Kisah Mengharukan Anak Kucing dan Sang Induk di Jepang
23/06/2017 2463 Views

Kisah Mengharukan Anak Kucing dan Sang Induk di Jepang

Hi catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang selalu memberikan kebutuhan informasi seputar dunia kucing hanya untuk catlovers dan juga si mpus. Lalu kira-kira kali ini cattery.co.id akan memberikan info tentang apa ya? Well, mungkin sedikit mengiris hati nih catlovers untuk isi dari artikel cattery.co.id kali ini. Tentang seekor anak kucing yang terus membawakan makanan kepada ibunya setiap harinya. Namun ada yang benar-benar membuat kita semua akan merasa miris setelah tau keadaan aslinya seperti apa. Penasaran dengan kisah dari si anak kucing ini? Ayo disimak ya artikel cattery.co.id kali ini untuk tahu cerita selengkapnya!

10-21-696x362

Anak kucing dan induknya

Ternyata benar. Kasih sayang seorang anak yang tulus kepada orang tuanya tidak hanya ada pada dunia manusia loh catlovers. Cerita ini merupakan bukti bahwa seekor anak kucing juga memiliki rasa sayang yang benar-benar dalam kepada ibu yang telah melahirkannya. Lihat saja bukti nyata si anak kucing yang ada di dalam video di bawah ini :

calico-250-250 kotak-250x250

Loveable Kitten Feed his ‘Sleeping’ Mom

Ya, catlovers melihat jelas kan bahwa si anak kucing ini setiap harinya menemani sang ibu yang sedang tertidur lelap dan terus membawakannya makanan meskipun ibunya tidak memakannya sama sekali. Namun si anak kucing ini tetap terus membawakan ibunya makanan setiap hari. Ia keluar hampir setiap malam meninggalkan ibunya untuk membawakannya makanan meski sang ibu tidak pernah memakannya.

Tetapi ternyata kenyataan yang merenyuh hati berada di balik itu semua. Sang ibu dari anak kucing yang terlihat tertidur lelap tadi sebenarnya tidak lagi sedang tertidur catlovers, sang ibu itu sebenarnya telah meninggal sejak awal si anak kucing ini rutin menemani-nya selama ia terbaring disana. Tentu saja makanan yang dibawakan oleh si anak kucing tadi tidak akan dimakan oleh sang ibu karena jelas ia bahkan bergerak sedikit pun tidak mampu dari tempat terakhir ia berbaring disana. Mungkin jika sang ibu dari anak kucing tadi masih hidup, ia akan terus memakan apa yang dibawakan oleh anak kucing-nya dengan senang hati dan terus menyayangi diri anak kucing-nya. Tapi kita tentu yakin bahwa sang ibu dari anak kucing ini terus melihat perlakuan baik sang anak kepada jasad dirinya dari surga sana ya catlovers?

So, catlovers. Tentu kita memiliki pelajaran berharga dari kisah yang baru saja kita baca. Mungkin benar bahwasannya terkadang perlakuan orang tua kita membuat kita sedikit merasa geram dan kesal. Namun sebenarnya satu-satunya sumber kebahagiaan dan kasih sayang yang tidak terbatas yang ada di dunia untuk kita hanyalah dari mereka semata. Di sini, anak kucing tadi sepertinya benar-benar menyadari hal tersebut sehingga ia terus berbakti kepada orang tua-nya dengan terus menemani-nya setiap hari bahkan memberikannya makanan setiap hari meskipun makanan tersebut tidak pernah dimakan oleh ibunya. Bukankah itu merupakan pelajaran yang teramat berharga untuk dipetik oleh kita sebagai manusia yang mungkin terkadang terus berorientasi kepada dunia di sekitar kita tanpa melibatkan orang tua di dalamnya? Yuk kita menjadi lebih menyayangi dan berbakti kepada ibu kita!

hqdefault

Sudah-kah kita bertemu dan menyapa orang tua kita hari ini? Kucing ini terus melakukan hal tersebut tiap hari, tetapi sayang sang induknya tidak lagi bisa membalas sapaannya.

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seekor Anak Kucing Liar Mengganggu Siaran Berita Live, Mengeong Untuk Meminta Bantuan

Seekor anak kucing liar ini mengganggu siaran langsung sebuah televisi. Ia pun mengeong untuk mencari perhatian dan segera awak acara pun segera membantunya. Yuk temui tamu tak terduga ini. Hihihi

Cat News

Desa Kucing di Taiwan, Houtong Cat Village

Apa yang terlintas di benak catlovers ketika mendengar desa kucing? Salah satu kota kecil di Taiwan, bernama Houtong, sebelumnya adalah kota pertambangan batu bara yang dibangun pada masa kolonial Jepang.

Cat News

Mengharukan, Pasangan Pengungsi Suriah Kembali Bertemu Kucingnya!

Kita semua pasti sudah tahu tentang peperangan yang sedang terjadi di Syria. Peperangan ini berawal sejak 2011 pada saat adanya protes terhadap pemerintahan presiden Bashar Al-Assad’s. Konfliknya menjadi semakin besar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!