Holly Willoughby: Presenter Kenamaan yang Sangat Bersedih atas Meninggalnya Kucing Peliharaannya.
24/10/2016 609 Views

Holly Willoughby: Presenter Kenamaan yang Sangat Bersedih atas Meninggalnya Kucing Peliharaannya.

Kucing merupakan sahabat manusia tanpa mengenal kalangannya. Meski sang pemeliharanya merupakan seorang artis sampai petani sekalipun kucing tetap akan menjadi sahabat setia yang pasti akan selalu setia menemani dan menunggu pemeliharanya dirumah setelah lelah beraktivitas. Kira-kira terbayang-kah oleh catlovers apabila kita yang terbiasa disambut si kucing dirumah setelah pulang kerja, kuliah atau beraktivitas lain hingga pada satu hari si kucing tidak lagi dapat menyambut kita? Tentu hal itu akan menjadi salah satu hal terburuk yang pernah terjadi dan kita tidak pernah mengharapkan hal itu datang kan catlovers. Namun semua makhluk yang hidup tentu memiliki ‘waktu’-nya masing-masing untuk hidup di dunia, termasuk juga si kucing. Lalu sekarang seorang presenter kenamaan luar negeri baru saja dilanda kesedihan yang mendalam karena meninggalnya kucing peliharaannya yang bernama Roxy. Dikatakan bahwa sang presenter benar-benar dikenal sebagai pemelihara yang sangat baik dan tulus kepada kucingnya, dan kini si kucing telah tiada. Kira-kira bagaimana berita selengkapnya ya catlovers? Simak terus artikel cattery.co.id kali ini.

holly-wills-tRoxy, Kucing kesayangan dari Holly Willoughby meninggal dunia dan itu meninggalkan duka yang amat dalam untuk Holly.

calico-250-250 kotak-250x250

Presenter dari channel ITV (salah satu saluran tv di luar negeri) yang bernama Holly Willoughby berbagi berita duka atas meninggalnya kucing kesayangannya di akun Instagram pribadinya kepada para followers-nya. Ia mengatakan  bahwasannya Roxy (nama dari kucing peliharaannya yang meninggal) tidak disangka-sangka meninggalkan dirinya dalam waktu yang sangat tidak terduga karena sebelumnya Roxy tidak menderita suatu penyakit. Ia memposting  berita tersebut besertakan foto dari Roxy yang sangat penuh dengan pesan emosional dan sampai dengan tepat ke hati para  penggemarnya. Caption yang dituliskan oleh Holly tidaklah panjang karena yang Holly tuliskan hanyalah : “Goodbye my friend…. R.I.P Roxy”. Tentu tidak perlu waktu lama karena Holly merupakan presenter kenamaan yang sudah memiliki banyak penggemar pada akhirnya mengundang banyak komentar simpatik kepada Holly.

Holly-Willoughby-This-Morning-dHolly Willoughby merupakan seorang presenter acara TV di channel ITV yang bernama “This Morning”. Namun dirinya juga telah sering menjadi bintang tamu di acara lain.

“Peluk dan cinta dari saya” tukas salah seorang penggemarnya. “Saya benar-benar menyesal atas apa yang kau alami Holly. Ini benar-benar berita duka dan kucing peliharaan-mu benar-benar memiliki mata yang paling indah di dunia ini. Semoga beristirahat dalam damai untuk Roxy, semoga kamu (Holly) tabah atas hal ini. Seluruh doa saya menyertai kalian” komentar salah seorang penggemar Holly dalam foto tersebut. Ada juga yang bersimpati dengan mengatakan : “Benar-benar kucing yang cantik. Ini benar-benar berita duka”.

holly-aHolly merasa sangat sedih atas meninggalnya Roxy.

