Benny, Kucing Penyayang yang Bertugas Sebagai Perawat
15/12/2016 3316 Views

Benny, Kucing Penyayang yang Bertugas Sebagai Perawat

Beberapa hewan atau manusia memang mempunyai karakter nurturer yang suka merawat individu lain. Mereka sangat perduli dan perhatian dengan hewan atau orang lain yang mereka sayangi. Selain itu, para nurturer ini seperti memiliki indera yang luar biasa dalam mengetahui kebutuhan dan pikiran individu lain, lalu akan segera membantu semampu yang mereka bisa. Salah satu penyayang ini adalah Benny, seekor kucing putih di AS.

Benny si kucing penyayang

Benny si kucing penyayang

Benny, panggilan dari Benedict Cumbercat, adalah seekor kucing yang diselamatkan oleh seorang dokter hewan bernama Ellen Caroza yang super penyayang. Dokter hewan ini memang dikenal suka memelihara hewan yang terlantar, bahkan lebih dari itu, dia juga menjadi “ibu asuhnya”. Selama ini Ellen merawat banyak kucing dan kittens. Benny adalah salah satu anak kucing yang dibawa pulan Ellen untuk dirawat. Semenjak Benny hidup bersama, mpus ini yang selalu menghibur dan merawat mereka.

benny-1

Epic cuddle time!

Saat Benny beranjak dewasa, Ellen mulai menyadari bahwa Benny memiliki hati dan cinta yang besar untuk menjaga kucing lain yang membutuhkan. Benny pun menjadi induk asuh yang menyenangkan bagi anak-anak kucing yang dibawa pulang oleh Ellen. Anak-anak kucing yang diperlihara Ellen kebanyakan diterlantarkan induknya. Tentu tanpa adanya Benny, mereka tidak akan pernah merasakan kehangatan pelukan dan rasanya dirawat oleh seekor “induk kucing”. Tidak seperti kucing pada umumnya, Benny suka mencium, memberikan cuddle, dan menemani si kucing mungil menjelang tidur – sesuatu yang enggan kucing lakukan terhadap kittens yang bukan anaknya sendiri.

Setiap kali Benny bertemu anak kucing, dia langsung menciumnya!

Setiap kali Benny bertemu anak kucing, dia langsung menciumnya!

Benny pun ternyata menikmati perannya ini. Benny bisa menjadi sangat sedih ketika tidak ada anak-anak kucing yang membutuhkan perhatiannya.

calico-250-250 kotak-250x250

Peran Benny yang sangat dibutuhkan ketika suatu hari Ellen membawa pulang Winifred si mungil. Anak kucing ini telah ditelantarkan oleh induknya dan hanya berbobot setengah dari berat badan anak kucing normal. Kondisi seperti ini memerlukan perhatian khusus dan suhu tubuhnya harus terus dijaga.

Winifred si kucing kecil yang terlantar

Winifred si kucing kecil yang terlantar

Syukurnya Ellen memiliki inkubator dan botol yang diperlukan dalam merawat Winifred. Walau begitu, Benny lah perawat yang sesungguhnya. Ketika Winifred diperkenalkan dengan Benny, si mpus putih langsung mengetahui apa yang harus dilakukan untuk Winifred. Ketika itu juga Benny membawa Winifred ke pelukannya dan menghangatkannya.

Benny memberikan kehangatan yang dibutuhkan Winifred.

Benny memberikan kehangatan yang dibutuhkan Winifred.

Setelah sekian lama menjalani perawatan, akhirnya Winifred tumbuh menjadi kucing normal dengan berat ideal dan siap untuk diadopsi. Beruntungnya, saudara dari Dokter Ellen lah yang mengadopsinya, jadi Benny dan Winifred tetap dekat.

Dengan ukurannya yang mungil, bisa masuk ke dalam gelas minum.

Dengan ukurannya yang mungil, bisa masuk ke dalam gelas minum.

Selepas menghabiskan waktu bersama Winifred, Benny tetap menjadi pengasuh yang menyenangkan untuk kucing dan kittens yang dibawa pulang Ellen, dan dia sangat mencintai pekerjaannya tersebut. Cerita yang sangat menyentuh ya catlovers! Benny benar-benar merupakan kucing berhati baik. Ellen pun sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukan Benny selama ini terhadap kucing-kucing yang diasuhnya.

Benny memberikan kehangatan kepada Winifred

Benny memberikan kehangatan kepada anak kucing lainnya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seekor Kucing ‘Ginger’ Menemukan Kembaran Kecilnya dan Merawatnya dengan Tulus!

Ternyata ada seekor kucing “ginger” yang bertemu dengan kembaran kecilnya, bahkan kini ia merawat kembaran kecilnya tersebut! Wah sekiranya bagaimana ya kisah mereka berlanjut? Apakah mereka juga merasa riang dan

Cat News

Pippin, Kucing yang Tetap Bahagia Walaupun Hidup Hanya dengan Dua Kaki

Yuk kenalan dengan Pippin, kucing yang bahagia menjalani hidupnya hanya dengan dua kaki. “Pippin lahir dengan hipoplasia radial, penyakit langka yang memutar tulang-tulang di kaki depannya. Ketika ia dilharikan ia

Cat News

Pat Doody, Bikers yang Menolong Anak Kucing dan Membawanya dalam Touring

“Anak Motor” atau disebut juga Bikers sangat identik dengan motornya yang berisik, besar dan berkelompok di jalanan. Mungkin secara singkat kita menilai mereka adalah orang yang tidak baik dan selalu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!