Kucing Berkaki 3 Diadopsi Oleh Anak Kecil yang Diamputasi, Mereka Berbagi Hubungan Spesial
24/07/2016 2420 Views

Kucing Berkaki 3 Diadopsi Oleh Anak Kecil yang Diamputasi, Mereka Berbagi Hubungan Spesial

Seekor kucing berkaki tiga diadopsi oleh sebuah keluarga yang memiliki gadis kecil berusia 2 tahun bernama Scarlette, yang juga diamputasi. Ketika mereka berdua pertama kali bertemu, mereka telah terhubung seakan mereka mengerti satu sama lain.

980x

Scarlette adalah seorang gadis kecil yang sangat berani yang mengalahkan kanker langka yang membuat lengan kirinya diamputasi. Dia pun sangat menyukai kucing.

“Kami ingin anak kucing yang nantinya mereka bisa tumbuh bersama, jadi dia memiliki sesuatu yang seperti dirinya,” kata Simone Tipton.

calico-250-250 kotak-250x250

Mereka menghabiskan setengah tahun untuk mencari seekor anak kucing berkaki tiga untuk bergabung dengan keluarga mereka dan sebelum Natal tiba, mereka telah menemukannya!

980x

Malam itu, keluarga tersebut melihat sebuah cerita tentang seekor anak kucing berusia tiga bulan yang diamputasi kakinya pada stasiun TV berita lokal, KLTA, dan mulai menghubungi untuk mengetahui bagaimana mereka bisa mengadopsi anak kucing tersebut. Ketika mereka tidak mendapatkan info yang mereka butuhkan melalui telpon, mereka pun memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Kampus Hewan San Jacinto Valley.

980x

Scarlette sangat bersemangat selama perjalanan, dia benar-benar mencintai kucing. Kucing yang telah diamputasi ini bernama Doc. Ketika mereka berdua bertemu, orang tua Scarlette membiarkan Scarlette mengetahui bahwa si kucing kecil ini juga mengalami hal yang sama dengannya.

Saat itu lah mereka berdua saling terhubung dan memahami satu sama lain. “Dia menyadari bahwa kucing ini memiliki perjuangan yang sama seperti yang dilakukannya.”

980x

“Doc pun telah menyesuaikan untuk hidup disini dengan baik, ia melompat kesana kemari, meskipun ia memiliki keterbatasan. Dia sangat suka meringkuk dan suka melompat ke pangkuan,” kata Tipton.

980x

Yuk kita nonton ceritanya di video ini:

Doc pun telah tumbuh menjadi kucing yang sehat!

980x

Mereka saling menyayangi satu sama lain! Yuk share kisah yang indah ini dengan teman-temanmu.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing ini Telah Divonis Matanya Akan Buta Selamanya, Namun Kenyataan Berkata Lain

Mereka mengatakan bahwa mata sebelah kanan kucing kecil hasil rescue ini tidak akan dapat melihat selamanya, namun kucing kecil ini membuktikan bahwa mereka salah. Yuk kita kenalan dengan Sage si

Cat News

Sebuah Keluarga Menyelamatkan Anak Kucing dengan Bantuan Ultraman

Sebuah keluarga di Jepang menyelamatkan kucing kecil berusia tiga hari. Kucing ini ditemukan sendirian tanpa induk atau saudaranya. Mereka pun memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah dan memberikannya teman yang

Cat News

Aplikasi Dari Jepang ini Bisa Membaca Suasana Hati Kucing

Apakah catlovers pernah sesekali mengira apa yang akan dilakukan oleh si kucing pada satu waktu? Seperti disaat ia sedang duduk terdiam dan seperti ingin melompat namun pada akhirnya tebakkan kita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!