Kucing Liar ini Memilih Rumah Sepasang Kekasih, dan Memberinya Hadiah Bayi Kucing yang Lucu
17/06/2016 3642 Views

Kucing Liar ini Memilih Rumah Sepasang Kekasih, dan Memberinya Hadiah Bayi Kucing yang Lucu

Pernahkah rumah catlovers didatangi oleh kucing liar dan akhirnya kucing liar tersebut tinggal di rumah catlovers? Seekor kucing liar ini masuk ke rumah pasangan, lalu mengeong dan memohon untuk tinggal di rumahnya. Sedikit yang mereka tahu tentang kucing tortie manis ini yang selanjutnya akan mengejutkan mereka dengan dua hadiah paling manis.

640x364

Nama pasangan tersebut adalah Angela Watts dan James Harold, mereka sedang berkumpul bersama teman-temannya ketika kucing liar tersebut muncul di teras depan mereka. Harold pun pergi ke pintu depan dan menemukan kucing tersebut seakan menangis dan memohon untuk membiarkannya masuk ke dalam rumah.

980x

calico-250-250 kotak-250x250

“Ketika saya mendengar dia menangis di balik pintu, aku membukanya, dia berjalan dan tidak mau pergi sejak saat itu,” kata Harold. Waktu pun berlalu dan si kucing telah menganggap bagian ruang tamu sebagai rumahnya sendiri. Kebetulan sekali bahwa pasangan ini juga berfikir untuk mengadopsi kucing, dan memutuskan akan memeliharanya. Si kucing telah memilih tuannya.

“Kami memutuskan untuk memeliharanya setelah kami memandikannya dan dia pun tertidur di lenganku,” kata Harold. “Tampak jelas bahwa ia membutuhkan pertolongan dan kita dapat memberikan bantuan padanya.”

980x

Mereka memberi nama kucing tersebut Jupiter karena pola bulunya yang mengingatkan pada beberapa pola awan planet. “Nama yang diberikan sudah tepat, karena dia telah menjadi Planet Gas kami,” kata Watts. “Dia juga telah kentut di wajah saya beberapa kali.”

980x

Jupiter memang sedang mencari rumah yang tepat – karena kemudian diketahui bahwa ia hamil dan membutuhkan tempat untuk membesarkan anak-anaknya.

980x

Pasangan tersebut melihat bahwa perut Jupiter bengkak, dan mereka takut bahwa si kucing terkena semacam infeksi atau parasit. “Saya yakin ia terkena cacing. Ketika kami membawanya ke dokter hewan keesokan harinya perawat menduga bahwa ia telah hamil, dan kami menjadi bersemangat dengan kemungkinan tersebut,” kata Watts. “Ketika dokter hewan dan perawat melakukan USG, kami bisa melihat punggung salah satu anak kucing!”

Hanya beberapa minggu setelah tinggal di rumah barunya, Jupiter melahirkan dua anak kucing yang sehat, satu laki-laki dan satu perempuan. Kemudian pasangan ini pun memutuskan untuk memelihara mereka juga.

980x

“Butuh beberapa waktu (tetapi sangat sedikit usaha) untuk meyakinkan James bahwa kita perlu untuk memelihara kedua anak kucing dan kami memutuskan untuk memberinya nama Callisto (abu-abu) dan Io (hitam), yang berasal dari dua bulan Galilea Jupiter,” kata Watts.

980x

Sekarang, keluarga kecil ini telah bahagia tinggal di rumah baru mereka, dan jelas bahwa Jupiter telah membuat pilihan yang tepat ketika ia berjalan menuju ke teras rumah pasangan tersebut pada malam hari. Anak-anaknya memiliki tempat yang sempurna untuk tumbuh dan ketiganya benar-benar mencintai pemilik barunya.

980x

“Anak-anak kucing ini sangat aktif mencari kita untuk sekedar tidur di dekat kita,” kata Harold. “Saya terbangun keesokan harinya dengan Io berada di perutku, manisnya.”

980x

Jupiter adalah bukti bagaimana hal-hal baik dapat hadir di kehidupan ketika kita membantu makhluk lain. “Baik James maupun saya merasa bahwa kami tidak menyelamatkan Jupiter, tapi Jupiter lah yang menyelamatkan kami,” kata Watts.

980x

Menarik sekali ya kisah Jupiter dan pemiliknya. Ini adalah bukti bahwa hal-hal baik dapat datang pada kita jika kita juga berbuat kebaikan pada sesama makhluk. Yuk share kisah inspiratif ini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seekor Kucing Liar Menyelamatkan Bayi Bobcat yang Kehilangan Induknya

Seekor bayi kucing bobcat (kucing hutan) kehilangan induknya dan dibawa serta diselamatkan oleh mama kucing liar. Dia pun sangat mencintai dan merawat bayi kucing bobcat ini sebagai anaknya sendiri. Yuk

Cat News

(Video) Persahabatan Antara Seekor Kucing dan Rubah Tertangkap Fotografer di Turki

Pernah kah catlovers menemukan seseorang yang memiliki sifat bertolak belakang sekali dengan kita, namun akhirnya ia justru menjadi sahabat sejati kita? Ini lah yang akan Cattery.co.id akan bahas. Kucing dan

Cat News

Kucing Berwajah Jutek sedang menjadi trend? Kini ada ‘Grumpy Cat’ yang Berasal dari Jepang!

Hmmm, siapa dari kita yang pada saat membaca penggalan kalimat tadi tidak membacanya dengan satu nada yang sama? Kita semua pasti tahu bahwa itu merupakan theme song opening dari serial

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!