Floyd the Lion : Kucing Persia yang Memiliki Hati Setangguh Singa!
27/04/2016 3716 Views

Floyd the Lion : Kucing Persia yang Memiliki Hati Setangguh Singa!

Catlovers! Lagi-lagi ada kucing yang tingkat popularitas-nya terlihat berpotensi untuk menggeser kepopuleran si Tardar Sauce a.k.a Grumpy Cat! Kucing ini dikenal sebagai kucing yang sangat senang mengikuti pemeliharanya bertualang kemana saja hingga ke tempat yang memiliki medan ekstrim sekaligus cuaca yang juga ekstrim! Ia bahkan terlihat sangat menikmati alam yang ia datangi dan selalu terlihat gagah dimanapun ia berada. Kira-kira siapa ya kucing ini? Dan apakah catlovers sudah tahu siapa dia? Daripada berlama-lama lebih baik segera kita bahas saja ya di artikel cattery.co.id kali ini. Teruslah scroll ke bawah untuk tahu selengkapnya!

image_2995Floyd the Lion! Jangan tertipu dengan dirinya yang menggemaskan ya catlovers!

Floyd atau dikenal juga sebagai Floyd the Lion (Flod si Singa) merupakan seekor kucing yang gemar bertualang kemanapun bersama pemeliharanya. Bukan, ia bukanlah seekor singa, melainkan seekor kucing Persia yang memiliki keberanian diri layaknya seekor singa karena dapat beradaptasi dan menikmati tempat-tempat yang ia datangi bersama pemeliharanya. Tentu, mengapa Flod the Lion kita bahas adalah karena ia sekarang telah menjadi kucing yang sangat popular layaknya Grumpy Cat di internet, terutama di media social Instagram. Bahkan kini dikatakan bahwa kepopuleran Floyd the Lion telah ‘memegang kendali’ atas para pecinta kucing yang ada di Instagram. Secara cepat ia sekarang telah menjadi kucing yang paling terkenal dan popular di Colorado. Kucing Persia ini dikatakan tinggal bersama pemeliharanya di Longmont, Colorado yang bernama Susie Floros dan Cami Garrison.

tumblr_nybujzqX0p1us663eo1_1280Floyd saat sedang melakukan hiking ke Grand Canyon bersama Susie

calico-250-250 kotak-250x250

Susie dan Cami membawa Floyd ke tempat tinggal mereka di Longmont pada akhir tahun 2013 silam tanpa memiliki niat bahkan tanpa adanya harapan bahwa Floyd akan menjadi seekor kucing yang sangat-sangat terkenal di Instagram seperti sekarang ini. Susie pada akhirnya membuatkan sebuah akun Instagram pribadi milik Floyd pada tahun 2014, dan selayaknya seorang pecinta kucing yang sangat bangga dengan kcuing peliharaannya, Susie terus mengupload banyak sekali foto Floyd ke dalam akun Instagram milik Floyd yang ia jalankan. Tanpa Susie sadari ternyata Floyd si kucing peliharaannya kini telah memiliki lebih dari 36.600 followers di akun Instagram pribadinya! Jumlah yang cukup tinggi kan catlovers? “Pada awalnya saya memang membuatkan akun Instagram untuk Floyd hanya karena anjuran dari Cami dan beberapa rekan kami yang mengatakan bahwa Floyd memiliki sense of celeb-cat dalam dirinya dan mereka mengatakan akan menjadi followers pertama jika Floyd memiliki akun Instagram-nya sendiri” tukas Susie. “Saya akhirnya mengabarkan kepada mereka bahwa saya telah membuatkan akun Instagram pribadi milik Floyd sehingga mereka bisa menjadi followers dari akun Floyd. Namun saya tidak tahu pada akhirnya banyak juga yang terus menjadi followers Floyd di akun Instagram pribadi-nya. Saya sangat tidak menyangka ini akan terjadi” tambah Susie.

6_June_FloydTheLion_Floros_00066-2Floyd benar-benar menikmati semua petualangannya bersama Susie dan Cami kemanapun mereka pergi

Susie sendiri memang merupakan seorang pecinta kucing yang juga sangat menggemari untuk membuat karya tulis dan juga seni fotografi, dan Instagram sendiri dapat menjadi pilihan tepat bagi Susie untuk mencurahkan seluruh hal yang ia gemari. Seperti caption yang Susie tulis di setiap foto Floyd yang ia upload pada akun Instagram pribadi milik Floyd memang sangatlah menarik. Foto-foto Floyd yang ia ambil juga sangat-lah penuh dengan esensi seni yang indah, menghibur dan sangat dramatis. “Jujur, saya melihat Susie sangat senang apabila sudah meluangkan kreativitas-nya ke dalam tiap foto Floyd yang ia ambil. Saya juga sangat merasa senang apabila Susie merasa senang” tukas Cami. Tentu catlovers, tidak ketinggalan juga foto-foto disaat Floyd melakukan hiking dan bertualang bersama Cami dan juga Susie pada akun instagram pribadinya di : https://www.instagram.com/floydthelion/?hl=en

1447635417074Floyd bersama Susie berpose untuk T-shirt yang mereka jual dan bergambar kartun Floyd.

