Ingat Bob the Cat? Begini Kondisinya Sekarang!
07/11/2016 3611 Views

Ingat Bob the Cat? Begini Kondisinya Sekarang!

Kucing di tiap belahan dunia pasti memiliki kisah hidupnya bersama sang pemelihara masing-masing. Dan setiap kisah mereka pasti memiliki sisi menarik dan sentimentilnya yang tidak ternilai masing-masing. Tentu, begitu juga si kucing dengan kita ya catlovers? Lalu, berbicara tentang kisah kehidupan seekor kucing dengan pemeliharanya, cattery.co.id kali ini akan ‘melanjutkan’ kembali artikel yang pernah membahas tentang Bob the Cat (Street Cat named Bob). Mungkin beberapa dari catlovers telah lupa dan juga masih mengingat kisah tentang Bob the Cat yang merupakan seekor kucing jalanan yang bertemu dengan seorang buskers (musisi jalanan) dan mengarungi hidup mereka bersama dan saling mengisi. Nah, ternyata mereka lama tak terdengar kabarnya bukan berarti tenggelam oleh bintang-bintang kucing yang bersinar lainnnya, melainkan telah menjadi bintang yang paling bersinar diantara bintang lainnya! Kira-kira apa maksudnya ya? Daripada penasaran, lanjutin aja baca artikel cattery.co.id kali ini catlovers!

nintchdbpict000279846739Masih ingat kisah tentang Bob the Cat dan James Bowen?

calico-250-250 kotak-250x250

Ya, Bob the Cat dan juga sang pemeliharanya, James Bowen kini telah terkenal dan telah memiliki film biografi-nya sendiri yang disutradarai sendiri oleh James Bowen. Ya, tidak usah ditanya lagi siapa yang menjadi actor kucing-nya di film yang berjudul “A Street Cat named Bob” itu, karena Bob the Cat sendiri-lah yang menjadi actor-nya! Tentu, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar James Bowen dan juga Bob the Cat yang merupakan peliharaannya. Buku-buku yang sebelumnya telah dirilis ke dalam beberapa edisi juga sudah habis terjual, buku tersebut juga dikarang oleh James Bowen sendiri dengan judul yang sama dengan film yang disutradrai olehnya, yakni “”A Street Cat named Bob”. James mengatakan bahwa adegan dari film-nya ia buat semirip mungkin dengan kejadian aslinya, latar tempat dan ia mengatakan juga bahwa banyak yang diadopsi dari buku-buku karangannya.

51-sCc1yaMLSalah satu edisi buku yang pernah ditulis sendiri oleh James Bowen tentang kehidupannya di jalanan bersama dengan Bob the Cat yang menjadi sahabat dan penyelamatnya.

Well, Kamis malam kemarin jadi saksi utama untuk pengalaman bersejarah dan tak akan terlupakan oleh James Bowen dan Bob the Cat, karena malam itu merupakan penayangan premiere dari film “A Street Cat named Bob” yang diselenggarakan di World Premiere: A Street Cat Named Bob, London – UK. Tentu, James dan juga Bob the Cat merasa sangat senang dengan pengalaman yang mereka rasakan bersama pada tanggal 3 November lalu itu. James mengatakan ini bukan hanya mimpi, bahkan ini merupakan sesuatu yang ada diluar batas imaji yang menjadi kenyataan dalam bentuk positif. Memang, jika kita sedikit flashback James merupakan orang yang memiliki masa lalu sangat kelam dimana ia terbelit banyak hutang, tunggakan uang dimana-mana, tidak memiliki rumah dan merupakan seorang pecandu heroin. Ia bahkan sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya, namun pada detik-detik ia tenggelam di dalam keputus asaan, ia bertemu dengan Bob the Cat yang pada saat itu sedang terluka dan sakit. Ia kemudian mengurus Bob the Cat yang ia temukan dijalan hingga sembuh, dan semenjak ia melihat usaha keras dari Bob the Cat untuk sembuh dari luka dan penyakitnya, James menjadi sangat optimis dan mulai meninggalkan masa kelam-nya secara total dengan selalu busking (ngamen) ke setiap jalan di sekitaran London bersama Bob the Cat.

Teaser-Quad_AW_[30765]-A-Street-Cat-Named-BobYa, dan sekarang mereka memiliki film biografi mereka sendiri yang disutradarai oleh James Bowen!

