Bagaimana Ya Reaksi Kucing Disaat Melihat kita Makan?
11/03/2016 3898 Views

Bagaimana Ya Reaksi Kucing Disaat Melihat kita Makan?

Hallo catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang selalu memberikan info terbaru dan terbaik seputar kucing hanya untuk catlovers semuanya! Tentunya kami juga selalu mengharapkan catlovers dan para kucingnya dirumah selalu dalam keadaan sehat dan bahagia! Nah, apakah catlovers pernah melihat si kucing yang sedang memperhatikan sesuatu dirumah? Mungkin si kucing yang sedang memperhatikan mesin cuci yang sedang berputar, roti panggang yang keluar dari toaster atau hal-hal lain yang sedang bergerak. Tapi, pernahkan catlovers melihat si kucing yang sedang memperhatikan catlovers yang sedang makan? Apakah ia melakukan satu hal yang terlihat lucu pada saat itu? Di Jepang ada seorang pecinta kucing yang selalu meliput segala hal yang sedang dilakukan kucingnya yang selalu memperhatikan sewaktu makan. Ternyata foto-foto tersebut amat sangat lucu loh catlovers! Terlihat si kucing sedang mencoba mengambil mangkuk makanan sang pemelihara yang telah berisi nasi, ada pula si kucing malah seperti bingung melihat makanan yang tersedia di atas meja. Pokoknya setiap fotonya amat sangat lucu deh catlovers!

cats-watching-people-eat-naomiuno-28Hallo! Kami adalah pemelihara dari 2 kucing di Jepang yang ingin berbagi foto dokumentasi atas reaksi kedua kucing kami pada saat mereka sedang memperhatikan diwaktu kami sedang makan malam!

“Tidak peduli seberapa ngantuk-nya para kucing saya, mereka akan selalu terbangun dan terjaga lalu berlarian ke lantai bawah setiap kali mendengar suara gesekan panci dan wajan di dapur sewaktu ibu saya sedang memasak, apalagi jika pisau yang ibu saya gunakan mulai berbunyi ketika ia sedang mencincang daging yang masih segar. Akan tetapi para kucing saya akan selalu berada di sekitar dapur hanya pada saat ibu saya sedang memasak di sana. Lalu, mereka akan melanjutkan ‘rasa penasaran’ mereka hingga ke ruang makan dan melihat keluarga saya yang sedang berkumpul dan siap menyantap masakan yang telah ibu saya siapkan setiap waktunya” tukas pemelihara dari kedua kucing yang sangat lucu ini. “Kedua kucing ini tidak pernah melewatkan satu kali pun saat makan malam saya dengan keluarga saya di ruang makan sehingga saya memanfaatkan ‘kegiatan’ mereka ini untuk diabadikan di akun instagram saya dengan mengupload foto-foto mereka. Dan karena kreasi masakan ibu saya juga sangat indah untuk dilihat dan lezat untuk disantap, tidak heran kedua kucing ini selalu setia menatap makanan yang terhidang di atas meja di ruang makan keluarga saya. Yang saya lebih senang lagi, mereka tidak pernah sekalipun mencuri makanan dari meja makan sekalipun dan kapanpun. Mereka hanya datang untuk melihat dan seperti merasa penasaran atas makanan yang terhidang diatas meja makan. Mereka benar-benar kucing yang hebat, sopan dan menggemaskan!” tambah pemelihara kedua kucing tersebut yang berkebangsaan Jepang.

cats-watching-people-eat-naomiuno-24Ya Pizza, kentang goreng dan dressing broccoli. Mungkin akan menjadi kudapan lezat di malam hari sepulang kerja!

calico-250-250 kotak-250x250

Memang ya catlovers, Jepang tidak pernah ada habisnya untuk mendokumentasikan segala halnya tentang kucing. Tidak hanya media-nya, melainkan setiap orang di Jepang seperti menganggap bahwa kucing sangat pantas untuk menjadi media darling disana dan mereka tiada henti-hentinya untuk terus mengupload banyak sekali foto-foto kucing disana seakan ingin ‘memperkenalkan’ dan menunjukkan kucing-kucing di Jepang yang sangat menggemaskan kepada seluruh dunia! Wah, jika saja ya di Indonesia banyak sekali kucing seperti di Jepang, mungkin kita akan lambat mengerjakan segala halnya karena setiap kali berjalan pasti akan ada kucing disana dan kita tidak tahan untuk mengelusnya dan memeluknya!

cats-watching-people-eat-naomiuno-22Sapo tahu dan jamur dengan nasi ketan. Well, seperti-nya si kucing malah merasa over comfort dipelukan sang pemelihara ya catlovers?

cats-watching-people-eat-naomiuno-19Onigiri dan tauco diatas mie dingin. Cukup menarik hingga si kucing mulai meletakkan tangannya diatas onigiri!

cats-watching-people-eat-naomiuno-16Kaarage (potongan daging ayam yang digoreng), Sup Miso dan Teriyaki. So Japan!

cats-watching-people-eat-naomiuno-14Udang???  UDANG!!!!

cats-watching-people-eat-naomiuno-13Mie dingin dan nasi ketan. Lagi-lagi si kucing terlalu nyaman satu sama lain!

cats-watching-people-eat-naomiuno-12“Apakah kita ada diatas piring? Atau kita sedang bercermin kawan?”

cats-watching-people-eat-naomiuno-10Fuyung Hai dan kimchi. Paduan yang tepat sehingga si kucing yang sakit pun tetap terpanggil dan tidak absen di ruang makan!

cats-watching-people-eat-naomiuno-8Tidak ada yang lebih baik dari pancake yang bertuliskan identitas si kucing!

cats-watching-people-eat-naomiuno-7“Apakah itu mie? Apakah itu bisa kami makan? Maukan kau berbagi dengan kami??”

cats-watching-people-eat-naomiuno-6

“Aku tidak ada ide untuk yang satu ini kawan…”

cats-watching-people-eat-naomiuno-4DimSum-nya terlihat lezat ya catlovers!

cats-watching-people-eat-naomiuno-3Mie dingin dan nasi telur tauco…. Bukankah ini hidangan kemarin???

cats-watching-people-eat-naomiuno-1Pudding! PUDDING!!!!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kindergarten Die Katze, TK Unik di Jerman yang Berbentuk Kucing!

Thomas Muller. Jika mendengar nama ini, fikiran kita pasti segera tertuju pada sebuah negara yang memang selalu menjadi negara yang dapat dikatakan hebat dalam sepak bola-nya. Ya, Jerman! Kali ini

Cat News

Unik, Pola Warna Kucing Ini Berubah Drastis Selama Bertahun-tahun

Kucing senior yang cantik ini memiliki beberapa marking yang tidak biasa, namun ketika ia lahir, ia tampak sangat berbeda. Lebih dari satu dekade lalu, bulu kucing ini berwarna charcoal, namun

Cat News

New Jersey Menentang adanya Pemotongan Kuku pada Kucing!

Kucing tidak akan pernah membosankan untuk menjadi topic utama pembahasan kita ya catlovers? Diri mereka yang penuh karakter fisik dan mental yang berbeda-beda tentu menjadi salah satu alasan kenapa mereka

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!