Kucing Lucu Ini Sering Berpergian Naik Kereta Subway di Tokyo Sendirian Lho!
20/07/2016 10665 Views

Kucing Lucu Ini Sering Berpergian Naik Kereta Subway di Tokyo Sendirian Lho!

Seekor kucing keren ini sering naik kereta di Stasiun Subway di Tokyo. Kehadirannya di kereta menemani orang-orang membuat para penumpang tersenyum.

Di Tokyo, di Seibu Ikebukuro Line, kucing ini telah menarik beberapa penumpang sekaligus pecinta hewan. Mereka sering naik dari stasiun ini hanya untuk mendapatkan kesempatan bertemu penumpang kucing yang spesial ini.

980x

Stasiun yang berangkat dari Ikebukuro ke Seibu Chichibu memang tidak setenar dan sekeren stasiun lainnya seperti Shibuya, Roppongi, dan lainnya. Namun, si kecil ini telah membuat jalur kereta ini sangat unik dan bahkan ia tidak menyadari bahwa kehadirannya membuat jalur biasa ini menjadi terkenal.

calico-250-250 kotak-250x250

“Sepertinya kucing ini sedang dalam perjalanan pulang setelah seharian nongkrong di Ikebukuro.” Begitulah ujar beberapa penumpang yang telah berbagi kereta dengan kucing ini sejak 2013.

Kadang-kadang, dia pun mengajak teman berbulu lainnya naik kereta bersamanya.  

Menurut beberapa penumpang, kucing ini berpergian sendirian dan tidak ditemani oleh teman manusianya. Dia memutuskan sendiri kapan untuk naik dan dimana untuk turun. Ada yang mengatakan bahwa si kucing telah belajar etiket cara naik kereta dengan baik. Dia menempatkan dirinya dengan rapi sehingga memberikan ruang bagi penumpang lain untuk duduk.

Ketika kereta sedang tidak penuh, ia merenggangkan badan sedikit untuk beristirahat.  

Pada umumnya orang-orang yang berpergian dengan hewan peliharaannya selalu menaruhnya di dalam pet carrier di Jepang. Namun, Seibu Ikebukuro Line membuat pengecualian bagi kucing yang sering berpergian ini.

Hihihi, lucu dan unik sekali ya kisahnya. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Nitama, Kucing Penerus Kepala Stasiun Kereta Api di Jepang!

Kucing kali ini tidak hanya berperan sebagai hewan peliharaan yang disayang oleh manusia, tetapi juga memerankan peran yang biasanya dijalankan oleh manusia. Seperti halnya yang dilakukan Nitama, di Jepang. Jenis

Cat News

Kenapa ya Banyak Kucing Mirip seperti Adolf Hitler? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Hallo catlovers semuanya, semoga kita dan si kucing selalu dalam keadaan yang terbaik dan selalu semangat! Nah catllovers, seperti biasa kami akan mengawali artikel dengan sebuah pertanyaan kepada catlovers. Apakah

Cat News

Attention! Kucing Selamat dari Kebakaran yang disebabkan Petasan!

Catlovers, kebakaran itu memang musibah yang mayoritas disebabkan oleh kelalaian manusia secara sengaja ataupun tidak. Seperti kebakaran karena konsleting listrik atau kebakaran hutan mungkin tidak bisa dikategorikan karena kelalaian manusia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!