Kevin Spacey Terjebak dalam Tubuh seekor Kucing!
03/02/2016 3315 Views

Kevin Spacey Terjebak dalam Tubuh seekor Kucing!

Holla catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang akan selalu setia menemani catlovers semua dengan terus memberikan artikel terhangat tentang kucing. Kali ini kami akan memulai artikel kami dengan pertanyaan : Apakah catlovers pernah merasakan adanya hal yang bersifat supranatural disekitar catlovers? Kami rasa ada yang menjawab iya dan juga tidak. Lalu, apakah catlovers sebagai pemelihara kucing tahu bahwa si kucing seringkali disangkutpautkan dengan hal yang bersifat supranatural / magis oleh banyak orang terutama pada zaman dahulu? Nah, kabarnya si kucing yang konon memiliki 9 nyawa ini merupakan hewan yang amat dekat dengan hal yang berbau supranatural dan magis. Bahkan seorang Kevin Spacey merasakan langsung bahwa dirinya terjebak didalam raga seekor kucing setelah ia mengadopsi seekor kucing dari sebuah petshop. Entah apa yang membuat ia seperti itu, namun kami akan mencoba mengulasnya kali ini hanya untuk catlovers! So, jika penasaran disimak terus ya artikel cattery.co.id kali ini!

nine-lives-la-prochaine-coma-die-avec-kevin-spacey-649Kevin Spacey terjebak didalam raga seekor kucing? Apa sebenarnya yang terjadi?

Kevin Spacey Fowler atau yang kita kenal sebagai Kevin Spacey adalah seorang aktor, sutradara, produser dan juga komedian berkebangsaan Amerika yang lahir pada tanggal 26 Juli 1959. Ia merupakan seorang aktor yang diperhitungkan dalam industri perfilman Amerika. Bahkan akting-nya dalam tiap film membuat ia menjadi pemenang dari beberapa kategori di Academy Award untuk beberapa film yang dibintanginya seperti The Usual Suspects (1995) dan American Beauty (1999). Selain itu banyak sekali film yang dibintangi olehnya dan film-film tersebut tidak hanya 1 genre, contohnya ia pernah membintangi sebuah film bergenre thriller di Seven (1995), lalu film bergenre crime di L.A. Confidential (1997), film bergenre science fiction-mystery di K-PAX (2001), mengisi suara Hopper pada film kartun A Bug’s Life (1998), memerankan peran Lex Luthor pada film Superman Returns (2006) dan juga berperan dalam sebuah film bergenre box office yang berjudul Casino Jack (2010). Ia juga merupakan seorang produser dari beberapa film kenamaan dan booming seperti film The Social Network (2010) dan Captain Phillips (2013). Namun naas pada tahun ini ia yang sedang semakin menaik karirnya jadi terjebak didalam raga seekor kucing yang baru saja ia adopsi. Kenapa bisa seperti itu?

NE585USQSw7F95_1_bMr. Fuzzypants = Kevin Spacey?

calico-250-250 kotak-250x250

Wah ternyata itu juga merupakan peran Kevin di dalam sebuah film terbarunya nih catlovers! Judul film yang ia bintangi kali ini adalah Nine Lives, dan disini ia diceritakan sebagai seseorang yang jiwanya terjebak didalam raga seekor kucing bernama Mr. Fuzzypants. Teaser trailer pertama dari film Nine Lives ini telah diluncurkan di youtube dan amat sangat meninggalkan momen yang tak terlupakan untuk para viewers yang melihat trailer tersebut. Kevin disini berperan sebagai bilyuner yang amat sangat berani untuk mengambil segala macam resiko tanpa berfikir panjang dan selalu menghabiskan seluruh waktunya untuk pekerjaannya dan menghasilkan uang, namun tentu saja, karena ia terlalu memprioritaskan pekerjaannya, secara otomatis ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk sering berkumpul bersama keluarganya. Wah, sepertinya dari film ini Kevin beserta seluruh penonton Nine Lives akan mendapatkan pelajaran berharga ya catlovers? Ya, tentu begitu.

nine-lives-poster-bannerTernyata ini merupakan film layar lebar terbaru yang dibintangi oleh Kevin Spacey yang berjudul Nine Lives. Disini ia memang diperankan sebagai seekor kucing yang bernama Mr. Fuzzypants dan juga Tom Grant (sebelum akhirnya ia menjadi Mr. Fuzzypants ia adalah seorang ayah dari sebuah keluarga dan juga bilyuner yang workaholic sampai lupa untuk berkumpul dengan keluarga)

Lalu Kevin secara tidak sengaja mendatangi sebuah petshop yang ternyata penuh dengan aura mistik dan magis yang dimiliki oleh lawan mainnya, Christoper Walken. Di petshop tersebut Kevin melihat-lihat apakah ada binatang yang sekiranya bisa ia adopsi dan pada akhirnya pilihan jatuh pada seekor kucing yang bernama Mr. Fuzzypants. Memang, pada awalnya Kevin berniat membeli seekor hewan peliharaan untuk anak perempuannya yang seringkali meminta Kevin untuk menemaninya bermain, namun karena Kevin tidak memiliki banyak waktu untuk anaknya, ia membeli Mr. Fuzzypants sebagai pengganti dirinya sebagai teman bermain anaknya dirumah. Namun naas, Kevin mengalami sebuah kecelakaan.

