Cleocatra, Kucing yang Tidak Sengaja Menjadi Ikon Fashion
06/02/2016 2541 Views

Cleocatra, Kucing yang Tidak Sengaja Menjadi Ikon Fashion

Catlovers pernah berfikir untuk menjadi seorang model? Ya mungkin sebagian besar dari catlovers pernah mengimpikan hal tersebut. Akan tetapi untuk menjadi sebuah icon fashion tentunya memiliki beberapa ketentuan, antara lain : badan yang proporsional dari tinggi badan dan lekuk tubuh, paras yang cantik atau tampan, cara berjalan dan tertata agar terlihat anggun saat berjalan di catwalk, photogenic dan tidak ragu untuk berpose di depan kamera dan masih banyak lagi hal lain yang pastinya akan amat berpengaruh dan perlu untuk kita miliki jika ingin menjadi seorang model. Sulit? Tentunya iya karena segala aspek sangat mempengaruhi jika kita ingin menjadi sebuah icon fashion sekaligus trendsetter untuk banyak orang. Lalu, bagaimana dengan si kucing? Apakah ada kemungkinan bagi hewan berkaki empat dan berbulu yang amat menggemaskan ini menjadi sebuah icon fashion? Kenapa tidak! Buktinya kita lihat pada Cleocatra. Ia diangkat menjadi sebuah icon fashion bahkan benar-benar dikagumi oleh banyak perancang busana dan pengamat fashion hampir di seluruh dunia. Akan tetapi, sebenarnya Cleocatra secara tidak sengaja menjadi sebuah icon fashion. Wow, bagaimana mungkin menjadi sebuah icon fashion berawal dari ketidaksengajaan ditengah-tengah banyak sekali manusia yang mengharapkan dapat menjadi seorang model dan berusaha keras untuk itu dengan penuh kesengajaan. Lalu sebenarnya, apa yang dimaksud dengan ketidak sengajaan ini ya catlovers? Apa mungkin menjadi sebuah Icon fashion berawal dari ketidak sengajaan? Lalu mungkinkan Cleocatra dapat memberikan kiat-kiatnya? Hmmm, sepertinya ini akan menjadi hal yang menarik untuk dibahas. So, terus simak artikel cattery.co.id kali ini yang akan membahas Cleocatra ya catlovers!

kwZFyk8lCleocatra dikatakan akan menjadi icon fashion kucing. Benarkah itu?

Si kucing yang kita sayangi tentunya merupakan ‘teman’ yang selalu penuh dengan rasa penasaran, bukan begitu catlovers? Memang tak ada salahnya kita membiarkan si kucing terus bertualang berkeliling rumah dan mencari tahu apa yang membuat ia penasaran. Bahkan kadang kala rasa penasaran yang ia miliki pada akhirnya menimbulkan dampak yang juga positif bagi kita sebagai pemeliharanya. Contoh disatu saat kita sedang kehilangan kunci rumah cadangan yang kita miliki dan benar-benar lupa dimana kita meletakkan kunci itu setelah sekian lama. Namun mendadak si kucing menemukan kunci tersebut pada saaat yang tidak terduga karena ia juga merasa penasaran dengan kunci tersebut. Sangat menolong kan catlovers? Tapi tidak jarang pula rasa penasaran si kucing ini pada akhirnya membuat si kucing berada dalam bahaya atau sedikit menyulitkan dirinya sendiri. Seperti ia masuk ke dalam lemari yang terbuka dan tanpa sengaja kita mengunci lemari tersebut dari luar sehingga ia terkunci di dalam lemari, atau mungkin si kucing merasa penasaran dengan apa yang ada di dalam vas di atas meja dan memasukan kepalanya ke dalam vas hingga kepalanya terjebak dan tidak bisa keluar dari leher vas tersebut. Ya, hal tersebut dialami oleh Cleocatra.

Layaknya kucing, Cleocatra merupakan kucing yang penuh dengan rasa penasaran, sampai-sampai ia memasukkan kepalanya ke dalam sebuah vas hingga kepalanya tersangkut di dalam vas. Ia terus bergerak kesana kemari karena panik dan karena posisi Cleo (Cleocatra, sebenarnya belum ada nama jelas dari si kucing ini semenjak ia mendadak terkenal di internet) sekaligus dengan vasnya berada diatas sebuah meja, akhirnya mereka terjatuh denga posisi vas terhantam lebih dahulu ke lantai. Ya, seperti yang kita kira, vas pun pecah dan pecahannya menyebar kemana-mana. Disaat sang pemilik memaklumi tingkah laku Cleo yang seperti ini fan mulai membereskan pecahan vas, ia tersadar akan satu hal pada diri Cleo dan amat janggal. Ternyata kepala hingga leher vas masih tersangkut pada bagian leher Cleo. Tentu sang pemelihara Cleo merasa panik dan mencoba untuk mencabut patahan dari vas tersebut namun segala usahanya sia-sia. Tentu saja ia tidak berani mengeluarkan kepala Cleo secara paksa karena itu pasti akan menimbulkan resiko yang amat berbahaya. Akhirnya sang pemelihara pun membawa Cleo kerumah sakit dengan seorang temannya.

calico-250-250 kotak-250x250

S88FqyUTernyata yang terlihat seperti kalung pada bagian leher Cleo bukanlah kalung emas, akan tetapi patahan mulut vas yang tersangkut pada lehernya. Sekarang Cleo sedang dalam proses pelepasan patahan mulut vas tersebut dari lehernya. Untungnya Cleo tidak mengalami cedera sedikitpun hanya saja merasa panik.

