Biso, Kucing yang Terjebak di Dalam Dinding Selama 5 Tahun
08/07/2015 6078 Views

Biso, Kucing yang Terjebak di Dalam Dinding Selama 5 Tahun

Kucing adalah binatang yang penuh rasa ingin tahu. Terkadang rasa penasarannya bisa berakibat membahayakan dirinya sendiri. Seperti kisah Biso, kucing yang terperangkap selama 5 tahun di antara dinding stasiun kereta api Mohamed Naguib Metro di Kairo Mesir.

Pada tahun 2010, Biso kecil menemukan lubang tempat persembunyian diantara permukaan dinding dan rongga untuk instalasi pemadam kebakaran. Akibat keingintahuannya, dia terjebak dan tidak menemukan jalan keluar. Hingga badannya semakin bertambah besar dan menjadikan dia tidak dapat keluar dan terjebak selamanya di dalam dinding.

Bagaimana Biso dapat bertahan hidup, untungnya ada Paman Abdo, pemilik toko kacamata tepat di luar stasiun. Setiap hari dia memberi biso makan selama 5 tahun.
Upaya untuk mengeluarkan Biso sudah banyak dilakukan. Akan tetapi yang terjadi Biso ketakutan, dan berlari menjauh. Sementara itu pembongkaran dinding tidak dapat diakukan karena dianggap merusak fasilitas umum. Akhirnya upaya penyelamatan Biso dilakukan melalui media online. Sekelompok wanita pecinta binatang melakukan kampanye penyelamatan Biso lewat Facebook, mereka mengunggah foto ekor biso yang terlihat keluar diantara dinding stasiun.

Hal ini akhirnya menarik simpati banyak orang, dan mendesak agar pihak stasiun memberikan izin untuk pembongkaran dinding. Usaha penyelamatan Biso memakan waku 5jam dilakukan oleh seorang pekerja bernama Amr. Akhirnya, Biso dapat bebas pada tanggal 13 maret 2015, setelah 5 tahun terjebak dalam ruangan gelap diantara dinding stasiun. Sayangnya, setelah bebas Biso langsung kabur ketakutan dan belum dikatahui lagi keberadaannya.

calico-250-250 kotak-250x250

Berikut beberapa gambarnya

biso-tail

kljnlkn

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

“Moshow” : Rapper Terfavorit untuk Para Pecinta Kucing!

Apakah catlovers pernah bermimpi untuk menjadi seorang entertainer? Mungkin menjadi seorang penyanyi, aktris / aktor, pelawak atau bahkan menjadi seorang rapper? Kami yakin, banyak sekali yang mengatakan ‘ya’ selagi menjawab

Cat News

Albert si Angkuh: Kucing yang Lebih “MARAH” dari ‘Grumpy Cat’!

GAWAT! GAWAT! GAWAT! Apa catlovers masih ingat dengan raut muka ‘judes’ dan terlihat seperti sedang marah dari si kucing TarDar Sauce (Grumpy Cat)? Nah kali ini ternyata ada seekor kucing

Cat News

Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat

Yap, catlovers tidak salah. Kucing lucu bernama Limberbutt McCubbins mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat. Saat ini ia telah mengisi segala formulir administrasi di FEC (Federal Election Commission). McCubbins telah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!