Gaya Rambut Kucing untuk Catlovers karya Belia Rusia!
12/04/2016 2185 Views

Gaya Rambut Kucing untuk Catlovers karya Belia Rusia!

Mungkin untuk catlovers ber-gender perempuan seringkali memilih gaya rambut seperti  ponytail, bob, layer-cut atau sekedar memberikan poni. Lalu untuk catlovers ber-gender laki-laki sekarang sedang mencoba gaya rambut pompadour, undercut atau slickback yang terlihat seperti potongan rambut John Travolta di film Grease-nya dulu? Kali ini seorang perempuan berkebangsaan Rusia seperti mencetuskan sebuah gaya rambut yang dikhususkan hanya untuk catlovers! Selalin lucu, warna yang dipilih oleh perempuan ini sangat lucu dan terlihat sangat manis. Kira-kira seperti apa ya gaya rambut yang ia buat? Tidak perlu berlama-lama kami akan menunjukkan beberapa fotonya kepada catlovers!

cat-hairSeorang wanita di Rusia mengubah gaya rambutnya dan menunjukkan bahwa ia adalah seorang pecinta kucing.

Seorang wanita berkebangsaan Rusia mem-posting foto dari rambutnya setelah ia mewarnai rambutnya dengan warna cotton candy pink dan juga cyan blue yang jika kita lihat dari bagian depan akan terlihat seperti gaya rambut yang dikenakan oleh karakter Cruella De Vil yang ada di dalam film 101 Dalmatians. Namun warna dari rambut-nya jelas berbeda dimana Cruella De Vil mewarnai rambutnya hitam dan putih. Lalu ada lagi satu perbedaan yang sangat signifikan antara gaya rambut mereka yang terlihat serupa tapi tak sama, yakni pada bagian belakang rambut. Bagian belakang rambut wanita Rusia ini terlihat ada sebuah bentuk dari wajah kucing yang sengaja dibuat oleh-nya dan juga diwarnai dengan warna yang senada dengan keseluruhan rambut-nya (terlihat seperti gambar yang di embossed) dan bentuk wajah kucing yang imut ini tidak akan terlihat apabila rambutnya digerai begitu saja, melainkan hanya pada saat dikuncir karena ia membuat bentuk dari wajah kucing tersebut pada bagian dalam rambut belakangnya (undercut).

cat-hairstyle-shaved-back-head-katichka-3-1024x1024Undercut yang Kate miliki menyembunyikan bentuk kucing yang sangat out of the box!

calico-250-250 kotak-250x250

Design bentuk kucing pada rambut wanita yang sering disapa Katichka (Kate) ini amat sangat terlihat imut, berani, unik dan sangat kreatif. Selain itu banyak juga yang menganggap design dari rambutnya ini amat sangat out of the box. Jika saja Kate bukan seorang pecinta kucing sejati, mungkin ia tidak akan mengenakan gaya rambut ini kan catlovers?

12599478_194293497622336_1795678562_nBentuk kepala kucing yang Kate sembunyikan pada undercut-nya hanya akan terlihat apabila Kate mengangkat bagian belakang rambutnya.

Kate sendiri memelihara seekor kucing sphinx yang telah menjadi sahabatnya sejak lama. Kate benar-benar menyayangi kucingnya dan selalu membawanya kemanapun Kate pergi sampai ke kamar tidur sekalipun. “Saya selalu membawa si tukang tidur ini (kucing-nya) kemanapun saya pergi” tukas Kate pada sebuah postingan-nya bersama kucingnya di akun Instagram pribadi Kate. Gaya rambut yang Kate gunakan kali ini diakui bahwasannya mengikuti sebuah gaya yang sedang trend dewasa ini dan disebut Hair Tattoo dimana membuat sebuah bentuk timbul dari rambut yang kita miliki (bukan tattoo dengan tinta yang dimasukkan melalui jarum ke dalam kuli epidermis tengah pada umumnya ya catlovers). Namun Kate tidak memotong rambutnya sendiri. Untuk merealisasikan sisi kreatif-nya Kate dibantu oleh seorang penata rambut yang telah expert dan memiliki gelar sebagai seorang hairdresser lulusan St. Petesburg dan bernama Aliya Askarova.

phov5xd9wc2qbweKate mengakui bahwa ia juga terinspirasi dari model rambut yang sedang trend saat ini dan dinamakan Hair Tattoo

Jadi apakah catlovers perempuan dirumah berminat memiliki rambut seperti ini? Atau mungkin memiliki kreatifitas lain dalam menata rambut dan bertema kucing?

1459987743770Kate benar-benar menyayangi kucing sphynx yang ia pelihara dan seringkali dipanggil “si tukang tidur”

98808a91ef2c378aba627f029afbd8c9Anyway, Kate juga memiliki paras yang cantik ya catlovers? Bagaimana menurut catlovers dirumah?

 

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Pahlawan Menyelamatkan Pemiliknya dari Serangan Jantung

Anjing memang sudah terkenal dengan reputasinya sebagai pelacak yang handal, sedangkan kucing, well…  dengan insting predatornya yang kuat ditambah sikapnya yang individualistis dan teritorial, mereka memang lebih susah “bekerja sama”. Ini

Cat News

Kucing Sphynx Lucu ini Bermain-main di Kasur (Video)

Kucing Sphynx adalah salah satu jenis kucing ras yang unik, mereka hampir tidak memiliki bulu (hairless) di tubuhnya. Walaupun mereka tidak memiliki bulu seperti kucing pada umumnya, kucing sphynx sangat

Cat News

2 Anjing Penjaga Gunung Mengadopsi Seekor Anak Kucing!

Anjing dan kucing selalu terkenal dengan rumor dimana mereka tidak akan pernah bisa disatukan / berteman. Mereka akan selalu menaikkan tensi mereka acap kali saling bertemu dan seringkali berakhir dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!