Keajaiban Muncul untuk Sepasang Kucing yang Hilang dari Kebakaran Besar!
31/01/2017 5927 Views

Keajaiban Muncul untuk Sepasang Kucing yang Hilang dari Kebakaran Besar!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang pasti akan mudah untuk membuat orang-orang disekitar kita jadi jatuh hati kepadanya. Bahkan banyak juga orang yang tadinya tidak begitu menyukai kucing pada akhirnya menjadi pecinta kucing yang memelihara banyak sekali kucing dirumahnya! Well, hanya saja dengan kita memelihara kucing itu bukan perkara memberi mereka makan dan mengelusnya tiap bertemu saja ya catlovers. Memelihara seekor kucing juga berarti kita harus menjaga diri mereka agar selalu aman ditiap kesempatan dari mulai diluar hingga didalam rumah! Nah, ada satu berita yang sedang hangat diperbincangkan nih catlovers, dan berita itu tentang seekor kucing yang menjadi korban tragedi kebakaran. Lalu, kira-kira si kucing tersebut selamat atau tidak ya catlovers? Untuk lebih lengkapnya baca hanya di artikel cattery.co.id kali ini!

Tour Through Gatlinburg_WXIA235c_174.mp4.00_04_40_05.Still001_1480456528101_7176309_ver1.0Kebakaran hutan di Wears Valley, Tennessee – Amerika Serikat yang meluas hingga ke perumahan warga.

Wears Valley, Tennessee – Amerika Serikat menjadi saksi tragedi kebakaran yang cukup membuat resah warga disana. Korbannya tidak hanya manusia, melainkan seekor kucing juga menjadi korban dari kebakaran ini. Para pihak yang berwajib dan berwenang yang telah datang untuk mengamankan TKP dari si jago merah yang terus berkobar mengatakan sedikitnya sekitar 70 rumah warga telah hancur di Wears Valley dilalap si jago merah dimana salah satunya adalah rumah dari keluarga Bryant.

hqdefault (1)Sedikitnya 70 rumah warga hangus terbakar dilalap si jago merah pada saat itu.

calico-250-250 kotak-250x250

Pasangan suami istri Chasslene Bryant, Jonathan Bryant, keempat anak mereka dan juga dua ekor anjing peliharaan mereka berhasil keluar dari rumah sebelum terlalap oleh api. Sayangnya dua ekor kucing peliharaan mereka tidak dapat ditemukan dimanapun disaat mereka sedang tergesa-gesa melarikan diri dengan waktu yang semakin sedikit. “Suami saya berlari dilantai bawah sembari berteriak kepadaku untuk segera ambil kunci mobil dan masuk kedalamnya sementara ia terus mencari kedua kucing peliharaan kami” tukas Chasslene Bryant. “Namun sayang kedua kucing kami tidak ditemukan di dalam ataupun di sekitar rumah sehingga terpaksa kami pergi mengungsi tanpa kedua kucing kami” tambah Chasslene.

Lalu setelah beberapa hari mengungsi, merekapun kembali ke rumah  mereka dan mendapati keseluruhan rumah telah hangus, hancur dan menjadi abu. “Saya benar-benar tidak menyangka akan seperti ini. Tingkat kehancurannya benar-benar diluar dugaan kami. Bahkan saya yakin bayangan anda tidak dapat mengkiaskan kehancuran dari rumah kami kecuali anda melihatnya langsung” tukas Chasslene kepada seorang wartawan yang mewawancarainya pada saat ia baru sampai kerumahnya pasca tragedi kebakaran. Ya, rumah mereka benar-benar terbakar habis catlovers. Mereka sebenarnya merupakan penduduk lama di Wears Valley, hanya saja untuk di rumah yang terbakar tersebut mereka baru menempatinya sejak juni tahun 2016.

