Film Berjudul “A Street Cat Named Bob” akan Dirilis
31/08/2015 4284 Views

Film Berjudul “A Street Cat Named Bob” akan Dirilis

Lagi-lagi kucing menjadi bintang dan kali ini tidak hanya sekedar menjadi bintang di sosial media, melainkan bintang film layar lebar! Hebat sekali bukan? Dan kucing ini bermain dengan seorang aktor kenamaan, Luke Treadaway yang pernah menerima penghargaan Olivier Award. Judul film yang akan mereka perankan didalamnya adalah ‘A Street Cat Named Bob’.

l169_cifr1f279cfb391f1c95d2eebcaf5a6a786aCerita tentang Bowen dan Bob akan segera difilmkan

‘A Street Cat Named Bob’ merupakan film yang dibuat berdasarkan autobiografi seseorang yang bernama James Bowen. Bowen adalah orang yang kehidupannya penuh dengan cobaan dan selalu struggle di jalanan London. Pada tahun 2007 Bowen mulai menjalani hidupnya bersama temannya yang berupa seekor kucing terlantar. Lalu Bowen menamakan si kucing itu dengan nama Bob. Sejak saat itu pula Bowen menganggap Bob sebagai penyelamat dalam hidupnya, karena disaat Bowen membutuhkan Bob, Bob selalu ada untuknya dan begitu pula sebaliknya.

maxresdefaultBob merubah kehidupan Bowen secara drastis

calico-250-250 kotak-250x250

Ya, kehidupan Bowen sebelumnya memang benar-benar berat. Ia menghasilkan uang dengan menjadi seorang pengamen di jalanan sekitar London, tetapi juga merupakan seorang pecandu berat dari narkoba. Sampai akhirnya ia melihat Bob yang sedang diserang oleh seekor anjing di jalanan. Bowen berusaha semampunya untuk menolong Bob dan merawatnya hingga kembali sehat. Pada masa itulah ia merasa chemistry-nya dengan Bob mulai tumbuh. Benar saja, Bob benar-benar merubah kehidupan Bowen. Ia tidak lagi menjadi pecandu narkoba karena ia tidak lagi merasa kesepian dan liar dengan imajinasinya sendiri, sekarang ia memiliki Bob yang menjadi temannya.

bobster-720x555Bob merupakan sahabat satu-satunya yang paling mengerti Bowen

Pasca Bowen terlepas dari jerat narkoba, ia tinggal pada sebuah penampungan untuk orang-orang yang terlantar, dan ia juga terus mengamen di jalanan London sekaligus menjual majalah Big Issue di Angel Tube.

James-BowenBowen dulu adalah seorang pecandu narkoba yang sangat ketergantungan

Disaat Bob telah sehat seperti semula, Bowen melepaskannya lagi ke jalanan London dengan harapan tidak akan bertemu lagi dengannya karena tidak lagi ingin merasa ketergantungan atas Bob. Tetapi, naluri Bob sebagai kucing yang sangat lembut dan membutuhkan teman disampingnya, Bob terus mengikuti kemanapun Bowen pergi.

article-2227639-124060ED000005DC-748_634x433Disaat Bowen mencoba untuk mengembalikan Bob ke jalanan, Bob tetap terus mengikuti Bowen.

Bowen pada akhirnya menulis buku tentang hidupnya bersama Bob. Buku itu diberi judul ‘A Street Cat Named Bob: And How He Saved My Life dan sangat meledak di pasaran. Toko buku di London selalu kehabisan buku itu pasca peluncurannya. Buku itu memfokuskan tentang kecanduan Bowen terhadap narkoba tidak lagi terjadi karena Bob merubah keseluruhan hidup Bowen. Seiring terkenalnya buku yang Bowen buat, video yang diupload oleh Bowen ke youtube pada saat ia sedang mengamen di jalanan London bersama Bob juga terkenal dan ditonton oleh banyak orang.

