Kini Hadir Minuman Spesial Khusus untuk Kucing!
16/11/2016 586 Views

Kini Hadir Minuman Spesial Khusus untuk Kucing!

Kucing, kucing dan kucing. Kita pasti tidak akan pernah merasa jengah untuk membahas mereka ya catlovers, dan memang tidak akan pernah ada habis-nya topik yang akan terlahir dari tingkah laku mereka, kebiasaan mereka hingga apapun yang ada di dalam diri mereka. Disini, cattery.co.id juga tidak akan pernah merasa bosan untuk terus memberikan berita terhangat seputar dunia kucing untuk catlovers! Jadi jangan takut untuk ketinggalan latest update tentang si kucing selama catlovers sering mampir ke website cattery.co.id . Kali ini kita akan membahas tentang “wine”. Ya, “wine” atau minuman anggur yang beralkohol dan bersifat sangat memabukkan (dan juga merugikan sebenarnya jika kita konsumsi) kini ternyata dibuat khusus untuk kucing dan bertajuk minuman yang spesial untuk mereka! Minuman spesial untuk kucing? Mungkin kita semua merasa heran apakah minuman ini berbahaya untuk seekor kucing atau hanya dalam kadar tertentu dapat menimbulkan suatu bahaya? Lalu apakah ini bersifat merugikan dan juga memabukkan seperti wine yang dijual untuk manusia hingga saat ini? Daripada berasumsi dan menebak-nebak sendiri lebih baik kita bahas yuk di artikel cattery.co.id kali ini!

kitten in a wine glassKini telah hadir minuman spesial khusus untuk si kucing! Kira-kira seperti apa ya kandungannya dan bentuknya?

calico-250-250 kotak-250x250

Dulu pernah ada “bir” organik khusus untuk anjing yang dinamakan Dawg Grog. Sekarang ternyata para kucing juga memiliki minuman spesial untuk mereka yang disebut-sebut juga sebagai “wine” untuk kucing dan bernama Nyan Nyan Nouveau. Akan tetapi Dawg Grog dan Nyan Nyan Nouveau ini memiliki kesamaan loh catlovers. Ya, keduanya sama-sama tidak mengandung alkohol seperti pada wine dan bir yang kita tau pada umumnya. Seperti Dawg Grog yang merupakan “bir” organik untuk anjing contohnya. Dawg Grog sama sekali tidak mengandung alkohol di dalamnya karena “bir” organik khusus anjing ini terbuat dari olahan berbagai macam biji-bijian rempah, kaldu dari sayur-sayuran (esensi sayuran) dan juga beberapa tambahan bubuk suplemen khusus anjing. Dulu tujuan diadakannya “bir” organik untuk anjing ini adalah sebagai asupan diet sehat untuk anjing.

nnnNyan Nyan Nouveau!  Minuman Spesial pertama yang dibuat khusus untuk kucing!

Disisi lain “wine” untuk kucing yang dinamakan Nyan Nyan Nouveau ini adalah untuk menambah rasa senang si kucing dirumah! Nyan Nyan Nouveau ini terbuat dari anggur carbenet dan mengandung daun catnip di dalamnya. Jadi, sementara anjing diberikan Dawg Grog agar mereka mengikuti program diet, para kucing memiliki Nyan Nyan Nouveau yang akan membuat mereka semakin senang namun tetap tidak memabukkan karena tidak adanya kandungan alkohol di dalamnya! (meskipun si kucing pasti akan merasa kitty high pada saat meminum Nyan Nyan Nouveau. Tentu saja ini karena catnip!)

Cat-wineAkan tetapi Nyan Nyan Nouveau tidak diproduksi secara massal dan kontinyu. Nyan Nyan Nouveau hanya diproduksi sebanyak 1.000 pcs di Jepang.

Nyan Nyan dalam bahasa Jepang berarti “meong meong” dalam bahasa Indonesia. Sebotol Nyan Nyan Nouveau ini di banderol kurang lebih seharga $4 (dalam rupiah sekitar Rp. 53.000-an) dan sayangnya Nyan Nyan Nouveau ini hanya dijual terbatas (limited secret stuff) yakni hanya 1.000 botol yang diproduksi di Jepang sehingga kemungkinan kita para catlovers yang berada di luar tanah Jepang sangat kecil kemungkinannya untuk bisa membelikan Nyan Nyan Nouveau ini kepada si kucing dirumah. Namun dilansir bahwasannya di Amerika Serikat pada saat ini juga telah membuat beberapa jenis “wine” khusus kucing pada daerah tertentu dan belum disebar-luaskan atau diberlakukan penjualan secara eksport sehingga mungkin masih perlu ditunggu pengadaan penjualan dari minuman spesial khusus kucing ini dalam beberapa bulan kedepan hingga para importir menerima-nya untuk dijual di Indoensia!

306cdf_f363c754491a40d58d25227d01ffd5a3~mv2_d_1800_1200_s_2Akan tetapi Amerika Serikat telah membuat juga “wine” khusus kucing yang digawangi oleh Apolo Peak. Mereka memiliki dua jenis “wine” khusus untuk kucing, yakni Pinot Meow dan Moscato.

Seperti perusahaan Apollo Peak misalnya. Apollo Peak di amerika telah mengeluarkan dan menjual dua jenis “wine” khusus kucing yang memiliki rasa berbeda yakni Pinot Meow dan Moscato. Tentunya kita tidak perlu takut dan cemas perihal kedua jenis “wine” khusus kucing ini, karena keduanya benar-benar bebas dari kandungan alkohol dan terbuat dari beberapa biji-biji rempah, buah bit dan catnip. Sangat organic dan menyehatkan juga bukan untuk si kucing?

306cdf_27308f5ab91d4d73ad35d92eef5c3002~mv2_d_2000_1333_s_2.jpg_srz_1499_999_85_22_0.50_1.20_0.00_jpg_srzDan tenang saja! “Wine” khusus untuk kucing tidak mengandung alkohol sama sekali!

So, catlovers. Sudah siapkah si kucing untuk meminum “wine” khusus kucing ini? Apakah kucing catlovers sudah cukup “gentleman” dan 21+ untuk mengkonsumsi Nyan Nyan Nouveau, Pinot Meow atau Moscato? :p

catwine_apollo_peak_pinot_meowFancy treat untuk kucing

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Nutrisi dan Makanan Kucing

Pola Makan Seimbang Bagi Kucing

Pola makan kucing membutuhkan keseimbangan protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan air. Jika kamu memberikan makan secara teratur, berikan variasi antara yang segar dan makanan kucing dalam kemasan dengan mengikuti

Nutrisi dan Makanan Kucing

5 Fakta Penting Tentang Kucing dan Susu Sapi

Pernakah catlovers memberikan kucing susu sapi? Pasti diantara catlovers pernah memberikan kucingnya susu sapi. Kucing memang menyukai susu sapi, tetapi apakah susu sapi itu baik untuk kucing? Jawabannya adalah TIDAK!

Nutrisi dan Makanan Kucing

Apa yang Seharusnya Kucing Minum? Air Putih atau Susu?

Jawaban singkatnya adalah air putih. Jika air keran dari rumah sudah aman di daerah kita, maka itu sudah cukup. Susu juga sangat dibutuhkan oleh anak kucing, terutama susu dari induknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!