81232Setelah kecelakaan yang terjadi, jiwa Kevin Spacey (Tom Grant) masuk ke dalam raga Mr. Fuzzypants. Namun ia mulai belajar untuk menyayangi keluarganya dan seberapa berharga sebuah keluarga untuk seorang pemimpin keluarga itu sendiri meskipun ia seorang pebisnis yang sukses.

Lalu setelah ia bangun, ia telah berada di dalam raga yang telah ia beli. Ya, ia telah menjadi Mr. Fuzzypants. Pada awalnya tentu saja ini merupakan hal yang amat aneh untuk diri Kevin. Namun disinilah Kevin mulai belajar bagaimana cara menghargai dan terus meluangkan waktu bersama keluarga intinya sekaligus berfikir bahwa kehidupan tidak melulu tentang bagaimana menghasilkan uang, akan tetapi mencurahkan rasa kasih sayang bersama keluarga.

christopher-walken-photo-platon-antoniouChristoper Walken juga merupakan salah seorang lawan main Kevin di Nine Lives. Walken berperan sebagai pemilik dari petshop tempat Kevin membeli Mr. Fuzzypants. Christoper Walken di film ini bernama Felix.

Banyak yang mengatakan bahwa film layar lebar ini tidak seharusnya tayang di layar lebar karena plot cerita yang terlalu ringan dan mudah ditebak. Kalaupun ia berakhir menjadi film layar lebar, banyak pengamat film Amerika yang mengatakan film ini akan memiliki citra sebagaimana film-film layar lebar biasanya. Namun jika film ini dijadikan sebuah serial atau film yang ditayangkan di televisi atau Netflix, Nine Lives mungkin akan menjadi sejarah baru dalam hebatnya industri perfilman non-layar lebar pada tahun 2016 ini. Salah satu contoh film yang ditayangkan ditelevisi dan syarat dengan kucing adalah dokumentasi dari Tardar Sauce si kucing dalam Lifetime’s Grumpy Cat’s Worst Christmas Ever. Banyak juga yang mengatakan bahwa film Nine Lives ini merupakan joke yang diperpanjang dan dibuat lagi menjadi sebuah film yang sedikit berhubungan dengan film yang dibintangi Kevin sebelumnya yang berjudul Ameowdeus pada tahun 2014 besutan sutradara Jimmy Kimmel, karena didalam film tersebut Kevin berperan sebagai seekor kucing juga. Jadi banyak kritikus film yang mengatakan bahwa Nine Lives hanyalah sebuah film yang memberikan pesan-pesan yang sama dan klise : “seorang pebisnis yang sukses harus selalu diajarkan sebuah pelajaran yang menunjukkan bahwa apakah yang sebenarnya ‘nyata’ didalam kehidupan ini selain untuk mencari uang”

barry-sonnenfeldNine Lives juga merupakan film layar lebar yang disutradarai oleh Baary Sonnenfeld.

Film bergenre komedi ini merupakan besutan sutradara Barry Sonnenfeld. Sontak pada saat Barry merampungkan film ini banyak pihak dalam ranah perfilman Amerika merasa terkejut dan terperangah karena ini merupakan film yang amat sangat berbeda dari plot-plot yang pernah dibuat dan dimotori oleh Barry dalam film-filmnya terdahulu seperti Men in Black dan Addams Family. Barry sendiri menunjuk Kevin secara langsung untuk memerankan peran sebagai Tom Grant di dalam Nine Lives besutannya tanpa ada casting terlebih dahulu. Barry merasa ini akan menjadi tantangan tersendiri untuknya agar menjadikan Kevin dapat memerankan seekor kucing di dalam sebuah film layar lebar. Disamping itu Kevin Spacey juga mengatakan ia tidak akan menolak project ini karena akan menjadi tantangan dan penyegaran baginya yang juga memerankan peran sebagai Frank Underwood dalam serial bergenre thriller yang berjudul House of Cards dan sedang booming di Netflix.

Nine-Lives-poster-Kevin-Spacey-is-a-catNine Lives akan tayang secara bersamaan di bioskop-bioskop Amerika dan Inggris pada tanggal 5 Agustus” – Barry Sonnenfeld

Wah sepertinya akan menjadi film yang penuh dengan pesan moral ya catlovers? Tentu saja kita semakin merasa senang dengan film ini karena ada seekor kucing di dalamnya yang akan diperankan (disuarakan) oleh Kevin Spacey. Belum jelas bahwa Kevin akan sekedar menyuarakan si kucing atau memakai kostum seekor kucing di film tersebut, walaupun sudah banyak yang mengatakan bahwa Kevin hanya akan menyuarakan si kucing saja. Kira-kira kapan ya Nine Lives tayang di Indonesia? Pastinya catlovers tidak sabar kan ingin menonton? Well, kita tunggu saja!

Teaser Trailer : Nine Lives

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Terbaik CFA Musim 2014-2015

Cat Fanciers’ Association (CFA) adalah salah satu asosiasi kucing terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1906 di Amerika Serikat. CFA hingga saat ini telah mengakui 41 ras pedigree untuk

Cat News

[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari

Kucing bukanlah hewan yang sepenuhnya cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kita yang merupakan pecinta kucing sudah pasti membantah anggapan itu juga kan catlovers? Sudah jelas bahwasannya kucing adalah

Cat News

Keajaiban Muncul untuk Sepasang Kucing yang Hilang dari Kebakaran Besar!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang pasti akan mudah untuk membuat orang-orang disekitar kita jadi jatuh hati kepadanya. Bahkan banyak juga orang yang tadinya tidak begitu menyukai kucing pada akhirnya menjadi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!