Gadis Kecil Berusia 5 Tahun ini Menyelematkan Anak Kucing, Dan Kini Mereka Tak Terpisahkan
20/06/2016 2514 Views

Gadis Kecil Berusia 5 Tahun ini Menyelematkan Anak Kucing, Dan Kini Mereka Tak Terpisahkan

Seorang gadis kecil berusia 5 tahun menyelamatkan seekor anak kucing tabby yang ditemukannya di jalan. Sekarang keduanya menjadi sahabat baik yang tak terpisahkan. Yuk kenalan dengan Cyborg si kucing!

980x

“Seorang teman menelpon saya pada Juml’at malam untuk memberitahu saya bahwa ia menemukan anak kucing yang baru lahir yang matanya bahkan belum terbuka. Dia mengatakan kucing itu terus berkeliaran di jalanan, dan dia takut bahwa ia akan terlindas,” kata Laney Van Antwerp-Nava.

Ketika ia melihat anak kucing tersebut, ia menyadari bahwa bayi berbulu kecil ini baru bersia sekitar 4-6 minggu. “Matanya tidak bisa terbuka karena tertutup lendir yang mengering.”

calico-250-250 kotak-250x250

Dia lalu membawa anak kucing itu ke rumah dan mulai membersihkan matanya. Meskipun mereka berhasil membantunya membuka matanya, namun mata tersebut tertutup lagi keesokan harinya.

Parker, putri Laney, pun menawarkan untuk membantu. Ia tetap bersama anak kucing tersebut dan terus menjaganya dalam pelukannya.

980x

“Dokter Hewan ku tidak bisa bertemu dengan kami karena jadwal hari Sabtu sudah penuh, jadi aku memutuskan untuk membawa Cyborg ke dokter hewan darurat. Beberapa jam kemudian, ia sudah diberikan vitamin B-12, obat cacing, antibiotik, dan obat tetes mata,” kata Laney.

Sementara anak kucing tersebut membaik keadaannya, Parker tetap bersamanya sepanjang waktu. “Parker memberitahu ku bahwa ia adalah bayinya sekarang.”

980x

Ikatan yang terjalin diantara mereka berdua menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Anak kucing tersebut mendengkur nyaman ketika berada di pelukan Parker. Dia akan tetap tinggal di sisinya sampai ia tertidur, “Parker sudah sangat melekat pada Cyborg, dan telah banyak membantu merawatnya.”

980x

Parker tumbuh bersama dengan kucing dewasa yang diadopsi dari tempat penampungan. Jadi Cyborg kecil adalah anak kucing pertama yang ia miliki. “Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk memiliki ikatan dengan kucing sebagaimana hubungannya dengan Cyborg,” kata Laney.

“Cyborg menolak untuk tidak berada di pangkuan seseorang.” Dia benar-benar telah jatuh cinta!

980x

“Bahkan hanya dua hari dari masa pengobatannya, dia sudah makan dengan baik dan mulai mendapatkan kembali energinya!”

“Ia bermain selama beberapa menit tadi malam sebelum, jadi saya membayangkan kami akan memiliki anak kucing yang sangat aktif!”

Tidak ada yang Cyborg lebih sukai dibandingkan dengan meringkuk dengan Parker.

980x

Parker sangat senang memiliki teman berbulu kecil yang akan tumbuh bersamanya. Yups, sahabat terbaik dalam hidupnya!

980x

Menarik bukan kisah antara Parker dan Cyborg ini? Yuk share dengan teman-teman mu.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Telah 5 Tahun, Usaha Untuk Memindahkan Kucing dari Fukushima Terus Berjalan

Catlovers pasti tahu berita mengenai bencana nuklir di Jepang, tepatnya pada prefektur Fukushima. Ya bencana nuklir tersebut terjadi pada 11 Maret 2011 silam. Sebenarnya itu dikarenakan tabung nuklir yang meluap

Cat News

Ingat Bob the Cat? Begini Kondisinya Sekarang!

Kucing di tiap belahan dunia pasti memiliki kisah hidupnya bersama sang pemelihara masing-masing. Dan setiap kisah mereka pasti memiliki sisi menarik dan sentimentilnya yang tidak ternilai masing-masing. Tentu, begitu juga

Cat News

Pasangan Kucing Bersaudara ini Terlahir Tanpa Kelopak Mata

Menjadi kucing liar tidaklah mudah. Mereka harus berjuang di jalanan untuk mencari makan dan minum agar dapat bertahan hidup. Bagi kedua kucing jalanan Dora dan Felix, perjuangan hidup mereka terasa lebih berat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!