Kucing Menjadi Perdana Menteri?? Dimanakah Itu?
28/08/2015 1065 Views

Kucing Menjadi Perdana Menteri?? Dimanakah Itu?

Wah lagi-lagi kucing mencalonkan diri sebagai seorang pemimpin negara! Setelah debut kucing yang bernama Limberbutt McCubbins dalam mencalonkan dirinya sebagai calon presiden Amerika Serikat yang juga pernah diulas oleh cattery.co.id sebelumnya (lihat artikel : Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat), kali ini di Kanada juga terjadi hal yang sama. Seekor kucing bernama Earl Grey mencalonkan dirinya sebagai perdana menteri! Wah, wah, wah atas dasar apa ya ia mencalonkan dirinya? Coba kita bahas yuk!

09f1e6f7b8f637eb0df55adb0bf92ff7Lambang partai Tuxedo Party yang kini diketuai seekor kucing bernama Earl Grey

Earl Grey, seekor kucing yang tergabung dalam sebuah partai yang dinamakan Tuxedo Party ini merupakan calon perdana menteri untuk Kanada. Sebelumnya pasti banyak yang bertanya “apa itu Tuxedo Party?” ya, Tuxedo Party adalah sebuah partai yang terbentuk semmenjak seekor kucing bernama Tuxedo Stan pertama kali mencalonkan diri sebagai perdana menteri di Kanada padatahun 2012. Stan merupakan kucing yang sebelumnya terlantar dan diadopsi oleh penulis novel Urban Tigers two – More Tales of a Cat Vet yang bernama Kathy Chisholm.

EG-with-TS-drawingEarl Grey “mencalonkan” dirinya sebagai perdana menteri Halifax dalam rangka meneruskan mimpi saudaranya, Tuxedo Stan

calico-250-250 kotak-250x250

Sayangnya dalam perjuangannya mencalonkan diri, ia meninggal dunia. Tepatnya pada tahun 2013 perjuangannya dalam mencalonkan diri terhenti. Tetapi, Earl Grey yang merupakan saudara kandungnya pada tahun ini mencalonkan diri sebagai perdana menteri di Halifax, Kanada dalam rangka melanjutkan perjuangan kakaknya Tuxedo Stan dalam mencalonkan diri sebagai perdana menteri ditempat yang sama.

stan_ripTuxedo Stan kini telah tiada tetapi mimpinya yang mulia akan diteruskan oleh saudaranya Earl Grey

Melihat perjuangan Stan yang gagal dan telah tiada, Earl sangat dipercaya untuk terus menjalankan niat saudaranya yang belum tercapai. “Earl Grey adalah saudara Tuxedo Stan, jadi kami merasa ini sama saja seperti zaman Kennedy sehingga kami akan menurunkan jabatan Stan kepada Earl” menurut Hugh Chisholm yang bertugas sebagai manager tim kampanye Earl Grey dan merupakan saudara dari Kathy Chisholm.

t-shirt-idea7-300x259

Salah satu kampanye Earl Grey di Halifax, Kanada

Sekarang perjuangan Stan akan dilanjutkan oleh Earl. Tim kampanyenya dari Tuxedo Party sangat mengharapkan tanggapan positif dari masyarakat terutama warga Halifax sendiri. “Kami berharap pemilihan untuk Earl Grey juga diperizinkan untuk dilakukan di tiap areal, bahkan daerah terpencil sekalipun. Jadi ini akan benar-benar menjadi kampanye nasional” tambah Hugh Chisholm.

imageEarl Grey sedang berdiri didepan banner yang juga merupakan kampanye atas dirinya yang mencalonkan diri sebagai calon perdana menteri

Earl Grey memiliki selebaran (flyer)-nya sendiri dalam rangka kampanye, stiker mobil, pin, t-shirts, dan apapun yang menjadi merchandise kampanyenya dan pastinya untuk membuka jalan Earl lebih luas mencapai jabatan perdana menteri. Kampanye Earl Grey memiliki satu visi yang berbunyi “menyuarakan suara kaum yang tidak didengar suaranya atau tidak dapat membahasakan aspirasinya” ya seperti kita tahu, kucing tetaplah hewan yang tidak dapat membahasakan keinginannya kepada manusia. Tetapi visi dan misi earl tidan hanya semata-mata untuk kesejahteraan hewan. Ia juga akan sangat memperhatikan orang-orang yang terlantar dijalanan.

