Kucing ini Selalu Berlari Menuju Teman Manusianya Setiap Kali Bernyanyi
18/07/2016 4858 Views

Kucing ini Selalu Berlari Menuju Teman Manusianya Setiap Kali Bernyanyi

Seorang wania muda selalu menyanyikan lagu ke kucing ketika ia masih bayi yatim piatu. Setelah dewasa, nyanyian wanita muda ini selalu mengingatkannya akan panggilan induknya.

Yuk kita kenalan dengan Sunny si kucing!

980x

“Sunny ditemukan telah ditinggalkan oleh induknya di gurun sekitar 2 jam dari Riyadh, Arab Saudi.” kata Marianne Kane, seorang Pelatih Fitness Online.

calico-250-250 kotak-250x250

Suami Marianne bekerja di kamp gurun Pangeran Alwaleed Bin Talal saat ia menemukan Sunny.

“Suami saya mendengar suara meongan samar di dalam trailer-nya, dan menyadari bahwa suara tersebut berasal dari anak kucing yang tak berdaya. Dia pun menunggu untuk melihat apakah induknya akan kembali, dan ketika ia tidak kembali kami membawanya pulang dan membesarkannya – dengan bantuan kucing dan anjing kami yang lain (yang semuanya diadopsi dari gurun).”

980x

Anak kucing ini penuh dengan energi dan sangat cerdas, cerewet dan penasaran.

“Dia selalu mencari sesuatu untuk menghancurkan atau menyerang. Kami sangat mencintainya terlepas dari fakta bahwa ia memiliki kecenderungan untuk bermain dengan kasar. Dia sangat senang di grooming oleh jenggot suami saya, benar-benar manis sekali,” kata Marianne.

Tapi ada satu hal yang membuat sunny benar-benar menawan. Ia menunjukkan banyak sekali kasih sayangnya setiap kali ibunya menyanyi.

980x

“Setiap kali saya mulai menyanyi dia akan datang berlalu menuju ku dimanapun dia berada atau apa pun yang dia lakukan. Sangat mengharukan ketika ini terjadi pertama kalinya mungkin sekitar tahun lalu.”

“Saat itu saya sedang berdiri bernyanyi dengan mata tertutup dan selanjutnya Sunny bergantungan di lengan saya! Tapi ia selalu merespon entah apapun lagu yang dinyanyikan,” kata Marianne.

980x

Marianne yakin bahwa naluri tersebut datang dari Sunny saat ia masih bayi dan mendengarkan irama lagu ketika ia dirawat dulu.

“Kami dulu memiliki lagu kecil untuknya ketika ia masih kecil, jadi mungkin ia berpikir itu adalah panggilannya.”

“Jika saya kebetulan duduk sambil bernyanyi dia akan datang ke muka saya dan hampir mencoba mengusap-usapkan wajahnya pada ku. Dia juga membuat suaranya sedikit bergetar dan celetuk ketika aku bernyanyi, hal tersebut sangat lucu,” kata Marianne.

980x

“Kucing adalah hewan yang cukup vokal dan dapat memiliki repertoar suara yang signifikan yang memungkinkan sengaja meniru saat kita bernyanyi,” kata Dr. Michael W. Fox.

“Mungkin dia mengira aku adlaah ibunya. Baru pagi ini dia melakukannya lagi,” kata Marianne.

Sunny menunjukkan kasih sayangnya pada seluruh anggota keluarganya, baik pada manusia maupun hewan berbulu lainnya. “Dia sangat ramah dan suka mengusap-usap ke anjing, kucing lainnya, dan saya.”

980x

Sunny telah dewasa sekarang dan berusia dua setengah tahun.

980x

Ketika Marianne bernyanyi, Sunny segera melompat pada ibunya untuk berpelukan singkat dan melompat ke bawah lagi, dan hal itu terjadi berulang kali.

Yuk simak videonya:

Menarik sekali ya catlovers kisah Sunny, yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Setelah Kedinginan Tertimbun Salju, Kucing Lucu ini Berhasil Diselamatkan!

Teriknya matahari dan turunnya hujan. Kita sebagai masyarakat di Indonesia sudah terbiasa dengan dua cuaca tersebut, dan pastinya kita tidak memiliki satu musim, yakni salju. Mungkin saja kita juga tidak

Cat News

Keajaiban Muncul untuk Sepasang Kucing yang Hilang dari Kebakaran Besar!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang pasti akan mudah untuk membuat orang-orang disekitar kita jadi jatuh hati kepadanya. Bahkan banyak juga orang yang tadinya tidak begitu menyukai kucing pada akhirnya menjadi

Uncategorized

“Music for Cats” Album Klasik Khusus untuk Kucing!

Kucing merupakan pendengar yang baik. Mereka cukup peka dengan keadaan sekitarnya dan terkadang tanpa harus melihat mereka dapat memastikan bahwa ada sesuatu di lingkungannya hanya dengan mendengar. Tapi kali ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!