Ketika Kucing Mempermainkan Kita
17/09/2016 5596 Views

Ketika Kucing Mempermainkan Kita

Ketika kucing melatih cara berperilaku yang baik kepada pemiliknya..

Saat kita mengatakan kepada orang-orang bahwa kucing-kucing kita berperilaku baik dan terlatih, mereka mengangguk dan senyum dengan sopan, dan berusaha untuk tidak memutar matanya. Sebelumnya pasti kita berpikir bahwa mereka hanya tidak mengerti perilaku kucing, lagipula kita telah hidup lama bersama kucing, dan mereka tidak. Tetapi mungkin mereka melihat sesuatu yang kita tidak lihat.

calico-250-250 kotak-250x250

Apakah kucing-kucing kita yang terlatih dengan baik atau sebaliknya kucing-kucing itu yang telah melatih kita dengan baik? Sebagai percobaan untuk memutuskan siapa yang berkuasa, kita bisa mulai memperhatikan bagaimana perbuatan rutin kucing-kucing dirumah. Lalu kita mulai menyadari bahwa mereka telah mencuci otak kita dengan baik, dan bergaya seperti kucing. Cattery.co.id menyajikan bukti-buktinya …

catlook

Keanehan kucing

Tidak ada yang lebih lucu dari wajah kecil berkumis menatap kamu secara seksama, mendengkur, bahkan bersamaan dengan menggosokkan tubuhnya ke tubuh kamu. Kita berpikir bahwa mereka mencintai kita. “saya minta kamu hentikan apapun yang sedang kamu lakukan, dan perhatikan saya SEKARANG.” Kira-kira seperti itu yang ingin diucapkan kucing kita ketika dia menginginkan kita untuk berhenti bekerja dan memperhatikan dia. Tapi kita bisa menolak perintahnya. Mungkin dengan satu garukan kecil di belakang telinganya.

catstarr

Meong…

Saat menjadi manis dan penuh cinta saja tidak cukup bagi kucing, mereka akan mengeong untuk berkomunikasi dengan kita. Ini bukan skenario “satu jenis meong untuk semua situasi”. Terkadang mereka mengeong dengan suara tinggi dan sangat mengganggu, yang berarti “aku menginginkan sesuatu,”. Tapi tugas kamu untuk mencari tahu apa yang diinginannya. Sebelum kamu menemukannya, mereka akan tetap mengeong dan bahkan lebih keras, dan apabila tebakan kamu salah, kamu akan menjadi sasaran kemarahannya.

catmeowww

Menatap, memandang dan menangkap

Ada juga tatapan/pandangan “saya menginginkan sesuatu,” lagi-lagi kamu harus menebak apa yang kucing kamu inginkan. Saat kamu semakin dekat dengan benda yang diinginkan, dia akan mengeong untuk memberi tanda bahwa kamu hampir benar, dan saat benda tersebut sudah ditangan kamu, dia akan menggunakan kakinya untuk mengambilnya. Beberapa kucing catlovers pasti sering melakukan hal ini. Dan biasanya dia akan menelungkupkan kakinya diantara jemari kita untuk menarik apapun yang kita pegang. Betul?

Beautiful Cute Cats HD Wallpaper

Ayo tebak aku mau apa?

Berpura-pura tidak tertarik

Kita bisa memberitahu kapan kita marah kepada salah satu kucing, karena telah berlaku tidak sopan. Seperti, tidak menghampiri ketika dipanggil adalah salah satu cara kucing berpura-pura tidak tertarik. Apakah kucing akan menghampiri ketika dipanggil? Ya, jika menguntungkan buat mereka hehe..

cute-cats-2

Hati-hati melangkah

Berjalan menuju ruangan lain, khususnya saat kamu membawa sesuatu, kamu akan menjadi atlit olimpiade, jika kamu mempunyai satu atau dua kucing dirumah. Berjalan diantara kedua kaki kamu untuk berada tepat di depan kamu agar kamu berhenti dan mengubah arah akan membuat kamu kehilangan keseimbangan dan jatuh. Bagaimana kucing dapat memperkirakan dengan benar dimana kaki kamu akan mendarat, begitu juga dengan langkah kamu selanjutnya, ini adalah talenta kucing. Kucing kamu mengarahkan kamu biasanya ke arah kulkas tempat kamu menyimpan sisa ayam yang pernah dia lihat sebelumnya.

29A53B5A00000578-0-Let_s_be_pals_Your_cat_isn_t_trying_to_trip_you_up_a_tail_rubbin-m-16_1434407758849

Itu wilayah saya

Pernahkah kamu mencoba bekerja di depan komputer, melakukan panggilan telepon, atau membaca saat kucing kamu sedang satu ruangan dengan kamu? Kamu tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan kamu karena kucing kamu pasti akan berbaring pada obyek yang menjadi perhatian kamu. Dia memberitahu bahwa perhatian kamu hanyalah miliknya. Dan jangan berharap untuk dapat duduk di area yang sama pada sofa karena saat kamu berdiri dia akan mengambil tempat kamu.

01-cat-wants-to-tell-you-laptop

Mendengkur dan pangkuan hangat

Saat kamu merasa tidak terkendali, kucing kamu terkadang memutuskan untuk berbaring di pangkuan kamu, menatap kamu dengan cinta, dan mendengkur. Bagaimana bisa sesuatu yang lucu begitu tergantung dengan kita?

3f6763ff613fb5c157cf7070ccb63161

Jadi siapa yang melatih siapa? dan siapa yang dimiliki oleh siapa? Pada akhirnya adalah berbagi cinta seumur hidup antara kita dan kucing kita. Benar bukan..?

Baiklah kita semua harus mengakuinya: kita telah tertipu dengan permainan akal-akalan kucing-kucing kita, dan kita-lah yang selama ini dilatih. Kita sebagai staff dari kucing kita, dengan senang hati dimiliki dan dikendalikan oleh kucing kita…

(nes)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Perilaku Kucing

Quiz : Apakah Kucing Kamu Penakut?

Kucing penakut adalah masalah buat para pemilik kucing. Kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang aktif dan bergairah. Tetapi beberapa kucing ternyata memiliki sifat penakut dan mudah gelisah, yang sebenarnya bisa saja

Perilaku Kucing

Sikap Agresif Diantara Kucing

Sulit bagi kita untuk memperkirakan sebarapa baik sikap toleran diantara kucing dalam satu kelompok. Beberapa kucing ada yang tidak bersikap teritorial dan tidak memiliki masalah menyesuaikan diri dengan berbagi rumah

Perilaku Kucing

Kebosanan yang Melanda Kucing ternyata Berbahaya!

Kucing yang kita pelihara, pada awalnya tentu akan sangat menyenangkan diajak bermain siang dan malam. Kita membanjirinya dengan perhatian, mengajaknya bermain dengan mainan-mainan interaktif, melempar bola-bola ringan kebawah melalui anak

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!