Kucing ini Membantu Menyelamatkan Seekor Rakun Kembali ke Alam Liar
30/07/2016 2302 Views

Kucing ini Membantu Menyelamatkan Seekor Rakun Kembali ke Alam Liar

Seekor kucing, yang tidak pernah akur dengan kucing lainnya, menemukan seorang teman baru yang tak terduga, yaitu seekor rakun hasil rescue. Yang lebih mengejutkan adalah ia bahkan membantu rakun tersebut kembali ke alam liar.

“Zizi adalah seekor kucing gudang. Dia tidak akur dengan kucing kami yang lain dan terus-menerus berkelahi. Bahkan setelah ia disteril pun tidak menghentikannya untuk terus berkelahi dengan setiap binatang yang melintasi jalan itu,” kata Hayley Williams.

“Dia adalah seekor kucing tua pada saat saya menemukan Winston si rakun pada tahun 2012. Saya sedang mengemudi mobil saya ketika saya menemukan dia sangat kurus di pinggir jalan pada hari yang terik di bulan Juli.”

980x

calico-250-250 kotak-250x250

“Dia begitu kecil dan klinik hewan setempat tidak akan membantunya dan tidak ada pusat satwa liar di sekitar. Jadi saya pun membawanya pulang dan memberinya makan dari botol,” kata Haley.

Dengan seluruh keluarganya ikut membantu menyusi rakun tersebut, ia pun kembali sehat dengan cepat. “Dia begitu banyak memeliki energi dimana aku menjadi lelah untuk mengimbanginya. AKu tahu bahwa aku harus mulai memperkenalkan kembali kehidupan di luar padanya.”

980x

Ketika Haley mulai menyesuaikan rakun tersebut untuk dikembalikan ke alam liar, ia menemukan bahwa Winston tertarik pada Zizi si kucing. Pada awalnya ia khawatir melihat pendekatan Winston dan Zizi yang sering berkelahi. “Tapi Zizi tampaknya mendekati Winston juga.”

“Winston berjalan ke arah Zizi yang sedang duduk di teras dan setelah Zizi memberinya sedikit tamparan lembut ke kepalanya, Zizi pun menerima bahwa Winston tidak kabur dan bukan merupakan ancaman. Mereka pun bermain bersama dan Zizi juga sangat lembut padanya. Setelah itu setiap kali saya membawa Winston ke luar, ia akan mencari Zizi dan Zizi pun pergi bersama-sama,” kata Haley.

980x

Berkat Zizi, Winston pun termotivasi untuk pergi keluar sendiri dan mulai mencintai berada di outdoors.

“Aku bisa melihat keluar jendela setiap saat sepanjang hari dan melihat Zizi dan Winston meringkuk tidur bersama-sama di pot bunga, bergulat, atau hanya menjelajah berdampingan. Ketika saya pulang dari sekolah, Winston akan naik ke pangkuanku dan Zizi akan mengikutinya.”

980x

Beberapa tahun setelah Winston diselamatkan, Zizi pun meninggal akibat usia yang sudah tua. “Keluarga kami pun sangat kehilangan dan Winston pun sedih selama berbulan-bulan. Saat itu Winston sudah menjadi jantan dewasa, ia mulai menjelajah lebih jauh dari rumah dan dalam jangka waktu yang lebih lama sampai ia hanya akan muncul untuk mengunjungi kami sebulan sekali atau lebih,” kata Haley.

980x

“Sesekali saya melihat ke luar dan melihat Winston berpelukan dengan kucing kecil baru kami.”

980x

Winston akan selalu ingat teman lamanya, Zizi, yang membantunya kembali ke alam, dan sekarang ia bisa mengurus dirinya sendiri sebagai rakun ‘liar’ sejati.

980x

Kisah ikatan persahabatan yang sangat indah ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Ekspresi Kucing yang Viral setelah Mencium ‘Kentut’ Teman Kucing-nya!

Kucing merupakan salah satu dari sekian banyak hewan peliharaan yang raut wajahnya / ekspresi wajahnya tidak bisa kita baca secara kasat mata.  Ini karena memang mereka tidak menggunakan raut wajah

Cat News

Seekor Kucing Dekil Ditemukan Di Pinggir Jalan ini Mengejutkan Pemiliknya Ketika Dewasa

Pernahkah catlovers menemukan kucing dekil dan kumal di pinggir jalan? Ya, seseorang mengadopsi kucing dekil yang ditemukannya di pingir jalan, yang selanjutnya berubah mejadi seekor kucing berbulu lebat yang cantik.

Cat News

(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing

Catlovers, kita semua pasti akan terus mengusahakan yang terbaik hanya untuk yang kucing dalam hal apapun bukan? Dan tentunya kita tidak pernah mau membawa si kucing kepada situasi yang membahayakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!