Kisah Mengharukan dari Ed Sheeran dan Kucing-nya, Graham
05/01/2016 7142 Views

Kisah Mengharukan dari Ed Sheeran dan Kucing-nya, Graham

Catlovers, kita harus mengakui bahwa kita semua memang telah ‘tersihir’ oleh si kucing dengan paras lucu dan imut yang ia miliki! Tapi, apakah hanya kita yang merasakan ‘sihir’ ini? Apakah hanya kita yang mengakui dan bangga atas diri kita sebagai catlovers? Tentu tidak! Banyak orang diluarsana yang mencintai, menyayangi dan memelihara kucing dengan baik seperti kita semua dan itu tidak memandang bulu. Dari mulai seorang kepala rumah tangga hingga seorang kepala negara pun banyak yang mencintai kucing seperti kita. Lalu, apakah selebritis dunia termasuk dalam orang-orang yang menjadi catlovers? Tentu saja iya, dan mereka tidak merasa sungkan untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada kucing peliharaannya didepan umum. Bahkan ada dari mereka yang membuat sebuah akun resmi twitter untuk kucing yang dipelihara olehnya! Wah kira-kira catlovers tahu tidak nih siapa selebritis dunia yang menjadi catovers? Daripada menebak-nebak, kami akan mengusut tentang dirinya yang mencintai kucing seperti kita hanya untuk pembaca cattery.co.id! disimak ya!

“So you can keep me Inside the pocket Of your ripped jeans. Holdin’ me closer ‘Till our eyes meet You won’t ever be alone…. Wait for me to come home…”

TmKHOBG2Wah kucing siapa ini??

Hmmm, mungkin hampir semua catlovers yang membaca penggalan kalimat diatas sambil bersenandung ya? Ya, benar sekali, itu merupakan penggalan refrain dari lagu Photograph yang diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Ed Sheeran sendiri dan pastinya menjadi hits dunia sampai saat ini. Sebagai penyanyi pendatang baru, Ed dapat dikatakan menjadi kuda hitam ditengah ‘perang’ hits lagu dari penyanyi-penyanyi lain seangkatannya. Namun jika melihat jauh kebelakang, Ed memang benar-benar merintis karirnya dalam bermusik melalui angka 0 hingga akhirnya ia menjadi pemusik yang diakui dan digandrungi oleh masyarakat dunia saat ini.

calico-250-250 kotak-250x250

Lalu, sewaktu ia masih menjadi penyanyi jalanan secara tidak langsung ia juga berhubungan dan menjadi saksi hidup atas apa ysng terjadi di sekitar jalanan tempat ia busking (mengamen di jalan raya dengan membuka gig-bags sebagai tempat penonton meletakan uang apresiasinya. Pastinya, banyak kucing jalanan yang pada akhirnya menjadi sahabat dan teman Ed disetiap harinya pada saat ia busking. “Sayangnya saya tidak mengingat yang mana saja kucing disana yang sering menemani saya. Tapi sudah menjadi kebiasaan saya sejak dulu untuk membagi makanan bersama kucing-kucing jalanan disekitar tempat saya busking.” Tukas Ed. “Sejak saat itu saya sadar bahwa saya adalah seorang pecinta kucing” tambahnya.

ed-sheeran-and-his-kitten-grahamEd Sheeran dan Graham

Perkataan Ed Sheeran memang benar bahwasannya ia memang tetap mencintai kucing-kucing hingga sekarang. Itu terbukti jelas disaat ia menemukan seekor kucing di jalanan sekitar tempat tinggalnya yang dalam keadaan cukup memprihatinkan. Ed mengatakan bahwa pada saat ia menemukan kucing yang terlantar ini, kondisi si kucing sangat mengenaskan dan sangat membutuhkan pertolongan. Ed mengira bahwa pemelihara sebelumnya bukanlah pemelihara kucing yang baik atau bahkan kucing ini hanyalah korban dari orang-orang yang suka menyiksa kucing mengingat banyaknya kasus penyiksaan kucing yang mewabah, dan tanpa berfikir panjang Ed langsung menggendong kucing itu dan mengurusnya dengan sepenuh hati dengan harapan agar si kucing ini dapat sehat kembali dan dapat kembali normal seperti kondisinya yang semula.

Bi7VUBQIcAAfKh1Graham diatas gitar Gibsol Les Paul kesayangan Ed

Ketulusan hati Ed Sheeran dalam merawat si kucing ternyata berbuah sangat manis karena si kucing kembali sehat dan sangat aktif. Si kucing berlarian kesana kemari tanpa henti dan sangat senang berada di dekat ‘sang ayah’ (begitu Ed menyebut dirinya untuk si kucing). Si kucing lalu diberi nama Graham. Pada saat ia pertama kali menemukan Graham, Ed langsung mengirimkan satu tweet via akun twitter resmi miliknya dan berisi : “Saya menemukan kucing yang kurang lebih berumur satu bulan ini dalam kondisi yang memprihatinkan. Saya mengadopsinya dan menamakannya ‘Graham’. Saya baru membelikan Graham sebuah tempat tidur dan makanan kucing”. Wah, dari tweet-nya saja kita sudah menyimpulkan secara singkat kalau Graham merupakan kucing yang sangat beruntung ya catlovers? Sepertinya Graham benar-benar ditangan yang tepat ya catlovers?

edsheeran-may14-4Sepertinya Graham ingin menunjukan bahwa ia dapat bermian gitar semahir ‘ayahnya’ (Ed)  ya?

