Kucing Jantan Ini Dengan Senangnya Menjadi Kakak Angkat Bagi Kucing yang Terlantar
01/04/2017 8475 Views

Kucing Jantan Ini Dengan Senangnya Menjadi Kakak Angkat Bagi Kucing yang Terlantar

Kucing adalah sahabat terbaik yang akan pernah dimiliki oleh manusia. Tidak percaya? Nyatanya banyak sekali kisah kepahlawanan di tengah-tengah kita yang selalu melibatkan kucing didalamnya.  Tentunya kisah-kisah mereka sangat bersifat membangun dan sangat inspiratif walau terkadang ada juga yang membuat kita haru. Nah, kisah kali ini datang dari seekor kucing berhati mulia yang bersedia menjadi kakak angkat bagi seekor kucing terlantar. Penasaran dengan kisah mereka? Yuk baca hanya di artikel cattery.co.id kali ini!

IMG_20131011_175548-58b3378cb11fa__700Kenalkan Fred dan Karl!

Fred pada awalnya merupakan seekor kucing sebatang kara yang tak berdaya. Ia bertubuh kecil, penuh dengan rasa takut, berat badan yang tidak ideal karena sangat kurus dan memiliki beberapa luka di tubuhnya. Fred merupakan kucing yang baru berumur 1 setengah bulan pada saat ditemukan di lahan parkir mobil pada sebuah swalayan oleh seorang pengunjung bernama Angel. “Pada waktu saya menemukan Fred bersama Karl, Fred hanyalah sebesar telapak tangan saya. Saya tidak berfikir lama hingga akhirnya menyelamatkan Fred”, tukas Angel.

Angel sebenarnya sudah mempunyai kucing jantan yang berumur 2 tahun dan yang ia namakan Karl. Kucing ini adalah kucing jantan yang sudah terbiasa menjadi raja di rumah Angel. Kucing memang dikenal sebagai hewan teritorial, terlebih lagi yang jantan. Mereka akan sangat terusik apabila ada kucing asing di kawasan mereka. Pada awalnya Angel merasa bahwa Fred dan Karl tidak akan cocok dan mungkin akan terlibat dalam beberapa ketegangan. Ini karena keduanya adalah kucing jantan yang belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi ternyata pikiran tersebut salah.

calico-250-250 kotak-250x250

IMG_20131011_175947-58b337b028f6f__700Fred dan Karl merupakan kucing yang tidak mengenal satu sama lain. Namun mereka dengan mudahnya akrab dan itu juga berkat Karl yang jauh lebih tua dapat membuka diri terlebih dahulu kepada Fred si kecil.

Fred sangat kecil dan ketakutan, ia terlihat sangat merindukan sang induk. “Saat itu Fred berdiam dibawah meja dan kemudian Karl lewat didepannya. Karl seperti kaget ada kucing baru didalam rumah selain dirinya. Karl mulai mengendus-ngendus Fred dan memutari badannya sehingga Fred berada ditengahnya” tukas Angel. “Yang membuat saya tercengang adalah Karl mulai menjilati Fred bak seorang induk yang memandikan anaknya. Ia melakukan itu seperti penuh dengan kasih sayang dan seperti ke saudaranya sendiri. Saya sangat senang melihat hal itu!” tambah Angel.

My-Two-Stupid-Cats-show-how-love-you-give-always-comes-back-to-you-58b53fc46cc71__700Dari waktu ke waktu ikatan persahabatan antara Fred dan Karl semakin erat dan mereka mulai menjelajahi semuanya secara bersama-sama dan mereka tidak dapat dipisahkan!

“Karl tidak henti-hentinya menjadi pahlawan untuk Karl sejak saat itu. Ia selalu memandikan Fred dengan menjilatinya secara rutin, berbagi makanannya dengannya, berbagi susu dan air minumnya bahkan berbagi teritori sehingga mereka dapat bermain bersama. Karl terlihat seperti menjadi pembimbing yang baik untuk Fred dan Fred juga mengakui Karl seperti panutannya” tukas Angel. “Karl benar-benar memberikan seluruh cinta dan kasih sayangnya kepada Fred yang mungkin Fred sebelumnya tidak menduga bahwa ia akan mendapatkannya kembali setelah ditinggalkan oleh sang induk di lahan parkir tempat kami bertemu” tambah Angel.

HJK-58b3f161f30b6__700Kini besar badan Fred mulai menyamai Karl. Meskipun usia mereka berbeda beberapa tahun, kekompakan mereka tidak pernah habis. Seperti di foto ini mereka dengan setia terus menemani Angel memasak makan siang tanpa beranjak sedikitpun!

Beberapa tahun kemudian Fred dan Karl sudah benar-benar tidak dapat dipisahkan. Mereka selalu bermain bersama, menjelajah sekeliling rumah dan lingkungan kami bersama hingga mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi pada hal yang sama, dan kini lebih terlihat seperti Karl yang melindungi diri Fred dari segalanya! Mereka senang sekali menemani Angel memasak makan siang dan malam di dapur (karena ini juga waktu mereka untuk makan!). “Ya. Fred dan Karl adalah hal terhebat yang pernah ada di dalam hidup saya. Saya tidak mengerti seberapa monotonnya hidup saya tanpa mereka” tutup Angel.

HJK-58b42a956709d__700Kini Fred lah yang bertugas menjaga Karl yang semakin bertambah usianya. Mereka benar-benar saling melindungi satu sama lain! Ini juga merupakan ungkapan terima kasih yang terindah yang pernah dilakukan oleh seekor kucing kepada kucing lainnya!

Nah, catlovers? Bukankah di sini kita dapat mengambil satu pelajaran bahwasannya jika kita memberikan kasih sayang yang tulus terhadap sesuatu, kelak kita juga akan mendapatkan balasan rasa kasih sayang yang sama. Ini hanya perihal waktu, keikhlasan dan kesabaran. Have a good life!:D

HJK-58b428e9f0c1f__700The Dynamic Duo!

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Koko Si Gorilla: Cerita Haru Kedekatan antara Seekor Gorilla dan Kucing

Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk mengimbangi dan menyelaraskan kehidupan antar makhluk hidup di dunia. Salah satu usaha termudah kita adalah dengan memelihara kucing dengan baik dan memperlakukan mereka sebagaimana

Cat News

Koleksi Karya Seni Bertema Kucing dari 4 Abad Lalu Milik Marianne C Gourary akan Dilelang

Catlovers, mungkin kita hanya sekedar pecinta kucing yang benar-benar memelihara kucing secara nyata dan merawatnya dengan baik. Namun berbeda dengan wanita berkebangsaan Jerman ini. Ia seorang kolektor benda seni yang

Cat News

Kucing ini Memperlihatkan Rasa Cinta pada Pemiliknya dengan Hatinya

Bagaimana cara kucing catlovers menunjukkan rasa cinta pada kita? Ada banyak cara kucing menunjukkan rasa cinta pada pemeliharanya, misalnya dengan cara mendengkur, menjilatinya dan sebagainya. Namun ada yang cara yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!