Kembali pada premiere “A Street Cat named Bob” Kamis silam. Tidak hanya pemutaran film tersebut yang membuat James dan Bob the Cat merasa senang dan benar-benar bahagia, melainkan kedatangan dari Kate Middleton yang merupakan ‘The Duchess of Cambridge’ juga membuat mereka tidak akan bisa melupakan momen tersebut di dalam hidup mereka. Bob the Cat bahkan sempat berfoto bersama Kate dan dielus oleh Kate. Beruntung sekali bukan? Pada saat Kate mengelus Bob the Cat, Bob hanya duduk tenang diatas bantal berbahan beludru merah tepat didepan backdrop untuk berfoto pada acara premiere tersebut.

street-cat-named-bobBob the Cat sendiri yang menjadi aktor kucing di dalam film tersebut!

Kate juga menghadiri premiere tersebut dalam rangka amal dan juga sebagai peran resminya dalam Action on Addiction yang merupakan sebuah pergerakkan yang amat sangat memerangi kecanduan dan ketergantungan pada narkoba, obat-obatan terlarang, alcohol dan tentunya zat adiktif lainnya. Tentu, mereka bukan memerangi orang-prang yang telah kecanduan, tetapi justru merangkul dan merehablitasi mereka yang telah kecanduan hal jahat tersebut dan terus menegakkan ilegalisme terhadap narkoba, alcohol dan hal-hal yang tidak sama sekali menguntungkan lainnya semata-mata untuk masyarakat luas.

PANews BT_P-1b56ccf3-8e3d-4541-8b2a-d300383d1a1b_I1James dan Bob pada saat premiere film A Street Cat named Bob.

Lalu, A Street Cat named Bob merupakan film yang ber-genre drama-komedi yang diperuntukkan untuk tayangan keluarga sehingga amat sangat aman jika kita ingin menontonnya bersama si kecil. Keseluruhan kisah adalah tentang James Bowen yang bertemu dengan Bob the Cat yang pada akhirnya mereka saling mengisi dan terlepas dari belenggu kelam yang telah menjadi penghambat kesuksesan mereka.

britain-s-catherine-duchess-of-cambridge-greets-bob-the-cat-asKate Middleton pun turut datang ke dalam premiere ‘A Street Cat named Bob”

Tentu ada dua hal yang perlu kita tahu disini ya catlovers. Pertama adalah Bob the Cat dan James membuktikan bahwa untuk menjadi sukses tidak harus selalu menjadi buah bibir orang banyak. Mereka bak nakhoda di dalam kapal yang mengarungi lautan sendiri tanpa ada yang tahu bahwa sebenarnya kapal tersebut telah mengarungi lautan di seluruh dunia, hanya saja mereka tidak sesumbar atas apa yang mereka capai. Kedua, alcohol, zat adiktif, narkoba dan apapun itu nama-nya bukanlah jalan keluar untuk masalah apapun. Ingatlah orang yang kecanduan narkoba ataupun alcohol bukanlah kecanduan terhadap zat adiktif-nya, melainkan ‘kecanduan’ dengan lari dari kenyataan.

a_street_cat_named_bob_0411_(1)-840x558All love!

Sources:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Ketika Lukisan Monalisa Menjadi Meow-Nalisa, Cats Galore oleh Susan Herbert

Catlovers mungkin pernah sesekali menggambar si kucing diatas kertas atau bahkan diatas kanvas karena ‘iseng’ atau bahkan memuaskan hasrat emosional yang ingin kita tumpahkan ke dalam seni. Seperti yang dilakukan

Cat News

Kucing-Kucing Penjaga Hermitage Museum di Rusia yang Melegenda!

Kucing sebagai penjaga? Mengapa tidak! Hal ini tidak hanya dapat dilakukan oleh anjing yang secara fisik lebih besar dan berwajah lebih galak daripada kucing. Bahkan tidak main-main, kali ini kucing-kucing

Cat News

Embassy Cat, Kucing Peliharaan Founder WikiLeaks Julian Assange

Apakah catlovers pernah mendengar berita tentang Wikileaks? Wikileaks adalah sebuah organisasi jurnalistik internasional yang mempublikasikan informasi rahasia dari berbagai sumber anonim. Informasi yang dipublikasikannya pun tidak main-main, hampir semuanya adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!