Grumpy Cat akan “Diabadikan”
02/09/2015 2178 Views

Grumpy Cat akan “Diabadikan”

 Kita sebagai catlovers pasti sedikit banyak tahu tentang kucing-kucing yang terkenal di sosial media Twitter dan Instagram. Seperti Nala the Cat yang sangat menggemaskan, Lil Bub yang selalj menjulurkan lidahnya, Colonel Meow dengan kegagahannya ataupun Hamilton the Hipster Cat dengan bulu dibawah hidungnya yang menyrupai kumis. Nah, diantara kucing yang terkenal tadi dan yang lainnya, ada satu yang paling terkenal, Tardar Sauce atau sering dipanggil Grumpy Cat. Siapa yang tidak mengenalnya? Raut wajahnya yang seakan selalu kesal dan benci dengan apapun yang ada sekitarnya membuat Grumpy Cat menjadi terkenal dan ramai dibicarakan di sosial media hingga sekarang. Bahkan saking terkenalnya, Grumpy Cat akan “diabadikan”. Wah diabadikan seperti apa ya?

GTY_grumpy_cat_kab_141103_16x9_992Grumpy Cat akan diabadikan? Diabadikan seperti apa?

Sesuatu yang diabadikan biasanya adalah pahlawan, orang yang berjasa besar terhadap suatu negara, seorang tokoh atau orang yang sangat-sangat terkenal. Biasanya mereka pun diabadikan disaat mereka telah tiada entah itu dalam bentuk patung, mummy atau yang lainnya. Kali ini si kucing Grumpy Cat memiliki kesempatan untuk diabadikan! Tentu saja ini bukan berarti kalau Grumpy Cat sudah mati, tetapi ini karena nama dan sosok Grumpy Cat yang sangat terkenal dan selalu dibicarakan oleh orang banyak.

grumpy-cat-und-eine-blumeMeskipun terkenal Grumpy Cat tidak memperlihatkan ekspresi yang berarti

calico-250-250 kotak-250x250

Yang lebih mencengangkan adalah Grumpy Cat akan diabadikan dengan dibuatnya 5 patung lilin yang sangat serupa dengan Grumpy Cat dengan pose yang berbeda-beda oleh sebuah museum model / galeri model patung lilin yang hanya membuat dan memamerkan patung lilin yang menyerupai orang-orang yang sangat terkenal di seluruh dunia.

MT-SF-LOGOMadame Tussauds, San Francisco akan mengabadikan Grumpy Cat dengan membuat patung lilin animatronic yang serupa dengan Grumpy Cat

Ya, Madame Tussauds adalah nama dari museum tersebut! Siapa yang tidak tahu museum yang memamerkan patung lilin dari legend ataupun still-living legend ini seperti Michael Jackson, Beyonce, Angelina Jolie bahkan Ratu Elisabeth. Kali ini, Grumpy Cat akan dipamerkan di Madame Tussauds San Francisco berupa 5 patung lilin yang sangat serupa dengannya dan dengan pose yang berbeda-beda!

Grumpy-Cat-measured-for-Madame-Tussauds-animatronicGrumpy Cat yang sedang diukur bagian bola matanya untuk patung lilin animatronic-nya di Madame Tussauds San Francisco

“Pengerjaan patung lilin The Grumpy Cat akan dibuat dengan figure yang animatronic dengan 5 gerakan yang berbeda. Replika dari The Grumpy Cat rencananya akan mulai dipamerkan di Madame Tussauds San Francisco pada musim gugur tahun ini dan akan dipamerkan dengan mengadakan tur dalam beberapa kota disini” kata pihak Madame Tussauds, San Francisco.

961424_630x354Grumpy Cat sangat tenang dan mentoleransi disaat pihak Madame Tussauds sedang membuat blueprint atas dirinya

“Ini merupakan sebuah kebanggaan untuk saya… dan saya benci hal ini” tukas Grumpy Cat via meme yang dibuat oleh seorang fans-nya. Ya, wajahnya yang terlihat seperti kesal dan cemberut itu selalu pas jika kita bayangkan ia sedang bergumam, ngedumel dan kesal. “Ya mungkin ini akan menjadi salah satu “kekesalannya” yang terbesar dalam hidupnya, dijadikan model patung lilin dan ia harus diukur, difoto dan dikerumuni banyak orang” tukas pemelihara Grumpy Cat dalam sebuah kesempatan melakukan wawancara dengan salah satu stasiun tv lokal.

