Kucing Ini Membawa Pulang Seekor Kucing Kecil yang Terlantar
22/03/2017 8572 Views

Kucing Ini Membawa Pulang Seekor Kucing Kecil yang Terlantar

Kucing adalah hewan paling menggemaskan dan menyenangkan yang telah terlahir di dunia ini. Setuju kan catlovers? Mereka adalah hewan peliharaan terbaik yang sangat setia dan sangat penurut dengan para pemeliharanya. Selain itu mereka juga memiliki kisah uniknya masing-masing yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan oleh kita loh catlovers! Seperti catlovers tahu, cattery.co.id akan selalu memberikan berita / kisah / info secara menyeluruh tentang dunia kucing, seperti kali ini cattery.co.id akan mencoba untuk mengangkat sebuah kisah yang berasal dari dua ekor kucing yang menggemaskan. Mereka seperti telah ‘dijodohkan’ untuk bertemu meski tidak memiliki darah keturunan dari induk yang sama. Umur mereka pun sangat berjauhan. Well, kira-kira bagaimana ya kisah selengkapnya? Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk kita bahas hanya di artikel cattery.co.id kali ini!

Cat-Goes-Out-To-Play-1Perkenalkan Posey dan Meesy!

Empat tahun lalu ada seekor induk kucing yang sedang hamil melewati rumah seorang wanita yang bernama Claudia Wright. Claudia pada awalnya bukanlah seorang pecinta kucing, namun ia juga tidak membenci kucing, hanya saja ia tidak pernah memelihara seekor kucing sebelumnya hingga datangnya waktu si induk kucing yang sedang hamil tadi lewat di depan rumahnya dan Claudia langsung merasa jatuh hati kepada kucing tersebut. Tidak berfikir panjang, Claudia segera membawa kucing tersebut ke dalam rumahnya untuk diadopsi dan diberi nama Posey si Kucing.

Claudia benar-benar merawat Posey dengan sepenuh hati hingga akhirnya Posey pun melahirkan anak-anak yang sudah ada di dalam kandungannya. Ia berhasil melhairkan 3 ekor anak kucing yang juga dibesarkan bersama dengan Claudia dirumahnya, namun setelah ketiga anak-anak kucingnya sudah cukup besar, Claudia memutuskan untuk mencari para calon pemelihara / keluarga yang secara sukarela ingin memelihara ketiga anak-anak kucing tadi karena pada saat itu keadaan Claudia hanya cukup untuk memelihara Posey. Bersyukur akhirnya ketiga anak-anak kucing tadi telah memiliki pemeliharanya masing-masing sekarang dan Claudia hanya memelihara Posey si Kucing dirumahnya.

calico-250-250 kotak-250x250

Cat-Goes-Out-To-Play-4Posey dan Meesy benar-benar menyayangi dirinya satu dengan yang lain.

Namun ternyata meskipun Posey telah terpisah dari anak-anaknya yang sudah memiliki pemeliharanya masing-masing, naluri keibuan Posey tidak pernah hilang sedikitpun. Ini terbukti dengan adanya satu moment tak terlupakan yang terjadi pada 4 tahun setelahnya…

Ya, empat tahun kemudian, Posey pergi keluar rumah Claudia seperti biasanya. Claudia tidak lagi merasa takut jika Posey bermain diluar rumah, karena selama apapun Posey bermain keluar rumah, Posey pasti akan selalu kembali ke rumah Claudia. Namun hari ini berbeda. Posey hanya bermain selama beberapa jam dan ketika ia pulang ternyata ia tidak sendiri datang kerumah Claudia dan ini membuat Claudia benar-benar terkejut. Ya, Posey membawa seekor anak kucing bersamanya disaat ia pulang kerumah Claudia. “Saya rasa dia (Posey) rindu atas perasaan memiliki bayi disisinya hingga akhirnya ia menemukan seekor anak kucing terlantar yang ia sengaja bawa kerumah saya bersama dirinya” jelas Claudia. “Saya tidak merasa keberatan dengan teman kecil yang dibawa oleh Posey kerumah. Lagipula sepertinya saya merasa ingin memelihara seekor kucing lagi selain Posey dan ternyata Posey membawakannya untuk saya. Terima kasih Posey” tambah Claudia.

