Attention! Kucing Selamat dari Kebakaran yang disebabkan Petasan!
19/07/2015 1308 Views

Attention! Kucing Selamat dari Kebakaran yang disebabkan Petasan!

Catlovers, kebakaran itu memang musibah yang mayoritas disebabkan oleh kelalaian manusia secara sengaja ataupun tidak. Seperti kebakaran karena konsleting listrik atau kebakaran hutan mungkin tidak bisa dikategorikan karena kelalaian manusia. Tetapi apabila kebakaran dikarenakan lupa mematikan kompor? Bara api yang ditinggal begitu saja setelah pesta barbeque? Atau bahkan petasan? Sudah jelas ini merupakan faktor kelalaian manusia yang nyata.

Seperti kebakaran yang terjadi di sebuah apartemen yang terletak diblok 9115 Spyglass Piace-Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Musibah ini mengorbankan 1 orang yang menderita luka bakar kecil dan juga seekor kucing berwarna hitam. Kucing ini berwarna hitam dan belum teridentifikasi jenis kucingnya ataupun pemiliknya, tetapi kucing ini berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api di apartemen tersebut.

north carolina located

Tim pemadam kebakaran memberitakan juga tentang keselamatan kucing ini di twitter dengan tweet: “kucing ini basah, tetapi ia dalam keadaan yang baik”. Beruntung kucing ini berhasil diselamatkan, dan setelah ditelaah apa penyebab kebakaran ini, ternyata kebakaran ini disebabkan oleh petasan. Bayangkan jika tim pemadam kebakaran terlambat datang ke tkp? Apa yang akan terjadi kepada si kucing?

calico-250-250 kotak-250x250

Kebakaran ini juga merugikan kurang lebih $275.000 Amerika dan baru bisa dipadamkan setelah kurang lebih 70 petugas pemadam kebakaran datang memadamkan api yang bertahan hingga 54 menit.

Jadi, hal ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk catlovers. Khususnya pada waktu lebaran ini tidak dapat dipungkiri “petasan” adalah satu hal yang pasti dan sering beredar ditengah-tengah kita, maka kita harus memberikan extra attention terhadap si kucing. Mungkin saja ada yang sedang bermain petasan di pekarangan rumah dan si kucing sedang berada didekat tempat petasan dinyalakan. Pastinya catlovers tidak mau hal yang serupa dialami oleh kucing catlovers bukan?

Berikut foto proses pemadaman api:

CJLbnLZUwAAThwM

635717225071077008-CJLbnM7UEAAtMIo

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Walaupun Hanya Memiliki Dua Kaki, Rexie si Kucing Tetap Bersemangat Untuk Hidup

Kucing ini hanya memiliki dua kaki yang masih berfungsi. Dengan bantuan satu set roda, tidak ada batasan yang dapat ia lakukan. Yuk kenalan dengan Rexie si kucing! Rexie adalah kucing

Cat News

Seekor Kucing Liar Menyelamatkan Bayi Bobcat yang Kehilangan Induknya

Seekor bayi kucing bobcat (kucing hutan) kehilangan induknya dan dibawa serta diselamatkan oleh mama kucing liar. Dia pun sangat mencintai dan merawat bayi kucing bobcat ini sebagai anaknya sendiri. Yuk

Cat News

Seorang Anak Perempuan Meminta untuk Diberadakannya Armada Polisi Kucing

Hallo catlovers! Apa kabar catlovers dan juga si kucing di rumah? Kami selalu berharap agar kita semua selalu berada di dalam kondisi prima agar tetap kuat beraktivitas dan tentunya kita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!