Kisah Mengharukan Kevin, Kucing Russian Blue yang Selalu Terlihat Terkejut
23/05/2016 8889 Views

Kisah Mengharukan Kevin, Kucing Russian Blue yang Selalu Terlihat Terkejut

Kucing lucu ini bernama Kevin, saat ini ia mulai terkenal di internet berkat ekspresi terkejutnya yang permanen. Namun dibalik ekspresi lucunya ini, Kevin ternyata menderita hidrocephalus, yaitu suatu keadaan dimana terjadi akumulasi cairan di dalam otak. Cairan ini dapat meningkatkan tekanan dan merusak otak. Akibatnya saat ini Kevin mengalami buta dan tulis sebagian, namun pemiliknya menggambarkan bahwa kevin adalah seorang anak kecil pemalu yang paling lucu dan bahagia.

surprised-cat-hydrocephalus-kevin-theadventuresofkev16

Wajah terkejut Kevin menggemaskan, bukan? Hihihi

Hal tersebut dibenarkan oleh Tailah, pemilik Kevin yang mengatakan bahwa Kevin memang buta dan tuli, namun ia sangat lah spesial. Kevin, yang saat itu masih berusia empat minggu, ditemukan di parkiran mobil dan dibawa ke klinik dokter hewan. Tidak seperti kucing normal lainnya, Kevin telah mengalami penyakit serius dan dokter hewan pun tidak percaya bahwa ia akan hidup lebih dari enam bulan.

surprised-cat-hydrocephalus-kevin-theadventuresofkev34

Kevin saat ditemukan masih berusia 4 minggu

“Aku telah diperingatkan bahwa ia tidak akan bertahan hidup selama enam bulan ke depan (jika dia beruntung) dan jangan terlalu terikat”, katanya. “Aku berkata pada diriku sendiri bahwa jika ia mati, saya akan memberinya seluruh cinta yang bisa aku berikan”, lanjutnya. Tapi di bawah perawatan Tailah, anak kucing ini pun menantang takdir, dan Kevin baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. “Empat tahun kemudian dan dia masih menjadi cinta terbaik saya,” kata Tailah. “Jika kamu bertemu dengan buntelan kecil ini dalam kenyataan, maka kamu akan melihat apa yang kita semua lihat. Kucing kecil yang lucu, periang, konyol, dan penuh kasih sayang.”

When the Internet dubs you “the permanently surprised cat” and you can’t understand why.. 😹💕

calico-250-250 kotak-250x250

A photo posted by Kevin (@theadventuresofkev) on

Kevin pun memiliki sebuah akun Twitter bernama @theadventuresofkev. “Aku seekor kucing Russian Blue berumur 4 tahun dengan hydrocephalus dan aku sedikit konyol. Sangat senang bertemu dengan kalian!”, begitu bio yang ditulis dalam akunnya. Saat ini Kevin telah memiliki lebih dari 19.000 follower lho!  

Hebat ya catlovers cerita tentang Kevin dan Tailah pemiliknya. Walaupun Kevin telah divonis dokter tidak akan bertahan hidup lagi selama enam bulan, namun berkat perjuangan Tailah, Kevin pun bisa merayakan ulang tahunnya yang keempat. Yups, jangan cepat menyerah dan terus lah berusaha! Selamat ulang tahun yang keempat, Kevin!

345CC0FE00000578-3598021-image-a-36_1463621338580

Foto Kevin bersama Tailah

345CC0F800000578-3598021-image-m-35_1463621020109

Tailah sangat menyayangi Kevin

Selamat ulang tahun Kevin!

Selamat ulang tahun Kevin!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Corduroy, Kucing Tertua Sedunia yang Suka Memakan Keju!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang dapat hidup dalam waktu relatif lama. Bagaimana tidak, rata-rata hidup kucing itu mencapai 13 hingga 17 tahun. Tetapi berbeda dengan kucing yang satu ini, kucing

Cat News

Kucing Menyelamatkan Anak Anjing Berkaki 3 yang Hampir Dimakan Induknya

Hallo catlovers! Pasti kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia kan dengan si kucing? Kami pun selalu berharap begitu. Nah, kira-kira cattery.co.id akan membahas apa ya hari ini? Kucing

Cat News

Kucing Berwajah Jutek sedang menjadi trend? Kini ada ‘Grumpy Cat’ yang Berasal dari Jepang!

Hmmm, siapa dari kita yang pada saat membaca penggalan kalimat tadi tidak membacanya dengan satu nada yang sama? Kita semua pasti tahu bahwa itu merupakan theme song opening dari serial

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!