2BB37B3400000578-3212649-image-a-16_1440670350517Grumpy Cat yang sedang mencetak bentuk cakarnya diatas lilin di Madame Tussauds San Francisco

Kucing yang selalu tidak terlihat senang ini juga telah memiliki hampir 300.000 followers dalam Twitter-nya. Ia mulai terkenal sejak Reddit.com pertama kali mengepost-kan fotonya pada tahun 2012. Grumpy Cat juga sudah menjadi “meme star” atau bintang dari gambar-gambar yang diberi tulisan (caption) seperti yang sering diposting oleh situs seperti 9gag.com. Dalam meme-nya, Grumpy Cat selalu disertakan kata-kata yang bersifat penyesalan, kekesalan dan ditakuti oleh semua orang.

gc-2015Salah satu meme yang dibuat oleh fans dari Grumpy Cat atas dirinya

Tetapi, tentu saja kata-kata dari meme tersebut tidak serius dilontarkan oleh Grumpy Cat, itu hanya bayangan orang-orang yang membuat komedi atas ekspresi wajahnya. Pada dunia nyata Grumpy Cat adalah kucing sepeerti biasanya yang senang diperhatikan, bermain, makan dan sangat dekat dengan pemeliharanya. Tetapi memang, Grumoy Cat agak sedikit pasif dibanding kucing lainnya, tetapi ini bukan berarti ia kesal dengan sekelilingnya ya catlovers!

gcEkspresi wajahnya yang selalu seperti itu tidak mengindikasikan bahwa ia  sedang kesal loh catlovers!

Grumpy Cat juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti yang diberikan oleh MSNBC, Buzzfeed dan Frieskies. Selain terkenal dengan meme-nya, merchandise yang berhubungan dengan Grumpy Cat selalu diburu oleh para fans-nya. Ia juga pernah masuk dalam buku dokumentari kucing terkenal lain yang bernama Lil Bub dengan judul bukunya : “Lil Bub & Friendz”, dan sudah jelas buku ini merupakan buku yang best-seller.

grumpHey senyumlah Grumpy Cat! Kau menang atas seuatu!

Wah, memang ya sepertinya kita semua yang bercita-cita menjadi artis atau public figure yang dielu-elukan banyak orang akan sulit untuk menyaingi ketenaran Grumpy Cat. Bayangkan saja, patung lilin yang menyerupai-nya akan segera dipamerkan di Madame Tussauds bahkan hingga sekarang tidak semua artis dunia yang dapat dibuat patung lilinnya dan dipamerkan disana. Ok, Grumpy Cat, it doesn’t matter if you “hate” us because we still love you most!

6a00d8345295c269e201a5116584a7970c-800wi

 

Ini video saat Grumpy Cat sedang diukur dalam pembuatan patung lilin animatronicnya!

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Di Jepang, Kucing Lucu yang Berada di Bawah ‘Kotatsu’ Ternyata Dapat Kita Makan!!

Hallo catlovers! Pastinya selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia kan dengan si kucing? Tentunya iya! Jangan lupa juga untuk memberi mereka makanan yang cukup dan bernutrisi cukup agar tidak jatuh

Cat News

Nitama, Kucing Penerus Kepala Stasiun Kereta Api di Jepang!

Kucing kali ini tidak hanya berperan sebagai hewan peliharaan yang disayang oleh manusia, tetapi juga memerankan peran yang biasanya dijalankan oleh manusia. Seperti halnya yang dilakukan Nitama, di Jepang. Jenis

Cat News

“Cheshire Cat”, Kucing dari Alice in Wonderland Tertangkap oleh NASA di Ruang Angkasa!

Catlovers semua pasti telah melalui sebuah masa yang paling indah dan tidak dapat terlupakan yang dinamakan “masa kecil”. Masa ini merupakan masa dimana kehidupan hanya penuh dengan permainan dan bersantai.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!