A-street-cat-named-bobSebuah buku yang ditulis oleh James Bowen tentang kehidupannya dijalanan bersama Bob

Sekarang buku itu telah dijadikan film layar lebar. Aktor pemenang Olivier Awards, Luke Treadaway memerankan James Bowen pada film itu tetapi hingga saat ini sutradara dari film tersebut belum menemukan kucing yang tepat untuk memerankan Bob dan masih dalam proses casting. “saya sangat berharap kalau kucing yang memerankan Bob juga merupakan kucing terlantar di jalanan” tukas sutradaranya. Namun, dalam wawancaranya bersama The Guardian, Bowen sangat menginginkan Bob sendiri-lah yang memerankan Bob pada film tersebut.

article-2227639-124060C8000005DC-508_634x445Bowen berharap Bob sendiri-lah yang memerankan peran “Bob” di film itu

Awal tahun ini, fans dari Bowen dan Bob mengumpulkan donasi dan sudah terkumpul lebih dari ribuan dolar untuk merealisasikan mimpi Bowen yang ingin menjalankan usaha cafe dan uang yang telah terkumpul tadi dijadikan modal awal pembangunan cafe tersebut. Disamping itu, uang dari donasi tersebut juga akan dialokasikan untuk santunan ke panti jompo dan kucing-kucing terlantar di jalanan.

7314953864_8e57aae045_bBowen dan Bob menerima donasi dari banyak fans-nya yang telah menonton video mereka di youtube ataupun yang telah membaca bukunya

Mengenai film, rencananya A Street Cat Named Bob akan diawali dengan pengambilan gambar selama 7 minggu di United Kingdom sejak Oktober lalu. Ruta Gedmintas adalah bagian casting, direktor dipegang oleh Roger Spottiswoode yang membuat fim Tomorrow Never Dies dan naskah ditulis oleh Tim John. Adam Rolston merupakan produser dari film ini sekaligus peluncuran debut pertama dari perusahaan produksi film yang ia buat dengan nama Shooting Script Films.

2555655397_ae5022b8f9_bRoger Spottiswoode akan menjadi director dari film A Street Cat Named Bob. Sebelumnya ia juga merupakan director dari film Tomorrow Never Dies

“Hal ini sangat menakjubkan dan saya sangat berterima kasih kepada Adam untuk membayarkan hak paten untuk film ini juga terima kasih untuk Luke yang ingin memerankan diri saya, saya rasa ini akan menjadi sangat menarik!” tukas Bowen. “Saya yakin saya dan Luke akan terus bersama saya selama pembuatan film ini berjalan, pastinya hal ini akan menjadi pengalaman yang ‘gila’ atas aksi dari film yang dibuat” tambah Bowen.

luke-treadaway-2Luke Treadaway akan memerankan James Bowen pada film A Street Cat Named Bob

Nah catlovers, memelihara kucing memang sangat menguntungkan dan juga menyenangkan. Seperti yang dialami Bowen, bagaimana tidak menguntungkan setelah ia bertemu Bob? Sebelumnya ia adalah pengguna narkoba yang aktif dan setelah bertemu Bob dan selalu bersama Bob, Bowen tidak lagi pernah menyentuh narkoba dan menjadi orang yang selalu melakukan kegiatan yang positif. Wah, Bob memang hebat ya!

3-James-Bowen-Chat-Bob-The-Street-CatGimme’ five Bob!

(ibr)

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Sphynx Lucu ini Bermain-main di Kasur (Video)

Kucing Sphynx adalah salah satu jenis kucing ras yang unik, mereka hampir tidak memiliki bulu (hairless) di tubuhnya. Walaupun mereka tidak memiliki bulu seperti kucing pada umumnya, kucing sphynx sangat

Cat News

Kucing Berusia 5 Minggu Terjebak di Dasar Bak Sampah

Hallo catlovers! Tentunya kami terus mengharapkan yang terbaik untuk catlovers semua dan juga si kucing. Seperti biasa, kami akan memberikan kabar terhangan dan terbaik hanya untuk catlovers seperti sebelumnya. Catlovers

Cat News

Hoodie Spesial untuk Catlovers dengan Kantung Kangguru untuk Membawa Kucing

Apakah catlovers suka memakai hoodie dan suka menggendong kucingnya? Bagaimana kalo mengkombinasikan keduanya? Sebuah perusahaan dari Jepang bernama Unihabitat, mendesain sebuah hoodie dengan kantung kangguru untuk membawa kucing. Produk yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!