[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari
06/12/2016 3096 Views

[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari

Kucing bukanlah hewan yang sepenuhnya cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kita yang merupakan pecinta kucing sudah pasti membantah anggapan itu juga kan catlovers? Sudah jelas bahwasannya kucing adalah hewan peliharaan yang sangat berpotensi untuk menjadi teman / sahabat yang setia menemani dan menunggu kita pulang ke rumah. Mereka sangat merasa senang dan menikmati setiap moment dimana kita berada disamping mereka dan begitu juga sebaliknya. Nah, jika masih ada yang belum percaya bahwa kucing adalah hewan yang setia sekaligus juga menganggap kita sebagai sahabatnya, cattery.co.id akan memberikan bukti nyata! Silakan dilihat!

Snap-2016-06-05-at-18.19.00Sedang apa ya kucing ini disebelah anak laki-laki yang sedang tertidur itu catlovers?

Seorang pemelihara kucing yang memiliki username KJ Mayordi channel YouTube-nya mengatakan bahwa ia memelihara seekor kucing yang sangat setia dan bersahabat dirumahnya. Lalu belum lama ia meng-upload sebuah video yang menunjukkan kesetiaan kucingnya kepada keponakan laki-lakinya. Berikut videonya!

Cat Greets his Best Friend after a Few Days Apart

calico-250-250 kotak-250x250

Pada captionnya KJ Mayor mengatakan bahwa kucing yang ia pelihara bernama Dorian. Dorian sangat akrab dengan keponakan laki-laki dari KJ Mayor dan menganggapnya sebagai seorang sahabat sehingga pada video tersebut terlihat jelas Dorian terus mendekati dan berusaha membangunkan Cadyn (keponakan laki-laki dari KJ Mayor) yang sudah tertidur lelap. Ternyata Dorian merasa kangen dengan Cadyn yang telah meninggalkannya beberapa hari untuk menginap dirumah ibu kandungnya, dan setelah Cadyn datang kerumah KJ Mayor ternyata Cadyn langsung tertidur dan Dorian berusaha untuk membangunkannya. Menggemaskan ya catlovers?

Cat-greets-his-best-friend-after-a-few-days-apart-560x364Jadi, masih belum percaya jika kucing adalah hewan yang setia dan mengenal jelas pemeliharanya sebagai sahabat darinya? All is love!

Sources:

  • http://welovecatsandkittens.com/cat-videos/cat-greets-his-best-friend-after-a-few-days-apart/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Surga Kucing di Pulau Hawaii Ini Didatangi Wisatawan Dari Seluruh Penjuru Dunia

Ada sebuah surga kucing di sebuah pulau yang indah di Hawaii. Sekitar 500 kucing hidup bahagia di sana dan bisa berkeliaran bebas dengan banyak makanan serta perawatan seumur hidup. Yang

Cat News

Desa Kucing di Taiwan, Houtong Cat Village

Apa yang terlintas di benak catlovers ketika mendengar desa kucing? Salah satu kota kecil di Taiwan, bernama Houtong, sebelumnya adalah kota pertambangan batu bara yang dibangun pada masa kolonial Jepang.

Cat News

Musisi dan Aktris Menentang Pembantaian 2 Juta Kucing oleh Pemerintah Australia!

Australia memang sangat disayangkan disaat merencanakan pembasmian untuk 2 juta kucing liar karena dianggap menjadi hama untuk beberapa tanaman dan juga hewan disana (baca artikel cattery.co.id : Cat-Mageddon! Australia Akan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!