Kucing Maine Coon Ini Menjadi Telinga Bagi Pelaut Tuli dan Membantunya Bernavigasi di Laut
27/07/2016 3121 Views

Kucing Maine Coon Ini Menjadi Telinga Bagi Pelaut Tuli dan Membantunya Bernavigasi di Laut

Seorang pelaut yang tidak bisa mendengar suara laut, tidak memiliki kekhawatiran apapun tentang bernavigasi di perairan yang tak terduga karena ia memiliki kucing yang membantu mendengarnya.

Yuk kenalan dengan Skatty kucing Maine Coon polydactyl yang berusia 6 bulan!

980x

Skatty atau Strauss von Skattebol of RebelPawz, datang ke Paul J. Thompson saat ia berusia beberapa bulan.

calico-250-250 kotak-250x250

Paul, seorang progammer komputer di Auckland, Selandia Baru, telah bersiap untuk berlayar melintasi Samudera Atlantik Selatan di perahu sepanjang 10 meter, bernama La Chica, yang ia buat sendiri.

Namun dia tidak melakukan perjalanan itu sendirian.

Paul adalah orang yang sudah menjadi tuli sejak ia masih anak-anak, dia akhirnya mengajak seekor teman berbulu untuk menjadi telinganya. Kucing luar biasa ini memberinya isyarat visual untuk membantunya bernavigasi di laut.

Kucing memang memliki indera pendengaran yang luar biasa. Telinga mereka dapat berputar untuk menentukan sumber suara dengan akurasi dimana manusia tidak dapat disejajarkan dengan mereka.

980x

“Tanpa pelatihan, Skatty dapat mengetahui sesuatu yang tidak bisa saya dengar,” kata Paul.

“Dia membuat saya tahu jika perahu yang datang, orang yang ada di pintu saya (ketika berlabuh) dan ketika telpon ku menerima pesan teks.”

Skatty akan meletakkan kakinya di telpon untuk memberi isyarat ada pesan yang masuk. Jika mereka memiliki pengunjung, Maine Coon pintar ini akan membawa teman manusianya berjalan ke pintu.

Mereka berbagi hubungan yang sangat spesial.

980x

“Skatty telah belajar untuk mendapatkan perhatian saya dengan datang dan meletakkan kakinya di lutut saya dan saya telah belajar untuk bangun dan mengikutinya.”

“Biasanya akan mengarahkannya ke mangkuk makanannya (yang kosong) tapi cukup sering adalah sesuatu yang membuat aku senang mengetahuinya,” kata Paul.

Kemampuan kucing untuk melatih kita, manusia, memang luar biasa, dan Skatty menempatkan bakatnya dengan sempurna.

Dia tidak hanya pintar, namun cukup terampil.

980x

Kucing Maine Coon berbulu lebat ini lahir dengan sepasang jempol dan kaki tambahan.

“Para pelaut dulu percaya bahwa cakar polydactyl yang besar memberi mereka cengkeraman yang lebih baik di geladak dan juga membuat mereka penangkap tikus yang baik.”

“Jadi bagi saya, sebagai seorang pelaut, sangat memuaskan untuk memiliki kucing polydactyl,” kata Paul.

980x

Skatty sangat suka mengikuti teman manusianya kemanapun ia pergi.

“Biasanya, jika aku ada di bawah, ia akan berada di bawah dan jika saya di dek ia biasanya akan muncul juga,” kata Thompson.

“Pada malam hari ia biasanya tidur dengan saya, meringkuk di lekuk lutut saya.”

980x

Paul selalu membawa Skatty dengannya di setiap petualangan.

Kucing ginger yang cantik ini telah membuat hidupnya lengkap. Bersama-sama, duet mereka merupakan tim yang sempurna di laut.

980x

Setelah berada di laut untuk beberapa waktu. Skatty telah mendapatkan gelar sebagai kucing laut. “Ambisi besarnya adalah untuk menangkap seekor burung camar … tapi sejauh ini belum berhasil.”

“Skatty selalu ingin mencari tahu tentang segala sesuatu, untuk memuaskan rasa ingin tahunya, saya belajar untuk melihat sesuatu dengan pandangan baru atau perspektif yang lain.”

“Cinta kucing adalah sesuatu yang sangat spesial dan berharga.”

980x

Menarik sekali ya catlovers kisah antara Skatty dan teman manusianya, Paul Thompson. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kisah Mengharukan dari Ed Sheeran dan Kucing-nya, Graham

Catlovers, kita harus mengakui bahwa kita semua memang telah ‘tersihir’ oleh si kucing dengan paras lucu dan imut yang ia miliki! Tapi, apakah hanya kita yang merasakan ‘sihir’ ini? Apakah

Cat News

Fotografer Ini Mengabadikan Momen para Kucing Liar dan Malaikatnya di Brooklyn

Fotografer dan kucing mungkin memang seperti kita dan kucing ya catlovers. Ya, ikatan antara mereka seperti tidak ada habisnya. Kucing seringkali menjadi gudang ispirasi mereka dalam mengambil gambar yang penuh

Cat News

Seorang Imam di Turki Membuka Pintu Masjid Bagi Kucing Jalanan (Video)

Foto Imam Mustafa Efe yang sangat menyukai kucing Istanbul adalah sebuah kota di Turki dimana ratusan kucing ada di jalanan. Walaupun berada di jalanan, penduduk kota Istanbul sangat menyayangi kucing,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!