Kucing Dengan Penyakit Langka Berjuang Layaknya Kesatria, Dan Sesuatu Pun Terjadi
22/06/2016 3727 Views

Kucing Dengan Penyakit Langka Berjuang Layaknya Kesatria, Dan Sesuatu Pun Terjadi

Seekor anak kucing dengan kondisi penyakit sangat langka ini tidak menyerah dengan keadaan dan tetap berjuang. Hasilnya adalah ia mendapatkan kesempatan kedua hanya dalam satu hari!

Yuk kenalan dengan Winter pejuang kecil kita!

980x

Winter diselamatkan bersama dengan enam kucing lainnya dari suatu tempat. Namun hanya empat yang dapat bertahan, termasuk si Winter kecil.

calico-250-250 kotak-250x250

“Teman saya yang menjadi relawan untuk penyelamat kucing membawa mereka masuk,” kata Korrie Perez dari Ohana Feral cat and kitten TNR.

Tak lama kemudian mereka menyadari bahwa kucing kecil yang penuh kasih sayang ini akan membutuhkan transfusi agar tetap bisa hidup, dan mereka mulai memohon bantuan.

Walaupun biaya yang dikeluarkan untuk menyelamatkan kucing ini akan menghabiskan ribuan dolar namun hal ini tidak menghentikan Korrie untuk tetap menolong perjuangan kucing kecil ini untuk mendapatkan kesempatan bertahan hidup.

“Aku berhasil sembuh dari kanker payudara stadium 3. Jadi, menyerah bukan lah sesuatu yang saya lakukan!” kata Korrie.

980x

Keesokan paginya, Korrie meluncur sejauh 50 km untuk membawa pulang anak kucing tersebut.

“Ketika saya menjemputnya (temanku) mengatakan selamat tinggal dan menangis. Saya meyakinkannya bahwa ia tidak akan mati dan saya segera pergi secepat angin menuju rumah sakit dokter hewan saya!”

“ketika saya sampai disana mereka bergegas membawanya ke belakang, jumlah darahnya 4,7 namun ia HIDUP!”

Mereka segera memberinya transfusi, dan Winter pun mendengkur selama menjalani prosedur.

“Aku memeluknya saat mereka memberinya cairan … Aku tetap berada disana sampai lewat jam 8 malam dan tidak pernah meninggalkan dirinya. Dia mulai menjadi merah muda setelah beberapa jam pertama, dan bisa minum air sekitar jam 7 malam itu.”

“Dia mendengkur sepanjang waktu saat mendapatkan transfusi, dokter hewan pun harus menggunakan arteri femoral untuk mendapatkan denyut nadi karena dia tidak pernah berhenti mendengkur!”

980x

Sehari setelah transfusi pertama dilakukan, Winter sudah terlihat perbedaannya! Energi Winter pun kembali! Telinganya tampak ceria dan ia terlihat lebih sehat!

980x

“Dia menjalani pengobatannya layaknya seorang juara dan makan banyak!”

Winter sedang mengunyah makanannya. Dan dia sangat menyukainya!

980x

Setelah beberapa hari mencoba untuk mendiagnosis jenis penyakitnya, mereka menemukan susuatu yang sangat langka. Penyakit ini hanya ada 9 kasus yang terdokumentasi sejak 1888. Dan “tidak ada satupun dari mereka yang masih kitten.”

Winter didiagnosis dengan Pure red cell aplasia, yaitu gangguan auto imun yang menyebabkan tubuhnya melawan dirinya sendiri. “Kami merawatnya sekarang dengan steroid untuk mengalahkan sistem imunnya sehingga kemungkinan ia dapat menghentikan perlawanan dengan tubuhnya sendiri.”

Winter bermain dengan teman manusianya! Winter pun terpesona dengan bola bulu kecil ini.

980x

Teman kecil ini terus membaik. Dia mungkin memerlukan transfusi seminggu sekali selama beberapa minggu, atau bulan. Tapi kawan kecil kita ini benar-benar mencintai hidupnya!

980x

“Dia bagaikan malaikat, setiap kali berada di dokter hewan orang-orang hanya tertarik padanya .. Dan semua teknisi dokter hewan pun mencintainya!”

980x

Winter adalah keajaiban kecil, begitu penuh kehidupan dan cinta! Tidak ada yang menyayangka ia dapat bertahan sebelum sampai ke dokter hewan, namun ia adalah seorang pejuang yang tangguh ya catlovers. “Dia adalah seorang pejuang! Dia tidak menyerah!” kata Korrie.

980x

Pagi hari setelah menjalani transfusi pertama, dia mengeong dan berbicara dengan energi barunya!

Seminggu kemudian, lihat lah perbedaannya!

Menarik sekali kisah Winter dan Korrie. Semoga Winter sehat selalu! Yuk share kisah mengharukan ini catlovers.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Masha, Kucing yang Menyelamatkan Nyawa Seorang Bayi!

Kucing memang hewan peliharaan yang manja dan terkadang pasif. Tetapi mereka akan menjadi penolong pada waktu, tempat dan kesempatan yang sangat tidak terduga. Seperti aksi heroik kucing yang terjadi di

Uncategorized

“Music for Cats” Album Klasik Khusus untuk Kucing!

Kucing merupakan pendengar yang baik. Mereka cukup peka dengan keadaan sekitarnya dan terkadang tanpa harus melihat mereka dapat memastikan bahwa ada sesuatu di lingkungannya hanya dengan mendengar. Tapi kali ini

Cat News

Kucing Berwajah Jutek sedang menjadi trend? Kini ada ‘Grumpy Cat’ yang Berasal dari Jepang!

Hmmm, siapa dari kita yang pada saat membaca penggalan kalimat tadi tidak membacanya dengan satu nada yang sama? Kita semua pasti tahu bahwa itu merupakan theme song opening dari serial

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!