Ternyata teman dari pemelihara Cleo ini adalah seorang Redditor (seorang pengguna sosial media Reddit dan sering mengepost kesehariannya di Reddit) dan segera mengambil gambar Cleo yang bagian lehernya masih terdapat patahan mulut vas yang terlihat seperti kalung Cleopatra pada zaman Mesir Kuno dulu. Lalu teman dari sang pemelihara tersebut meng-upload gambar Cleo yang sebelumnya telah ia ambil dengan kamera handphone-nya dengan menyertakan komentar : “Kucing sahabat saya bermain dengan sebuah vas hingga akhirnya ia memasukkan kepalanya ke dalam mulut vas dan berakhir seperti ini. Ya, kepalanya terjebak pada mulut vas. Namun si kucing ini tetap terlihat tenang dan lihatlah dirinya sekarang”.

Memang jika dilihat dari foto Cleo yang memperlihatkan lehernya sedang tersangkut dengan mulut vas yang sedang mengalungi lehernya itu kita pasti bingung untuk menyatakan perasaan prihatin ataupun kagum, karena mulut dari vas tersebut benar-benar terlihat seperti kalung emas seperti yang dipakai Cleopatra sebagai kalungnya pada zaman Mesir Kuno dulu. Lalu, sesaat setelah teman dari sang pemelihara Cleo ini meng-upload foto Cleo di Reddit, mendadak foto Cleo sudah tersebar luas diseluruh jejaring sosial. Ya ini dikarenakan mulut vas yang seperti mengalungi Cleo itu lebih terlihat sepert kalung emas yang menjadi perhiasan Cleopatra di Mesir Kuno dulu. Bahkan ada seseorang yang langsung membandingkan foto Cleo dengan foto sebuah patung kucing hitam (Cleo juga memiliki bulu berwarna hitam) dari Mesir yang terlihat seperti Cleo. Disitu terlihat si patung kucing mengalungi sebuah perhiasan emas, hanya saja yang mengalungi leher Cleo adalah sesuatu yang berbeda dan perlu ‘pengorbanan penuh’ juga ‘resiko tinggi’ untuk mendapatkannya, ya, itu adalah mulut vas bunga. Ada pula yang berkomentar sedikit nyeleneh seperti : “Kejadian serupa pernah terjadi pada lebih dari 2.000 tahun yang lalu di Mesir. Jangan-jangan kucing di mesir memiliki patung seperti ini karena sebelumnya mereka melakukan hal yang sama dengan Cleo”.

sdvsPatung kucing khas Mesir Kuno (kiri) Cleocatra si kucing (kanan)

Tetapi jika kita telaah secara manusiawi tentu saja amat sangat tidak mungkin jika kita sebagai pemelihara membiarkan bagian mulut vas tersebut terus tersangkut pada bagian leher Cleo. Mungkin benar Cleo terlihat layaknya model kelas atas dan icon fashion bercita rasa Mesir Kuno dengan mulut vas yang terlihat seperti kalung emas tersebut, namun apa benar hal itu pantas untuk terus berada pada leher seekor kucing? Tentunya tidak. Bayangkan saja pada bagian leher kita terdapat mulut vas bunga yang tersangkut dan terlihat seperti mengalungi kita. Apakah kita akan merasa nyaman dengan terus seperti itu? Lalu bagaimana cara kita makan? Pasti akan merepotkan. Begitu pula dengan Cleo. Sekarang Cleo sedang diberikan perawatan khusus untuk pelepasan ‘kalung emas’ yang bertengger di lehernya. Beruntung sang pemelihara bersikeras untuk melepaskan mulut vas tersebut ya catlovers?

Tentunya kami berharap operasi dadakan yang dilakukan oleh para dokter hewan tempat Cleo ingin melepaskan ‘kalung emas’-nya tersebut akan berjalan dengan lancar. Dan semoga juga ini menjadi pelajaran berharga untuk Cleo, sang pemelihara dan juga kita sebagai pecinta kucing. Hal yang paling utama adalah kita harus sebisa mungkin memonitoring si kucing meskipun ia hanya bermain disekitar rumah, karena masih banyak perabotan di dalam rumah yang mungkin akan membahayakan si kucing. Tentu memelihara seekor kucing adalah sebuah komitmen yang besar. Maka dari itu meskipun kita melihat kucing adalah teman kita bermain, tetapi jangan lupa juga dengan keamanan mereka ya catlovers!

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Albert si Angkuh: Kucing yang Lebih “MARAH” dari ‘Grumpy Cat’!

GAWAT! GAWAT! GAWAT! Apa catlovers masih ingat dengan raut muka ‘judes’ dan terlihat seperti sedang marah dari si kucing TarDar Sauce (Grumpy Cat)? Nah kali ini ternyata ada seekor kucing

Cat News

Larry Ellison, seorang Billionaire yang Memiliki 400-an Kucing dalam Pulaunya!

Catlovers pernah mendengar kisah seseorang yang memberikan sesuatu kepada hewan peliharaannya? Mungkin pemberian itu berbentuk mainan, makanan, kandang yang lucu atau assesoris lainnya. Tetapi jika seseorang memberikan pulau kepada peliharaannya?

Cat News

Olahraga Terbaru: Cat Yoga!

Kucing mungkin bukanlah hewan yang serba bisa dan multi talenta, namun jika untuk diajak menjadi teman yang setia dan menjadi moodbooster di dalam hari-hari kita, si kucing merupakan pilihan yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!