Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya
02/07/2016 4243 Views

Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya

Seekor kucing tuxedo berumur 10 tahun seringkali membawa pulang “hadiah” selama beberapa tahun terakhir, dan kebanyakan dari hadiah tersebut adalah boneka yang lucu.

Yuk kenalan dengan Milly si kucing!

980x-compressor (19)

Pemilik Milly bernama Angie Hannaford yang berasal dari Exeter, Inggris. Ia memiliki enam kucing di rumahnya, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, namun Milly adalah satu-satunya kucing yang suka membawa harta karun temuannya ke rumah.

calico-250-250 kotak-250x250

“Saya tidak ingat kapan dimulainya tapi sudah beberapa kali setiap musim panas dia melakukan hal yang sama,” kata Angie.

Milly telah mengumpulkan cukup banyak koleksi selama bertahun-tahun, “Satu tahun ini ada lap debu, spons mobil, kemudian rajutan wol, lalu boneka pada tahun ini.”

Ternyata ada banyak sekali boneka lucu yang dibawa pulang oleh Milly ya catlovers. Hihihi

980x-compressor (20)

Setelah Milly membawa pulang harta karunnya, dia meninggalkannya di pintu depan, dengan bangganya ia tunjukkan pada keluarga di rumahnya. Kucing nakal ini berpikir bahwa ia adalah penyedia alat-alat rumah tangganya.

“Dia membawa satu kaus kaki pada suatu hari dan kembali lagi dengan kaus kaki sebelahnya pada hari berikutnya,” kata Anggie.

Ada beberapa barang yang Milly sangat suka untuk mengumpulkannya, yaitu lap debu dan bebek.

980x-compressor (21)

Angie pun telah mengumumkannya di Facebook barang-barang temuan Milly, berharap barang-barang tersebut bersatu kembali dengan pemilik sebenarnya, namun sejauh ini belum ada yang datang untuk mengklaim barang ini.

Sahabat terbaik Milly, Misty si anjing sedang menikmati waktu kebersamaannya. Dia bahkan juga memberikan beberapa mainan bulu padanya.

980x-compressor (22)

Hobi mengkoleksi barang-barang dimulai oleh Milly dari barang kecil seperti kaus kaki, kemudian secara bertahap ia pun membawa barang-barang yang lebih besar dan lebih berat.

Sekarang dia mengkoleksi seluruh mainan boneka-boneka dan bahkan beberapa barang rumah tangga.

980x-compressor (23)

Dia juga mengejutkan pemiliknya dengan membawa boneka panjang, yang hampir dua kali ukuran Milly pada suatu hari.

“Aku pergi keluar dari pintu depan dan disana di tengah jalan ia berbaring menatapku,” kata Angie.

980x-compressor (24)

“Aku tidak memiliki petunjuk darimana ia mendapatkan semuanya itu, namun ia sangat lucu dan kami sangat mencintainya,” kata Angie.

Ketika Milly tidak sedang “berburu” harta karun, ia tidur di tempat yang nyaman dan sedang bermimpi tentang perburuan harta karun berikutnya.

980x-compressor (25)

Kami juga tidak tahu bagaimana Milly berhasil membawa semua barang-barang tersebut dari rumah tetangga, tapi kami pikir mungkin terlihat seperti ini.

Berikut ini adalah video tentang Timi si kucing “peminjam” yang sedang membawa boneka dari tetangga sebelah.

Terkadang kucing juga bisa melakukan hal-hal yang lucu ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Ber-collar “Badut” merupakan Jawaban Untuk Perlindungan Burung Langka?

Pada artikel cattery.co.id yang berjudul ‘Cat-Mageddon! Australia akan Membantai 2 Juta Kucing Liar!’ kita telah membahas bahwasannya kucing-kucing liar di Australia merupakan alasan utama mengapa burung-burung liar yang langka disana

Cat News

Floyd the Lion : Kucing Persia yang Memiliki Hati Setangguh Singa!

Catlovers! Lagi-lagi ada kucing yang tingkat popularitas-nya terlihat berpotensi untuk menggeser kepopuleran si Tardar Sauce a.k.a Grumpy Cat! Kucing ini dikenal sebagai kucing yang sangat senang mengikuti pemeliharanya bertualang kemana

Cat News

Seekor Kucing Ditinggalkan di Jalan Beserta Litter Box Miliknya

Mungkin sudah banyak diantara catlovers yang mendengar kucing yang telah ditinggalkan atau dibuang oleh pemiliknya. Kali ini seekor kucing malang pun harus bernasib malang. Sekitar seminggu lalu, seseorang membuang seekor

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!