[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari
06/12/2016 2622 Views

[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari

Kucing bukanlah hewan yang sepenuhnya cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kita yang merupakan pecinta kucing sudah pasti membantah anggapan itu juga kan catlovers? Sudah jelas bahwasannya kucing adalah hewan peliharaan yang sangat berpotensi untuk menjadi teman / sahabat yang setia menemani dan menunggu kita pulang ke rumah. Mereka sangat merasa senang dan menikmati setiap moment dimana kita berada disamping mereka dan begitu juga sebaliknya. Nah, jika masih ada yang belum percaya bahwa kucing adalah hewan yang setia sekaligus juga menganggap kita sebagai sahabatnya, cattery.co.id akan memberikan bukti nyata! Silakan dilihat!

Snap-2016-06-05-at-18.19.00Sedang apa ya kucing ini disebelah anak laki-laki yang sedang tertidur itu catlovers?

Seorang pemelihara kucing yang memiliki username KJ Mayordi channel YouTube-nya mengatakan bahwa ia memelihara seekor kucing yang sangat setia dan bersahabat dirumahnya. Lalu belum lama ia meng-upload sebuah video yang menunjukkan kesetiaan kucingnya kepada keponakan laki-lakinya. Berikut videonya!

Cat Greets his Best Friend after a Few Days Apart

calico-250-250 kotak-250x250

Pada captionnya KJ Mayor mengatakan bahwa kucing yang ia pelihara bernama Dorian. Dorian sangat akrab dengan keponakan laki-laki dari KJ Mayor dan menganggapnya sebagai seorang sahabat sehingga pada video tersebut terlihat jelas Dorian terus mendekati dan berusaha membangunkan Cadyn (keponakan laki-laki dari KJ Mayor) yang sudah tertidur lelap. Ternyata Dorian merasa kangen dengan Cadyn yang telah meninggalkannya beberapa hari untuk menginap dirumah ibu kandungnya, dan setelah Cadyn datang kerumah KJ Mayor ternyata Cadyn langsung tertidur dan Dorian berusaha untuk membangunkannya. Menggemaskan ya catlovers?

Cat-greets-his-best-friend-after-a-few-days-apart-560x364Jadi, masih belum percaya jika kucing adalah hewan yang setia dan mengenal jelas pemeliharanya sebagai sahabat darinya? All is love!

Sources:

  • http://welovecatsandkittens.com/cat-videos/cat-greets-his-best-friend-after-a-few-days-apart/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Demi Mendirikan Suaka Kucing, Wanita yang Telah Hidup dengan 28.000 Kucing ini Pindah ke Trailer Tua

Catlovers yang setia dengan cattery.co.id pastinya tidak akan pernah melewatkan salah satu artikel cattery.co.id bukan? Coba kami tanya. Masih ingat tidak dengan Lynea Lattanzio yang sebelumnya pernah kami bahas? Ya!

Cat News

Jasmine : Seekor Kucing yang Buta namun Memiliki Mata Terindah

Catlovers semua pasti tahu sedikit banyak tentang disabilitas bukan? Lalu bagaimana catlovers memandang hal tersebut? Apakah itu berarti sebuah keterbatasan semata karena hilangnya satu kemampuan dari makhluk hidup? Sebaiknya kita

Cat News

Setelah 20 Tahun Menjadi Penyejuk Bagi Para Pelayat, Barney si Kucing Pemakaman Akhirnya Beristirahat Selamanya

Catlovers ingat bagaimana cara si kucing membuat kita menjadi tenang setiap harinya? Senang setiap waktu. Terhibur dan terkadang lelah mengejar si kucing karena gesit nan lincah berlari kesana kemari? Tapi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!