Roxy si kucing juga seringkali menemani Holly bekerja sebagai presenter di studio ITV, tepatnya di dalam sebuah program yang dinamakan “This Morning”. Si kucing seringkali dibawa pada saat Holly sedang shooting sehingga tetap ada waktu bermain diantara mereka disaat Holly sedang memiliki waktu istirahat dari shooting. Bahkan Roxy yang juga sering muncul di akun Instagram pribadi Holly pernah sekali menjadi bintang tamu pada acara “This Morning’ yang dipresenteri oleh Holly sendiri pada tahun 2010. Tentu itu membuat Holly merasa sangat senang memiliki pengalaman shooting bersama dengan si kucing kesayangannya. (Tentu! Tidak semua presenter bisa melakukan ini!)

holly-wills-1-aMata Roxy benar-benar indah ya catlovers?

Sewaktu Holly mendapatkan Roxy sebagai bintang tamu di dalam acara yang di presenteri oleh-nya, Roxy dibantu oleh seorang pembaca psikis hewan via suara interaktif didalam studio tempat mereka shooting. Nampaknya Roxy benar-benar kucing yang spesial tidak hanya bagi Holly ya catlovers, tetapi bagi orang-orang disekitar Holly sekalipun Roxy merupakan kucing yang sangat spesial!

CXVzDd8WYAAC67bRoxy juga dikenal sebagai kucing yang mudah akrab dengan orang lain yang baru saja ia temui.

Bahkan pada saat itu sang pembaca psikis hewan yang bernama Joanne Hill mengatakan bahwasannya Roxy dapat ‘membaca’ bahwa tidak lama lagi Holly akan memiliki seorang anak. Tentu itu mengundang banyak gelak tawa dan juga haru didalam acara tersebut pada waktu itu. Namun, semenjak meninggalknya Roxy, Holly juga tidak begitu terlihat sering muncul di layar kaca. Bahkan dikatakan bahwa Holly terakhir terlihat adalah pada beberapa pecan lalu di dalam acara tv yang bertajuk “Meet the Parents”.

nintchdbpict000004398913Roxy pernah menjadi bintang tamu dari acara Holly di ITV yang bernama “This Morning”

Nah catlovers. Tentu, dari kisah Holly dan Roxy si kucing kita dapat mengambil satu kesimpulan bahwasannya seekor kucing memang benar-benar berarti bagi sang pemelihara selama sang pemelihara benar-benar sayang dengan tulus dan ikhlas kepada si kucing. Bahkan kita dapat melihat seorang presenter kenamaan seperti Holly sendiri-pun merasa cukup terpuruk setelah meninggal-nya Roxy si kucing kesayangannya. Intinya adalah satu, setiap makhluk hidup memiliki waktu-nya masing-masing di dunia. Kita hanya bisa merelakan dan pasrahkan hal tersebut dengan terus menjalani dan menyayangi apa yang ada di dunia karena kelak kita juga akan seperti itu. Semangat terus ya catlovers! Never stop loving and doing something!”

AdB8o0pCMAAQzrrSemoga semakin tenang, menggemaskan dan tetap menajdi hewan terfavorit di-sana ya Roxy…

Source:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

I Am Still A Cat: Fotografi Kucing Cacat Untuk Menunjukkan Bahwa Mereka Masih Mengagumkan

Apakah catlovers pernah memelihara kucing yang cacat atau kucing spesial memiliki kebutuhan khusus? Terkadang banyak orang yang menolak memelihara atau malah justru membuang kucing yang cacat. Bahkan tidak sedikit orang

Cat News

Seekor Kucing Dibuang di Seattle Beserta Surat yang Menyentuh

Kita sebagai manusia pasti memiliki rasa sentimentil yang sangat tinggi terhadap segala sesuatu disekitar kita. Meskipun banyak yang merasa dirinya kuat. Namun diantara kita, pasti ada orang yang merasa tidak

Cat News

Telah Dibuka! Pameran untuk Kucing Terkenal di Internet

Wah, wah, wah. Kucing memang tidak ada habisnya ya membuat catlovers melakukan apapun untuknya. Bayangkan saja, sekarang telah dibuka pameran untuk kucing terkenal di internet. Pameran yang diadakan mulai 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!