigit bersama barang ‘curiannya’ yang di post oleh pemeliharanya, Sarah di akun pribadi Sarah sendiri. Sarah benar-benar meminta maaf atas perbuatan Brigit dan Sarah juga mempersilakan orang-orang yang merasa telah kehilangan celana pendek atau kaus kaki untuk kerumahnya.

Brigit, ia adalah seekor kucing betina yang berumur (kurang lebih) 6 tahun dan berjenis kucing siam dan ia tidak lain dan tidak bukan merupakan pencuri dari kaus kaki dan celana pendek milik para tetangga pemeliharanya. “Kegiatan’ Brigit ini kemudian menjadi sensasi yang sontak menyeruak ke permukaan, terutama di kalangan para pengguna sosial media khususnya di Selandia Baru. Sarah Nathan yang merupakan pemelihara dari Brigit adalah seorang wanita yang tinggal di sekitar Hamilton East, Selandia Baru. Ia mengatakan secara jelas dan gamblang bahwa kucingnya (Brigit) telah ‘membawa pulang’ 11 celana pendek dan juga kurang lebih 50 pasang kaus kaki dimana ia baru mengetahui seluruh ‘oleh-oleh’ dari Brigit beberapa hari lalu disaat sedang membenahi rumahnya. Singkatnya, kucing ini (Brigit) telah memiliki ‘koleksi’ sendiri di rumah Sarah sang pemeliharanya dimana pada akhirnya Sarah merasa tidak enak hati kepada para tetangganya dan mem-posting foto-foto dari celana pendek dan juga kaus kaki yang telah ‘dicuri; oleh Brigit dari para tetangganya. Ia mem-posting foto tersebut dengan keterangan jika ada yang merasa memiliki barang-barang di dalam foto tersebut, Sarah mempersilahkan untuk datang kerumahnya dan mengambil celana pendek atau kaus kaki hasil ‘jarahan’ Brigit. “Saya merasa tidak enak hati dan sangat malu kepada para tetangga saya atas hal yang telah diperbuat Brigit” tukasnya. “Saya akan memastikan bahwa Brigit tidak akan pernah lagi melakukan hal seperti ini dan saya juga mengharapkan seluruh tetangga saya untuk memaklumi perilaku Brigit. Ia hanyalah kucing peliharaan yang sedikit nakal dan tidak bermaksud apa-apa” tambah Sarah yang juga menyertakan foto Brigit si kucing pada selebaran foto atas barang-barang (celana pendek dan kaus kaki) yang telah di curi Brigit.

3261436100000578-3500962-image-m-37_1458442787444Sarah Nathan (kiri) merupakan pemelihara Brigit. Ia benar-benar merasa malu dan meminta maaf kepada orang-orang yang merasa dirugikan.

“Lalu, jika ada yang merasa memiliki salah satu pasang kaus kaki atau celana pendek dari apa yang sudah saya foto dan sebarkan, silakan datang langsung kerumah saya untuk mengambil kaus kaki atau celana pendek tersebut. Jika saya tahu secara jelas barang-barang tersebut adalah milik siapa saja, pasti saya sudah kembalikan dengan datang secara door-to-door” tukas Sarah. “Tapi sejujurnya memang dirumah sebelumnya Brigit seringkali membawa berbagai macam barang-barang seperti pakaian, bantalan hockey dan juga sweater. Akan tetapi pada saat itu saya dan keluarga saya mengetahui siapa saja pemilik dari barang-barang yang telah diambil oleh Brigit kerumah saya sehingga saya dapat dengan segera mengembalikan barang-barang tersebut kepada pemiliknya. Sejak saat itu saya membawa Brigit ke ahli behavioristik kucing untuk memberikan Brigit beberapa latihan agar tidak lagi melakukan hal tersebut dan hal tersebut benar-benar berhasil. Tapi, dirumah baru ini saya benar-benar tidak tahu bahwa Brigit melakukan hal tersebut kembali tanpa sepengetahuan kami karena ia menyembunyikan barang-barang yang ia ambil dari tetangga saya di sebuah kardus yang tidak pernah kami kira sebelumnya. Mungkin dalam waktu dekat Brigit akan saya bawa kembali ke ahli behavioristik kucing agar diberikan lagi beberapa latihan supaya tidak mengulangi perbuatannya” tambah Sarah.

_88870248_1240073_10153612858297572_6772987446188619221_nApakah salah satu-nya milik catlovers?

Nah catlovers, mungkin hal ini bisa dijadikan juga sebagai satu pelajaran untuk kita sebagai pemelihara kucing yang amat sangat sayang kepada mereka. Benar sekali bahwasannya kita perlu membiarkan mereka bermain diluar rumah dengan catatan kita harus berada disamping mereka, atau minimal kita tahu dimana tempat-tempat si kucing biasa bermain jika diluar rumah. Mungkin saja kucing kita adalah kucing yang seperti Brigit dimana mereka selalu membawa barang-barang tertentu ke dalam rumah pemeliharanya. Beberapa ahli behavioristik kucing juga mengatakan bahwa hal yang dilakukan Brigit adalah salah satu rasa terima kasih seekor kucing kepada pemeliharanya, hanya saja mungkin caranya sedikit salah bagi kita sebagai manusia. Selain itu bahaya di luar juga tidak hanya hal seperti yang dilakukan Brigit, mungkin juga jika si kucing bermain diluar tanpa pengawasan kita ia akan bermain ke jalan raya sehingga tidak terelakkan dari kencangnya laju mobil yang mungkin akan menabraknya. Segala sesuatu bisa saja terjadi dan mencelakakan si kucing yang kita sayang loh catlovers, jadi sangat diharapkan agar catlovers semakin berhati-hati dalam mengawasi si kucing. Oiya, dan tambahan satu hal lagi bahwasannya Brigit diperkirakan melancarkan aksinya pada malam hari, jadi mungkin ada baiknya untuk kita agar lebih mengawasi si kucing pada malam hari atau masukkan si kucing ke dalam kandangnya setiap malam agar mereka tetap aman di dalam rumah.

_88870383_1458496489167Semoga kelak Brigit tidak melakukan hal seperti itu lagi ya catlovers!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing ini Membantu Menyelamatkan Seekor Rakun Kembali ke Alam Liar

Seekor kucing, yang tidak pernah akur dengan kucing lainnya, menemukan seorang teman baru yang tak terduga, yaitu seekor rakun hasil rescue. Yang lebih mengejutkan adalah ia bahkan membantu rakun tersebut

Cat News

Holly Willoughby: Presenter Kenamaan yang Sangat Bersedih atas Meninggalnya Kucing Peliharaannya.

Kucing merupakan sahabat manusia tanpa mengenal kalangannya. Meski sang pemeliharanya merupakan seorang artis sampai petani sekalipun kucing tetap akan menjadi sahabat setia yang pasti akan selalu setia menemani dan menunggu

Cat News

Seekor Kucing Menjadi doorman di Sebuah Museum karena April Fool’s!

Kali ini kita akan membahas tentang seekor kucing ginger yang dilansir telah bertugas disebuah museum sejarah dan seni yang cukup terkenal di Rusia. Lalu kira-kira apa saja ya yang dilakukan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!