BT9foBBCYAE_XmVEarl Grey yang senang berada diluar dan berjalan-jalan dirasa sangat cocok untuk melakukan kampanya dengan mengelilingi lingkungan Halifax. Tanpa mobil tentunya.

“Masalah seperti itu adalah masalah yang besar dan tidak ada bagian mana-pun dari pemerintah yang peduli dengan hal seperti itu” tukas Hugh Chisholm. Hugh sebenarnya adalah mantan dokter hewan, dan ia merasa tidak tahan lagi dengan hal tidak berperikemanusiaan terhadap hewan, jadi dapat dikatakan juga bahwa Earl Grey adalah media Hugh untuk menjalankan misi mulianya.

ai6DF-NSHugh Chisholm sangat menganggap bahwa kekejaman dan perlakuan keji terhadap binatang terutama kucing harus dihentikan dan diganjar dengan hukuman yang berat

Permasalahan seperti ini sebenarnya telah terjadi sejak tahun 1892 di Halifax, Kanada. Perilaku keji dan kejam selalu terjadi pada binatang dan hukum tidak pernah kuat untuk melindungi mereka, padahal masyarakat sadar betul dengan hal tidak berperikemanusiaan ini tetapi mereka tidak pernah mengambil tindakan yang keras untuk membuat sebuah peraturan yang tercantum.

imagesTuxedo Party dan timnya akan selalu berusaha agar kucing tidak lagi diberlakukan secara tidak berperikemanusiaan

Dalam satu kegiatan kampanyenya Earl Grey dan timnya juga menjual merchandise. Merchandise itu berbentuk pin, selebaran, stiker, t-shirts dan sebagainya. Hasil dari penjualan merchandise ini pun akan dialokasikan kepada kucing-kucing jalanan yang terlantar disekitar dan di dalam Halifax.

FullSizeRender-3-225x300Salah satu merchandise  yang dijual dalam kampanye Earl Grey yang berupa t-shirt

Lalu apa dalam kampanyenya ia akan seperti calon lain yang melambai-lambaikan tangannya kepada masyarakat? Tentu tidak, kucing tidak menyukai berjalan-jalan menaiki mobil, ia hanya akan berjalan dilingkungan Halifax bersama tim-nya. Dan jika ia terpilih, ia juga tidak akan duduk di bangku parlemen dan menggelar rapat, tetapi masyarakat dapat datang langsung kehapannya. Waduh sepertinya ia akan menjadi perdana menteri yang baik ya? Semoga saja ia dapat melanjutkan mimpi mulia mendiang kakaknya, Tuxedo Stan. We got your back Grey!

B97229872Z.120130922170122000GQ63Q1FL.11Terus berusaha Grey! We got your back!

(ibr)

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Orang-orang Bersatu Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak di Saluran Air Selama Hampir 100 Jam!

Seekor kucing kecil ditemukan dalam situasi yang sangat berbahaya dan sejumlah orang-orang pun bersatu untuk menyelamatkannya! Yuk kenalan dengan kucing kecil lucu bernama Cali ini! Pada tanggal 28 Juni lalu,

Cat News

Supermarket di Jerman Menggunakan Video Kucing Sebagai Iklannya, Brilian!

Sebuah supermarket di Jerman bernama Netto membuat video iklan dalam sebuah lingua franca dunia internet – video kucing – untuk menjangkau pemirsa di seluruh di dunia. Dalam video tersebut Netto

Cat News

Kucing Terlantar Ini Ditemukan dengan Bulu Gimbal di Seluruh Tubuhnya

Hallo sobat Cattery.co.id, di zaman sekarang ini banyak sekali hewan seperti kucing maupun anjing yang memiliki potongan bulu unik dan diluar kebiasaan semestinya. Namun apa jadinya jika “model” bulu yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!