Kucing Lucu ini Muncul di Rumah Sakit untuk Menawarkan Pasien Sebuah Pelukan
22/07/2016 3415 Views

Kucing Lucu ini Muncul di Rumah Sakit untuk Menawarkan Pasien Sebuah Pelukan

Apakah catlovers pernah melihat seekor kucing di rumah sakit? Seekor kucing berbulu panjang ini sering mengunjungi sebuah rumah sakit di London dan memutuskan untuk menawarkan teman manusianya sebuah pelukan dan menemani mereka sementara mereka sedang menunggu untuk diperiksa.

980x

Ada pasangan yang sedang menunggu di ruang gawat darurat di rumah sakit Whipps Cross ketika kucing berbulu ini muncul dan tinggal bersama mereka selama berjam-jam.

“Kami akhirnya mengetahui bahwa nama kucing itu adalah Arthur, meskipun Sophie, tunangan saya menamainya Mr Fuzzy sementara kami berada di sana,” kata seorang pengguna reddit DrKrepz.

calico-250-250 kotak-250x250

Arthur bukan lah kucing liar. Menurut warga sekitar, ia tinggal di dekat rumah sakit. Ketika ia berkunjung ke rumah sakit, ia akan tinggal selama yang dia inginkan. Kucing lucu ini pun suka menawarkan pada pasian sebuah dekapan dan bahkan duduk di pangkuan mereka sementara mereka menunggu giliran untuk diperiksa.

980x

“Si kucing sangat sehat, sangat jelas ia diberi makan dan dibersihkan dengan baik. Dia begitu jinak dan hanya ingin sebuah pelukan dan aku sangat senang untuk membantunya. Semua pasien lainnya pun sangat senang ia berada di sana,” kata Sophie Ricman.

Arthur akhirnya tidur di pangkuan Sophie selama berjam-jam. “Saya sangat senang menunggu sementara aku punya kucing yang menemaniku.”

980x

Arthur sangat dicintai oleh orang-orang di rumah sakit.

Arthur sedang menunggu sopirnya datang.  

Sangat cantik sekali Arthur ya catlovers!

Selalu sebarkan kebahagian bagi pasien di rumah sakit ya Arthur!

12467810_10205238999997622_1834979803_n

Yuk share kisah Arthur ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kitty Literature, Program Berlatih Membaca dengan Media Kucing bagi Anak Tuna Rungu

Kucing memang hewan yang sangat mulia ya catlovers. Seakan tidak ada habisnya mereka memberikan hal-hal positif ditengah-tengah kita. Seperti kali ini kucing ikut membantu manusia dalam membantu penyandang tuna rungu

Cat News

Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya

Seekor kucing tuxedo berumur 10 tahun seringkali membawa pulang “hadiah” selama beberapa tahun terakhir, dan kebanyakan dari hadiah tersebut adalah boneka yang lucu. Yuk kenalan dengan Milly si kucing! Pemilik

Cat News

Desa Kucing di Taiwan, Houtong Cat Village

Apa yang terlintas di benak catlovers ketika mendengar desa kucing? Salah satu kota kecil di Taiwan, bernama Houtong, sebelumnya adalah kota pertambangan batu bara yang dibangun pada masa kolonial Jepang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!