Selain telah memiliki akun Instagram pribadi-nya yang terus merauk banyak sekali followers setiap harinya, kini Floyd, Cami dan Susie sedang sibuk mengurus banyak sekali pesanan t-shirt dengan gambar wajah Floyd. Bahkan dikatakan pula kedepannya Susie dan Cami akan membuat celana pendek yang memiliki gambar dari Floyd. Selain itu sekarang Cami dan Susie juga sedang dalam proses pembuatan buku mereka yang akan membahas tips-tips untuk para pecinta kucing yang juga ingin tahu bagaimana sekiranya cara untuk bisa melakukan travelling bersama si kucing kesayangannya masing-masing. Well, semoga sukses dan cepat selesai ya buku yang kalian tulis! Lalu bagaimana dengan Floyd? Sekarang ia benar-benar memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan dan juga sempurna. Tidak lupa juga dengan petualangan-petualangan yang terselip di sela-sela waktunya! (Tidak lupa juga tidur siang yang rutin setiap harinya!).

Floyd+The+Lion+2016+Calendar+CoverFloyd the Lion yang menjadi model kalender tahun 2016 sebagai salah satu merchandise official Floyd

Memang benar ya catlovers, ternyata si kucing terkadang juga terlihat menjadi sebuah media yang membuat diri si kucing itu sendiri sekaligus pemeliharanya menjadi sangat popular dan dikenal dimana-mana. Kita bisa lihat dari Grumpy Cat yang terkenal. Tentu Grumpy Cat bukanlah seekor kucing jalanan yang mendadak terkenal, melainkan seekor kucing yang memiliki seorang pemelihara sehingga sang pemelihara pulalah yang sekarang dapat dikatakan menjadi orang dibelakang layar sehingga Grumpy Cat menjadi seekor kucing yang sangat terkenal. Lalu Lil Bub, tentu saja keterkenalan Lil Bub juga membuat sang pemelihara ikut terkenal. Lalu dengan Floyd? Tentu saja Susie dan Cami yang merupakan orang-orang yang berada di belakang kepopuleran Floyd ini juga akhirnya terangkat ke permukaan. Namun tentu saja disini mereka tidak memiliki sedikit-pun niat untuk mengeksploitasi kucing peliharaannya. Mereka tidak akan pernah melakukan sesi pemotretan atau meng-upload foto Floyd apabila Floyd sedang berada dalam mood yang kurang baik. Bisa dikatakan bahwa Susie dan Cami mendapatkan pendapatan ekstra dari kepopuleran Floyd, namun nyatanya itu bukanlah motivasi utama di dalam hidup Susie dan Cami pribadi sehingga membuat Floyd terkenal hanya untuk alasan finansial semata. Alasan mereka adalah :

3_March_FloydTheLion_Floros_DSC00059-2Floyd benar-benar kucing yang menginspirasi Susie untuk meluangkan seluruh kreativitas-nya.

“Saya sangat merasa senang apabila berhasil membuat orang-orang merasa bahagia dan senang” tukas Susie. “Sekarang saya memiliki kesempatan besar untuk membuat hari-hari hampir setiap orang menjadi lebih menyenangkan hanya dengan mengupload sebuah foto. Tentu saja ini alasan utama saya mengapa terus mengupload foto Floyd dan bukanlah karena kepopuleran semata” tutup Susie.

‘Floyd’ with the Wind!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Anak Kucing Berhasil Diselamatkan di Clayton Berkat Anak 4 Tahun

Dapat dikatakan bahwa manusia dan kuncing memiliki ikatan erat sejak dulu, dan hal itu pula yang memunculkan banyak sekali cerita tentang kucing dan manusia. Mungkin tentang seseorang yang memiliki kucing

Uncategorized

Polisi Berkumis yang Menyelamatkan Kucing Kini Dibanjiri Lamaran Pernikahan

Seorang polisi berkumis bernama Cody Garrent dari South Carolina ini berpose dengan anak kucing lucu yang baru diselamatkannya. Namun ia tidak menyangka bahwa hal itu akan menjadi viral di internet.

Cat News

Ikatan Persahabatan Kucing Rescue dan Seekor Anjing dan Selalu Bersama Kemanapun Pergi

Seekor kucing kecil menghabiskan beberpa minggu pertama hidupnya dengan berkeliaran, bertahan hidup sendiri sampai ia bertemu dengan seekor anjing dan mulai mengikutinya kemanapun ia pergi. Yuk kenalan dengan Koda si

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!