Kucing Lucu Ini Sering Berpergian Naik Kereta Subway di Tokyo Sendirian Lho!
20/07/2016 9290 Views

Kucing Lucu Ini Sering Berpergian Naik Kereta Subway di Tokyo Sendirian Lho!

Seekor kucing keren ini sering naik kereta di Stasiun Subway di Tokyo. Kehadirannya di kereta menemani orang-orang membuat para penumpang tersenyum.

Di Tokyo, di Seibu Ikebukuro Line, kucing ini telah menarik beberapa penumpang sekaligus pecinta hewan. Mereka sering naik dari stasiun ini hanya untuk mendapatkan kesempatan bertemu penumpang kucing yang spesial ini.

980x

Stasiun yang berangkat dari Ikebukuro ke Seibu Chichibu memang tidak setenar dan sekeren stasiun lainnya seperti Shibuya, Roppongi, dan lainnya. Namun, si kecil ini telah membuat jalur kereta ini sangat unik dan bahkan ia tidak menyadari bahwa kehadirannya membuat jalur biasa ini menjadi terkenal.

calico-250-250 kotak-250x250

“Sepertinya kucing ini sedang dalam perjalanan pulang setelah seharian nongkrong di Ikebukuro.” Begitulah ujar beberapa penumpang yang telah berbagi kereta dengan kucing ini sejak 2013.

Kadang-kadang, dia pun mengajak teman berbulu lainnya naik kereta bersamanya.  

Menurut beberapa penumpang, kucing ini berpergian sendirian dan tidak ditemani oleh teman manusianya. Dia memutuskan sendiri kapan untuk naik dan dimana untuk turun. Ada yang mengatakan bahwa si kucing telah belajar etiket cara naik kereta dengan baik. Dia menempatkan dirinya dengan rapi sehingga memberikan ruang bagi penumpang lain untuk duduk.

Ketika kereta sedang tidak penuh, ia merenggangkan badan sedikit untuk beristirahat.  

Pada umumnya orang-orang yang berpergian dengan hewan peliharaannya selalu menaruhnya di dalam pet carrier di Jepang. Namun, Seibu Ikebukuro Line membuat pengecualian bagi kucing yang sering berpergian ini.

Hihihi, lucu dan unik sekali ya kisahnya. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Pahlawan Menyelamatkan Pemiliknya dari Serangan Jantung

Anjing memang sudah terkenal dengan reputasinya sebagai pelacak yang handal, sedangkan kucing, well…  dengan insting predatornya yang kuat ditambah sikapnya yang individualistis dan teritorial, mereka memang lebih susah “bekerja sama”. Ini

Cat News

Unik, Pola Warna Kucing Ini Berubah Drastis Selama Bertahun-tahun

Kucing senior yang cantik ini memiliki beberapa marking yang tidak biasa, namun ketika ia lahir, ia tampak sangat berbeda. Lebih dari satu dekade lalu, bulu kucing ini berwarna charcoal, namun

Cat News

Cecil, Singa yang ditembak untuk Olahraga Berburu Kucing Liar. Brutal!

Catlovers, perburuan ilegal memang telah menjadi kebusukan yang mewabah ditiap negara yang memiliki satwa unik ataupun langka seperti singa, jaguar, atau kucing liar lainnya. Seperti yang terjadi di Zimbabwe belum

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!