Namun sepertinya Ed Sheeran menginginkan Graham juga sama terkenalnya seperti dirinya nih catlovers! Beberapa hari setelah kondisi Graham benar-benar pulih, Ed membuatkan Graham si kucing sebuah akun twitter milik Graham sendiri (yang tentunya dikelola oleh Ed ya catlovers!). Username dari Graham si kucing di twitter adalah @GrahamShizza. Pada akun ini, Ed menginformasikan seluruh perkembangan kecil dan besar berkenaan dengan masa pemulihan Graham, akan tetapi Ed menginformasikan hal itu dari sudut pandang Graham sebagai seekor kucing (sedikit ‘nyeleneh’ dan lucu tentunya!). Seperti tweet pertama yang terlontar dari akun resmi Graham yang tertulis hanya : “Meow”. Lalu tak lama setelah itu akun resmi Graham meng-upload foto selfie Graham bersama Ed sang ayah dan diberi caption : “FIRST SELFIE OMG.” (yang berarti, “Selfie yang pertama oh tuhan!”). Lalu, pada keeseokan harinya waktu pagi @GrahamShizza kembali mengirim sebuah tweet yang berisi : “Banyak dari kalian yang terbangun di pagi hari ini dan terus berfikiir bahwa kenapa anda mem-follow seekor kucing. Namun, jawabannya adalah itu karena kalian HEBAT!.”. Lalu dari akun resminya, Ed mem-post sebuah tweet yang berisi: Graham membutuhkan banyak TLC (Tender Loving Care, yang berarti membutuhkan cinta dan kasih sayang yang penuh dengan kelembutan). Saya merasa pemelihara Graham sebelumnya tidak berlaku baik kepada Graham melihat Graham yang terkadang masih sering bersembunyi seperti takut akan sesuayu”. Dari adanya kisah ini banyak yang mengatakan bahwa orang-orang yang menganggap Ed hanya sebagai penyanyi yang ‘biasa saja’ pada akhirnya menggandrunginya dan menyukai Ed. Well, sepertinya magnet dari Graham mulai tertular kepada Ed ya catlovers?

ed-sheeran-cat1Graham yang sedang ‘membantu’ pekerjaan Ed

Tapi sepertinya kalau sekarang Graham mungkin sudah mendapatkan cukup kasih sayang, cinta dan kelembutan ya catlovers? Dan memang, Ed Sheeran dan Graham benar-benar terlihat sangat serasi dan terlihat benar-benar layaknya 2 sahabat yang saling mengisi setiap waktu. Sekarang Graham telah memiliki lebih dari 40.000 followers loh di akun twitter resminya! Wah seperti followers kita belum mencapai nominal sebanyak itu bukan catlovers? Dan banyak situs yang mengatakan bahwasannya hal mulia yang tealh dilakukan Ed terhadap Graham ini dapat menjadi kisah teladan dan dapat dicontoh oleh rekan sejawatnya, khususnya selebritis-selebritis dunia lainnya yang belum terfikir untuk memelihara bahkan seekor hewan.

1741160_1448303105402314_1090105709_nMeow!

Wah, catlovers bagaimana? Ed Sheeran sepertinya tidak hanya pandai menyentuh hati pendengarnya melalui lagu-lagu yang ia ciptakan dan juga nyanyikan, melainkan juga melalui perilaku ulia yang telah ia lakukan kepada Graham nih catlovers. Bayangkan saja perjuangan seorang Ed Sheeran agar memulihkan kondisi Graham yang belum stabil hingga akhirnya kembali normal. Jika bukan karena ketulusan hati, apakah kemuliaan itu akan terjadi? Tentu tidak catlovers! So, teruslah sayagni kucing tanpa pandang bulu. Seluruh kucing tetap satu dan mere semua sama imut dan menggemaskannya!

BeCcppqIMAAP_khTender, Loving, Care!

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Quantum Cats: Memahami Ilmu Kuantum dengan Game Kucing

Kucing sekarang menyerang ranah gamers nih catlovers! Dan game yang menyertakan kucing didalamnya ini juga menjelaskan tentang ilmu fisika kuantum yang masih gamang dipelajari. Kira-kira bagaimana ya cara kita bermain

Cat News

Cat Alley, Gang yang dipenuhi Graffiti Kucing oleh Seniman Jalanan

Catlovers yang sudah dewasa mungkin pernah melalui masa muda yang sangat beragam, dan kita harus akui bahwasannya masa muda adalah masa yang penuh dengan kegembiraan dan masa dimana bakat-bakat kita

Cat News

Di Jepang ada Kuil Kucing dengan Ribuan Patung Maneki-Neko!

Catlovers! Kembali lagi bersama dengan cattery.co.id Portal Kucing no. 1 di Indonesia! Tentunya kali ini kita juga akan memberikan artikel tentang si kucing yang terhangat dan up-to-date. Kali ini kita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!