Kucing Jepang Ini Tidak Bisa Tidur Kecuali Ia Berbincang Dengan Pemiliknya
08/08/2016 13924 Views

Kucing Jepang Ini Tidak Bisa Tidur Kecuali Ia Berbincang Dengan Pemiliknya

Seekor kucing di Jepang ini sangat unik sekali, ia sangat senang sekali berbincang dengan manusia seakan ia bisa mengerti bahasa kita!

screen-shot-2016-08-02-at-5-52-55-pm

Salah satu alasan orang-orang menyukai video kucing lucu adalah bahwa mereka mereka memberikan kita kebebasan hidup tanpa rasa khawatir, setiap harinya mereka hanya bermain, makan dan tidur. Sekarang ada kucing lucu dari Jepang yang menunjukkan pada kita semua betapa manjanya kehidupan kucing saat ini. Ia seolah bercakap-cakap dengan pemiliknya sebelum tidur siang dan merinci preferensinya untuk makan malam yang pasti akan disediakan untuknya ketika ia bangun nanti. Cara kucing lucu ini yang sedang mengantuk dan menanggapi pertanyaan pemiliknya, dengan sejumlah jeda kehinangan dan meongan, membuatnya seolah ia mengerti setiap kata yang dikatan dalam bahasa Jepang!

Dan hal ini bukan hanya percakapan random saja lho, menurut judul videonya, kucing ini tidak bisa tidur kecuali pemiliknya mengajaknya bercakap-cakap!

calico-250-250 kotak-250x250

Yuk lihat videonya!

Percakapan lucu ini, dipadu dengan latar belakang musik pengantar tidur dan cuplikan tidur kucing dengan bahagia di akhir klip, adalah pemandangan yang bisa membuat hati seluruh orang di dunia bisa meleleh. Beberapa penonton meninggal komen seperti:

“OMG – that moment when he falls off to sleep after talking is just too cute!”
“I wish I could go off to sleep while talking to someone like this.”
“I can’t believe the way he’s speaking so perfectly!”
“This is so adorable! I have seven cats and none of them talk to me like this.”
“He totally understands everything his owner is saying!”
“I love how he chooses his meal: ‘Chicken?’ – Silence ‘Fish?’ – ‘MEOW!’”

Kucing ini sangat hebat dalam memilih makan malam, dapat berbincang dengan kucing mungkin hanya adal dalam sebuah cerita fiksi atau kartun anime lucu lainnya, namun yang satu ini melakukannya dalam kehidupan nyata!

screen-shot-2016-08-02-at-5-40-17-pm

screen-shot-2016-08-02-at-5-41-05-pm

screen-shot-2016-08-02-at-5-40-50-pm

Siapa diantara catlovers yang berharap memiliki kucing yang bisa diajak berbincang sebelum tidur agar kita bisa tertidur dengan lelap? Yuk share video lucu ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seekor Anjing Membawa Pulang Kucing dari Shelter dan Menjadi Pengawal Hidupnya

Seekor anak anjing memilih anak kucing dari sebuah shelter untuk menjadi sahabat baiknya, dan kini ia menjadi pengawal hidupnya. Yuk kenalan dengan Woodhouse si kucing dan Raven si anjing! Christina

Cat News

Hebat! Kucing Hitam Ini Berhasil Menangkap Buronan

Kucing hitam memang erat dengan kesan pembawa sial di beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat. Mungkin kejadian ini membuktikan bahwa itu benar, setidaknya untuk perampok ini. Seorang buronan pelaku perampokan

Cat News

Kisah Tama, Kucing Lucu yang Menjabat sebagai Kepala Stasiun Pertama di Dunia

Tama adalah seekor kucing lucu yang memiliki jabatan khusus sebagai kepala stasiun sekaligus pejabat eksekutif Wakayama Electric Railway di Stasiun Kishi, Jepang. Saat ini Tama sudah tiada, Tama mati karena

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!