Ekspresi Kucing yang Viral setelah Mencium ‘Kentut’ Teman Kucing-nya!
15/11/2016 5556 Views

Ekspresi Kucing yang Viral setelah Mencium ‘Kentut’ Teman Kucing-nya!

Kucing merupakan salah satu dari sekian banyak hewan peliharaan yang raut wajahnya / ekspresi wajahnya tidak bisa kita baca secara kasat mata.  Ini karena memang mereka tidak menggunakan raut wajah mereka sebagai sinyal kepada lingkungannya atas apa yang sedang mereka rasakan. Mereka lebih mengandalkan gesture tubuh atau buntut mereka untuk menunjukkan apa yang sedang mereka rasakan pada moment tertentu. Akan tetapi kali ini cattery.co.id akan memberikan satu video yang sedang viral tentang seekor kucing yang terbengong dan terperangah karena perlakuan teman kucingnya terhadapnya. Kira-kira ekspresi seperti apa ya yang ia tunjukkan dan tertangkap oleh kamera? Ayo simak hanya di cattery.co.id!

Cat Smell’s Another Cat’s Fart

Well, kira-kira apa ya yang si kucing itu cium dan rasakan sehingga ia terperangah seperti itu? Akuilah kita pasti tertawa terbahak-bahak kan dengan video ini? Hahahahaha! Kasihan sekali ya si kucing dikentuti seperti itu oleh teman kucingnya!

calico-250-250 kotak-250x250

ibas

Sources:

  • http://laughingsquid.com/cat-has-a-horrified-reaction-to-smelling-another-cats-fart-after-sniffing-its-butt/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Gimo, Kucing dengan Mata Terbesar dan Terlucu di Dunia!

Catlovers masih ingat pembahasan kita tentang seekor kucing yang memiliki mata terindah di dunia belum lama ini? (lihat artikel cattery.co.id yang berjudul : ‘Coby’ si Kucing Memiliki Mata terindah SEDUNIA!).

Cat News

Surga Kucing di Pulau Hawaii Ini Didatangi Wisatawan Dari Seluruh Penjuru Dunia

Ada sebuah surga kucing di sebuah pulau yang indah di Hawaii. Sekitar 500 kucing hidup bahagia di sana dan bisa berkeliaran bebas dengan banyak makanan serta perawatan seumur hidup. Yang

Cat News

Penjaga Pantai Menyelamatkan Anak Kucing yang Tenggelam Melalui Pernapasan Mulut

Penjaga pantai Italia menyelamatkan anak kucing yang tenggelam dan membawanya kembali hidup dengan resusitasi mulut ke mulut. Sekitar pukul 13.00 waktu setempat di daerah pesisir Sisilia, beberapa anak melihat seekor

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!