Namun kesedihan tidak menyelimuti keluarga Bryant terlalu lama karena pada hari yang sama mereka juga kembali bertemu dengan kucing mereka yang sempat hilang pada saat kebakaran. Mereka kemudian segera membawa kucing tersebut ke tempat tinggal mereka yang baru dan mengatakan bahwasannya setelah beberapa hari kemudian kucing yang lainnya juga mereka temukan! Miracle? Sepertinya iya! “Kami telah menemukan salah satu kucing kami kemarin dan telah kami bawa ketempat tinggal kami yang baru dan hari ini kami sengaja kembali kesini untuk mencari yang satunya dan voila! Ini dia!” tukas Chasslene kepada wartawan dari Kami punya satu kemarin dan kami kembali untuk dia hari ini, dan di sini dia!” Kata Chasslene, kepada salah seorang wartawan wbirnews pada saat sedang diwawancara pada hari ia menemukan kucing keduanya yang sudah berada di pelukan suaminya dengan berbalutkan selimut berwarna pink. “Lihatlah, ia terkejut” tukas Jonatahan sang suami.

hqdefaultSalah satu kucing mereka ketemu loh catlovers!

Nama kucing  mereka adalah “Awesome.” Dan dinamai seperti itu karena sejak kecil ia sering berjalan dengan kedua kaki belakangnya, lalu ia selalu melakukan hal-hal yang keren nan mengagumkan. “Ya, Awesome telah melakukan hal-hal yang mengagumkan selama hidupnya dan sekarang, ia lolos dari kebakaran hutan kemarin” tukas Chasslene. “Saya takut ketika ayah memberitahu bahwa kedua kucing kami telah hilang saat kebakaran terjadi. Aku langsung menangis. ” pungkas salah seorang anak Chasslene dan Jonathan yang bernama Miracle Bryant.

f5c6e60b42dcaf607f8c65c0a3aa507088fe67aa0ace28330b7e9c4261588dda_1Lalu di hari berikutnya kucing mereka yang kedua juga ketemu. Kucing ini bernama Awesome. 

Sekarang keluarga Bryant seperti kembali merintis dari nol. Bagaimanapun seisi rumah mereka juga telah ikut terlalap oleh kobaran api kemarin. Namun, sisi positifnya adalah keluarga Bryant sekaligus seluruh peliharaan-nya lengkap dan semuanya selamat dari bencana tersebut. “Rumah kita mungkin hilang, namun tidak dengan The Bryants” tukas Jonathan. “Kami bahkan tidak memiliki sendok, garpu, piring, sikat gigi dan segala macamnya pasca kebakaran. Namun anak-anak kami, binatang peliharaan kami dan keluarga kami tentunya saya tetap terus bersama mereka. Saya benar-benar beruntung” kata Chaslenne. “Saya tidak peduli dengan apa yang telah terbakar hangus di sana. Saya masih memiliki keluarga saya dan rasa sayang yang hangat darinya” tutup Chasslene.

Well, catlovers, keluarga Bryant memang sedang dalam keadaan yang berat dengan terbakar habisnya rumah mereka beserta isinya. Namun satu pelajaran yang dapat kita ambil dari mereka bahwasannya keluarga merupakan hal terpenting yang harus kita prioritaskan dikala segala sesuatunya sedang genting. Dan juga tidak lupa dengan hewan-hewan yang kita pelihara!

Awesome Cat Survives Fires in Wears Valley

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Supermarket di Jerman Menggunakan Video Kucing Sebagai Iklannya, Brilian!

Sebuah supermarket di Jerman bernama Netto membuat video iklan dalam sebuah lingua franca dunia internet – video kucing – untuk menjangkau pemirsa di seluruh di dunia. Dalam video tersebut Netto

Cat News

Seekor Kucing Menjadi doorman di Sebuah Museum karena April Fool’s!

Kali ini kita akan membahas tentang seekor kucing ginger yang dilansir telah bertugas disebuah museum sejarah dan seni yang cukup terkenal di Rusia. Lalu kira-kira apa saja ya yang dilakukan

Cat News

(Video) Perkenalan Dua Ekor Kucing dengan Rubah Liar

Dua ekor kucing bernama Jimmy dan Sammy sedang bersantai bersama pemiliknya di daerah pinggiran di Inggris. Ketika itu ia menemukan seekor rubah sedang meringkuk tertidur di pintu belakang. Rubah adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!