Cat-Goes-Out-To-Play-3Claudia juga merawat Meesy si Kecil dengan sepenuh hati.

Menurut Claudia kemungkinan terkuat Posey bisa bertemu dengan kucing kecil tersebut adalah pada saat ia melalui jalan pulangnya kerumah. Claudia pun segera membantu Posey untuk merawat kucing kecil tersebut dan memberikannya sebuah nama, yaitu Meesy. Kucing kecil tersebut baru berumur sekitar 7 minggu dan sepertinya induknya telah meninggalkan dirinya dijalanan sehingga dirinya terlantar. Disinilah mungkin naluri keibuan Posey kembali muncul. Posey tidak merasa tega meninggalkan Meesy terlantar dijalanan sendirian sehingga ia sengaja membawa Meesy kerumah untuk diperkenalkan kepada Claudia. “Yang membuat saya merasa aneh adalah selama saya pergi disekitaran rumah saya, saya tidak pernah melihat satupun kucing di lingkungan saya” pungkas Claudia. “Pada saat Posey membawa Meesy kerumah, saya segera mengkonfirmasi kepada para tetangga apakah mereka memiliki kucing yang baru melahirkan yang mereka pelihara, namun ternyata tetangga disekitar saya tidak ada yang memelihara kucing. Ya, Posey berhasil memiliki seorang ‘anak angkat’ sekarang. Selamat Posey” tambah Claudia.

Cat-Goes-Out-To-Play-2Claudia benar-benar mengizinkan Posey untuk merawat Meesy

Meesy, yang masih begitu kecil dan ringkih sehingga Claudia merawat  Meesy dengan sangat khusus sehingga Claudia memberikan makanan dan susu untuk Meesy melalui botol dengan cara memberikan langsung kepada mulutnya. Claudia benar-benar merawat Meesy dan setiap kali Claudia agak memiliki sedikit kesibukan sehingga Meesy harus ia tinggalkan, Posey langsung menggantikan posisi Claudia dalam merawat dan menjaga Meesy dengan duduk atau tidur melingkari Meesy si Kecil. “Ia tidur melingkari tubuh Meesy seperti Meesy adalah anaknya sendiri” tukas Claudia. “Mereka saling mencintai dan menyayangi. Mereka benar-benar saling melengkapi satu dengan yang lain” tutup Claudia.

Cat-Goes-Out-To-Play-1Claudia, Posey dan Meesy benar-benar saling melengkapi!

Nah catlovers. Cerita yang sangat berakhir manis bukan untuk Claudia, Posey dan juga si kecil Meesy? Mereka saling melengkapi hidup mereka satu dengan yang lain sehingga tidak ada yang merasa kesepian. Dan bukankah merasa peduli dan berlaku baik terhadap sesame makhluk hidup selalu mendatangkan hal yang positif juga untuk kita catlovers? Ini merupakan sebuah contoh nyata atas hal tersebut. Do good and good will come to you!

Cat-Goes-Out-To-Play-5So loveable!

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing

Catlovers, kita semua pasti akan terus mengusahakan yang terbaik hanya untuk yang kucing dalam hal apapun bukan? Dan tentunya kita tidak pernah mau membawa si kucing kepada situasi yang membahayakan

Cat News

Albert si Angkuh: Kucing yang Lebih “MARAH” dari ‘Grumpy Cat’!

GAWAT! GAWAT! GAWAT! Apa catlovers masih ingat dengan raut muka ‘judes’ dan terlihat seperti sedang marah dari si kucing TarDar Sauce (Grumpy Cat)? Nah kali ini ternyata ada seekor kucing

Cat News

Kucing Lucu ini Muncul di Rumah Sakit untuk Menawarkan Pasien Sebuah Pelukan

Apakah catlovers pernah melihat seekor kucing di rumah sakit? Seekor kucing berbulu panjang ini sering mengunjungi sebuah rumah sakit di London dan memutuskan untuk menawarkan teman manusianya sebuah pelukan dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!