Ikatan Persahabatan Kucing Rescue dan Seekor Anjing dan Selalu Bersama Kemanapun Pergi
12/08/2016 5058 Views

Ikatan Persahabatan Kucing Rescue dan Seekor Anjing dan Selalu Bersama Kemanapun Pergi

Seekor kucing kecil menghabiskan beberpa minggu pertama hidupnya dengan berkeliaran, bertahan hidup sendiri sampai ia bertemu dengan seekor anjing dan mulai mengikutinya kemanapun ia pergi.

Yuk kenalan dengan Koda si kucing dan Jessie si anjing.

980x-4

Koda baru berumur 8 minggu ketika ia diselamatkan dari situasi over populasi. Sebelum ia bertemu dengan sahabat manusianya sekarang, ia berkeliaran mencari tempat yang aman dimana disana ada kehangatan dan makanan untuk dimakan. Emily Auvrecht akhirnya membawa kucing liar kecil ini dan membuat mimpinya untuk memiliki rumah yang nyaman menjadi kenyataan.

calico-250-250 kotak-250x250

Pada saat itu Aubrecht memiliki seekor Labradoodle Australia berumur 3,5 tahun yang sangat ramah dan senang bermain. “Pada hari pertama Koda berada di rumah, ia sudah dekat dengan Jessie. Sejak itu, mereka kini tak terpisahkan,” kata Aubrecht.

Koda telah menjadi begitu dekat dengan sahabatnya, ketika Jessie pergi keluar maka ia akan menangis untuk ikut. Jessie mengajak teman kucing kecil ini dibawahnya dan membawanya ke sekitar dan menunjukkan kepadanya dunia.

980x (5)

“Mereka selalu berkumpul, bermain dan tidur bersama-sama!” kata Aubrecht.

Jessie mengajarkan anak kucing ini cara bermain dan melompat seperti anjing.

980x (6)

Koda sedang berpetualang dengan teman yang paling terpercaya. Dia menjadi bayangan kecilnya, mengikuti jejak kakinya.

980x (7)

Setelah Koda mempelajari semuanya dari kakaknya, ia membalas budi dengan menunjukkan beberapa teknik hebat cara memanjat pohon yang merupakan bakat alaminya.

“Mereka suka bertualang di luar, bergulat, dan mengejar satu sama lain,” kata Aubrecht.

980x (8)

Kehidupan mereka kini sangat menakjubkan karena mereka telah menemukan satu sama lain. Sekaran mereka memiliki partner untuk berpetualang dan bereksplorasi bersama-sama.

“Jessie telah mengajarkan Koda semua tentang British Columbia!”

980x (9)

Sebelum Koda datang ke rumahnya sekarang, ia adalah seorang pengembara yang berjuang untuk mendapatkan makanan dan tempat yang aman untuk tidur setiap harinya.

980x (10)

Sekarang kucing kecil yang berusia 4 bulan ini memiliki kakak yang selalu mengajaknya jalan-jalan dan menunjukkan kepadanya dunia. Dia tahu dia berada di rumah yang menyayanginya.

980x (11)

Menarik sekali ya catlovers kisah Koda dan Jessie, yuk share dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Terbaik CFA Musim 2014-2015

Cat Fanciers’ Association (CFA) adalah salah satu asosiasi kucing terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1906 di Amerika Serikat. CFA hingga saat ini telah mengakui 41 ras pedigree untuk

Cat News

Mengharukan, Surat Wasiat Pemilik Susie pada Adopter Selanjutnya

Penyayang kucing di dunia ini memang orang-orang yang sangat memiliki nurani dan penuh kasih sayang. Banyak kisah mengharukan yang telah cattery.co.id besut, tetapi ini mungkin kisah yang paling mengharukan diantara

Cat News

Cleocatra, Kucing yang Tidak Sengaja Menjadi Ikon Fashion

Catlovers pernah berfikir untuk menjadi seorang model? Ya mungkin sebagian besar dari catlovers pernah mengimpikan hal tersebut. Akan tetapi untuk menjadi sebuah icon fashion tentunya memiliki beberapa ketentuan, antara lain

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!