Kucing Menyelamatkan Anak Berumur 3 Tahun dari Sebuah Peluru
03/09/2015 16852 Views

Kucing Menyelamatkan Anak Berumur 3 Tahun dari Sebuah Peluru

Kucing lagi-lagi menjadi pahlawan untuk manusia. Setelah aksi beberapa lucing sebelumnya, Oppie jenis kucing ginger ini menyelamatkan salah satu anggota pemeliharanya, yakni seorang anak kecil berumur 3 tahun yang sedang tertidur di seofa ruang tamu. Bagaimana aksi heroik yang dilakukan Oppie untuk keluarga ini? Disimak ya artikelnya!

640x364Opie merupakan pahlawan bagi Daemire dan Sipe!

Oppie, ginger cat yang berasal dari Pennsylvania dianggap sebagai pahlawan oleh pemeliharanya setelah menyelamatkan anak dari pemiliknya dari sebuah peluru nyasar yang tembus dari kaca jendela rumahnya. Pada saat kejadian itu anaknya yang masih berumur 3 tahun sedang tertidur pulas. Angelica Sipe, pemelihara Oppie berkata “Oppie menyelamatkan anak saya Daemire dari sebuah peluru nyasar dengan mengorbnakan dirinya” “Hal pertama yang saya lakukan setelah mendengar suara tembakan dan pecahan kaca adalah melihat keruang tengah dan mendapati anak saya masih tertidur pulas, namun Oppie sudah tergeletak lemas di lantai karena tertembak peluru yang berasal dari kaca jendela” tambahnya.

2BDCF92000000578-3217778-image-m-2_1441076533218Jika Opie tidak berada disebelah Daemire pada saat terjadinya penembakan, dapat dipastikan Daemire akan terkena peluru tersebut

calico-250-250 kotak-250x250

Diliput oleh Fox43 bahwa kucing itu bersimbah darah di kepalanya. Diperkirakan bahwa peluru itu awal menembus bagian bawah leher si kucing hingga ke bagian bawah pundaknya. Kejadian ini terjadi pada kamis pagi minggu kemarin. “Jika Oppie tidak berada disebelah Daemire, dapat dipastikan peluru itu sudah menembus kepala Daemire” tukas Sipe.

2BDCF75800000578-3217778-image-a-6_1441076615821Kini Opie telah tertolong dan ditanam alat pemompa darah pada bagian leher juga perban yang terbalut di lehernya

Setelah kejadian tragis yang singkat itu terjadi, Sipe langsung membawa kucingnya ke dokter hewan dan sang dokter hewan menganjurkan untuk mempercepat kematian kucingnya karena ia telah kehilangan banyak darah, namun Sipe tidak ingin kucingnya mati begitu saja sehingga ia memaksa sang dokter hewan untuk melakukan operasi mendadak di hari yang sama.

640x364Sipe sangat bahagia disaat tahu bahwa Opie tertolong dengan diberlakukannya operasi pada luka tembaknya

Operasi berjalan lumayan lama. Sipe terus berharap Oppie yang telah menjadi pahlawan dihari itu dapat tertolong agar dapat terus hidup. Ya, keajaiban pun datang. Oppie kini hidup dan terus terus menunjukkan pemulihan yang signifikan pasca kejadian heroik tersebut. Meskipun di lehernya ditanam sebuah alat pemompa darah dan diperban sekaligus kerusakan sel otot yang kemungkinan tidak dapat disembuhkan, Oppie tetap hidup bersama Sipe dan Daemire dirumahnya.

1441055817-tearing-upSipe akan melakukan apapun agar Opie terus berada disampingnya dan Damiere

“Ya, saya akan melakukan apapun agar Oppie tetap hidup. Ialah pahlawan sesungguhnya untuk Daemire dan saya yakin bahwa saya dan Daemire sangat membutuhkan Oppie disekitar kami” tukas Sipe pada wawancaranya dengan Fox 43.

safe_image.phpSumbangan sebesar $ 1.900 USD telah terkumpul di situs GoFundMe untuk biaya operasi dan pengobatan Opie

Total biaya pengobatan untuk operasi Oppie adalah $1.000 USD lebih (Sekitar 14 juta rupiah lebih). Ya, tetapi pada Senin malamnya situs GoFundMe berhasil mendapatkan biaya sebesar $1.900 USD untuk disumbangkan kepada Sipe agar digunakan untuk biaya operasi Oppie. Faith in humanity restored!

2BDCF75000000578-3217778-image-a-17_1441077661290Kaca jendela yang tertembus peluru hingga akhirnya mengenai Opie

Sipe memang sering mendengar suara tembakan desekitar rumahnya, tetapi hal yang bersifat intimadasi dan kriminal tersebut belum menjadi kasus yang diangkat ditengah masyarakat disana. “Saya ingin pergi dari rumah ini, saya ingin pindah dan tidak tinggal disini lagi” kata Sipe. Sipe pada awalnya hanya menganggap Opie-lah yang menjadi korban dari tindak kriminal yang misterius ini, tetapi menurut situs resmi dari York City Police diterangkan bahwa blok pertama dari South Royal Street (yang juga merupakan daerah tempat tinggal Sipe) sebelumnya telah terjadi peristiwa yang sama misteriusnya dengan yang dialami Sipe, dan kali itu tembakan teesebut memakan korban. Lalu banyak kasus yang sama setelah itu dan semuanya sedang dalam investigasi.

2BDCF74C00000578-3217778-image-a-4_1441076588141Karena Opie, Damiere selamat dari tembakan peluru!

Pimpinan York City Police, Wes Kahley mengkonfirmasi bahwa belum ada korban yang jatuh dari peristiwa misterius ini dan belum ada pula ciri-ciri pelaku yang dapat diberikan oleh pihak York City Police mengenai peristiwa penembakan misterius ini. Kahley akan terus mengusut kasus ini hingga tuntas bersama tim-nya, ini merupakan kasus serius yang harus segera ditangani.

2BDCF73C00000578-3217778-image-a-3_1441076585947Opie! You’re truly a BIG hero!!!

Wah, Opie benar-benar sosok pahlawan yang hebat ya catlovers! Ia layaknya superhero yang rela mengorbankan raganya untuk orang yang ia sayangi. Sipe sebagai pemeliharanya juga melakukan penanggulangan terhadap Opie yang tertembak secara tepat dan patut dihargai karena rela melakukan apapun agar Opie dapat terus hidup. Dari sini terlihat ya catlovers bahwa kucing dan manusia memang terlahir untuk saling menjaga dan membantu!

(ibr)

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

100-an Kucing Terlantar Diselamatkan dari Sebuah Rumah di Chicago!

Wah catlovers, terjadi lagi kejadian yang merugikan kucing. Bayangkan saja, ada kurang lebih 100 kucing ditinggalkan disebuah rumah di Chicago. Pemilik rumahnya sudah lama meninggalkan rumah tersebut dan tidak ada

Uncategorized

Induk Kucing yang Lumpuh ini Menyeret Dirinya ke Tempat Bayinya Berada

Pasti catlovers pernah mendengar peribahasa “Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah”. Tapi tahu kah catlovers bahwa ini berlaku tidak hanya untuk manusia saja lho. Seekor induk kucing yang

Cat News

Kucing-Kucing Penjaga Hermitage Museum di Rusia yang Melegenda!

Kucing sebagai penjaga? Mengapa tidak! Hal ini tidak hanya dapat dilakukan oleh anjing yang secara fisik lebih besar dan berwajah lebih galak daripada kucing. Bahkan tidak main-main, kali ini kucing-kucing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!