Ekspresi Kucing yang Viral setelah Mencium ‘Kentut’ Teman Kucing-nya!
15/11/2016 5522 Views

Ekspresi Kucing yang Viral setelah Mencium ‘Kentut’ Teman Kucing-nya!

Kucing merupakan salah satu dari sekian banyak hewan peliharaan yang raut wajahnya / ekspresi wajahnya tidak bisa kita baca secara kasat mata.  Ini karena memang mereka tidak menggunakan raut wajah mereka sebagai sinyal kepada lingkungannya atas apa yang sedang mereka rasakan. Mereka lebih mengandalkan gesture tubuh atau buntut mereka untuk menunjukkan apa yang sedang mereka rasakan pada moment tertentu. Akan tetapi kali ini cattery.co.id akan memberikan satu video yang sedang viral tentang seekor kucing yang terbengong dan terperangah karena perlakuan teman kucingnya terhadapnya. Kira-kira ekspresi seperti apa ya yang ia tunjukkan dan tertangkap oleh kamera? Ayo simak hanya di cattery.co.id!

Cat Smell’s Another Cat’s Fart

Well, kira-kira apa ya yang si kucing itu cium dan rasakan sehingga ia terperangah seperti itu? Akuilah kita pasti tertawa terbahak-bahak kan dengan video ini? Hahahahaha! Kasihan sekali ya si kucing dikentuti seperti itu oleh teman kucingnya!

calico-250-250 kotak-250x250

ibas

Sources:

  • http://laughingsquid.com/cat-has-a-horrified-reaction-to-smelling-another-cats-fart-after-sniffing-its-butt/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

“Cheshire Cat”, Kucing dari Alice in Wonderland Tertangkap oleh NASA di Ruang Angkasa!

Catlovers semua pasti telah melalui sebuah masa yang paling indah dan tidak dapat terlupakan yang dinamakan “masa kecil”. Masa ini merupakan masa dimana kehidupan hanya penuh dengan permainan dan bersantai.

Cat News

Kucing Persia yang Terlantar Berkelana Hingga Akhirnya Ditemukan Pria Saat Inspeksi Rumah

Seekor kucing persia yang tidak memiliki tempat tinggal mendekati seorang pria pada saat memeriksa rumahnya, untuk mencari seseorang yang mencintainya. Kucing ini mungkin memiliki wajah pemarah, namun ia adalah kawan

Cat News

Kucing Berwajah Jutek sedang menjadi trend? Kini ada ‘Grumpy Cat’ yang Berasal dari Jepang!

Hmmm, siapa dari kita yang pada saat membaca penggalan kalimat tadi tidak membacanya dengan satu nada yang sama? Kita semua pasti tahu bahwa itu merupakan theme song opening dari serial

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!