Artis Cantik ini adalah seorang Cat Lady! (and she is proud of it!)
31/01/2016 1200 Views

Artis Cantik ini adalah seorang Cat Lady! (and she is proud of it!)

Memiliki predikat sebagai seorang cat lady dewasa ini? Jangan merasa malu, terkucilkan bahkan gengsi catlovers! Catlovers perempuan mungkin hingga sekarang masih ada yang merasa sensitif jika disandingkan dengan predikat ‘cat lady’, padahal itu menunjukkan bahwa catlovers adalah seseorang pecinta binatang dan juga menunjukkan bahwa catlovers juga menyayangi seluruh makhluk hidup yang hidup bersama catlovers di bumi ini! Kita tahu jelas bahwa kucing adalah hewan yang dapat dikatakan populasinya cukup merata diseluruh belahan dunia. Hal ini pun tidak sekiranya menimbulkan kucing sebagai hama ditengah-tengah kehidupan kita. Seperti contoh artis dunia yang juga memelihara kucing : Taylor Swift dan Lea Michele. Mereka sama sekali tidak malu dan merasa dicemoohkan jika disandingkan dengan predikat ‘cat lady’ mereka malah menganggap hal itu merupakan sebuah kebanggan untuk diri sendiri karena jika disebut ‘cat lady’ mereka memiliki karakteristik yang sama dengan kucing, yakni lucu, menggemaskan dan imut (ya memang kedua artis tadi amat sangat cantik juga ya catlovers!). Nah, tidak berhenti di mereka. Artis pendatang baru, Hannah Simone juga merupakan seorang ‘cat lady’ loh catlovers! Bahkan ia mengakui bahwa ia amat sangat bangga sebagai seorang pecinta kucing! Nah, penasaran bukan bagaiamana ulasan tentangnya sekaligus dengan kucing-kucingnya? Ayo disimak terus artikel cattery.co.id kali ini!

121116-hannah-simoneHannah Simone bangga menjadi seorang cat lady

Memang sangat keren jika sekarang catlovers yang merupakan seorang perempuan disebut seorang cat lady. Taylor Swfit sangat bangga memelihara kedua kucingnya yang bernama Olivia Benson dan Meredith Grey. Lea Michele juga sangat menyayangi kucingnya Sheila. Lalu, Hannah Simone sekarang terlihat telah berfoto bersama kedua kucing kesayangannya yang diberi nama Frank dan Jake.

The IMDb Studio In Park City, Utah: Day Two - 2016 Park CityHannah Simone yang sedang menggendong Frank

calico-250-250 kotak-250x250

Hannah Simone, artis yang lahir di London, Inggris pada tanggal 3 Agustus 1980 dan berkebangsaan Canada ini dikenal dikancah internasional semenjak ia bermain pada sebuah serial sitkom (situasi komedi) Amerika yang goes viral dan berjudul New Girl. Dalam film ini ia memerankan Cecilia “Cece” Parekh yang merupakan seorang perempuan yang menjadi sahabat sekaligus “gebetan” dari pemeran utama di serial sitkom tersebut. Ia juga sempat menjadi seorang VJ (Video Jockey) dari sebuah acara musik di Kanada yang dinamakan MuchMusic. Namun, karirnya sebagai VJ tersebut berhenti semenjak ia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, California.

Hannah+Simone+New+Girl+Season+2+Episode+18+Xwev5EslAlzlHannah disalah satu set untuk situasi komedi New Girl di Fox

Sekarang ini ia memiliki jadwal shooting yang semakin padat karena reputasi dirinya terdongrak semenjak ia bermain di sitkom New Girl. Banyak serial bahkan film layar lebar lainnya yang ia mainkan semenjak ia bermain di New Girl, seperti film Oldboy, Miss India America, Flock of Dudes, Lemonade dan tahun 2016 ini dia berperan sebagai Emily pada film Folk Hero & Funny Guy. Namun, meskipun sibuk, ia terus meluangkan waktu setiap harinya untuk bermain bersama kedua kucingnya, Frank dan Jake.

UTAH115-123_2016_111359_hd-878x494Meski sibuk dengan jadwal shootingnya, Hannah tetap meluangkan waktunya secara rutin untuk bermain bersama kucing-kucingnya.

Artis yang juga memiliki darah India dari ayahnya ini sangat antusias apabila sudah berbicara mengenai kucing dan tidak malu apabila dirinya dikenal sebagai seorang catlovers. Bahkan karena antusiasmennya di dunia kucing, ia rela terbang ke Park City, Utah untuk menjadi host dari sebuah acara festival film kucing yang secara rutin digelar. Acara tersebut bernama Catdance Film Festival yang ke-4. Event ini merupakan event yang membahas dan merupakan ajang penghargaan untuk video-video dan film kucing yang ada di dunia dan tentunya yang memiliki viewers terbanyak di YouTube. Penasaran dengan beberapa video yang ditayangkan disana dan belum pernah tahu video apa saja yang masuk dalam penghargaan di Catdance Film Festival? Hannah sendiri merekomendasi beberapa video favoritnya di YouTube seperti yang berjudul Surprised Kitty yang telah memiliki viewers sebanyak 73 juta!.

Ini video kucing favorit Hannah di YouTube yang berjudul “Surprised Kitty”:

“Saya tidak mungkin menolak tawaran untuk menjadi host di penghargaan besar dalam dunia kucing ini” tukas Hannad pada wawancaranya bersama InStyle di tempat event itu berlangsung (Cisero). “Ini merupakan sinergi yang amat sangat sempurna dari semua hal yang saya perhatikan, peduli dan nikmati. Seperti halnya menonton video-video kucing yang imut nan menggemaskan bersama-sama sekaligus mengajak banyak orang untuk memelihara kucing dengan cara mengadopsinya langsung dari penangkaran kucing yang ada disekitar kita bukannya membeli. Hal itu sebenarnya amat sangat penting untuk kita ketahui sebagai pecinta kucing, dan nyatanya saya sendiri pun tidak pernah membeli kucing sekali-pun. Frank dan Jake merupakan kucing yang saya adopsi langsung dari sebuah penangkaran yang menangkar mereka sebelumnya” tambah Hannah.

67471ec54c2bac78e8a604d1f906bb64Hannah yang sedang menjadi host dari acara penghargaan Catdance Film Festival

Event yang dibawakan oleh Hannah ini disponsori oleh Fresh Step With the Power of Febreeze. Karena ini event penghargaan, sudah pasti ada juara pertama dari video / film pendek yang amat diminati oleh audience dan juga terbaik dari segala aspek. Pemenang dari Best Original Short Cat Film di Catdance Film Festival membawa pulang sebuah piala yang berupa sekop pembuang pasir litter-box yang diberi nama Golden Litter Scoop dan juga uang tunai sebesar $25.000, dan piala ini jatuh kepada Jerry Thompson karena karya film pendeknya yang berjudul The Purfect Patsy terpilih sebagai pemenang dari Catdance Film Festival.

Jerry+Thompson+Hannah+Simone+Catdance+Film+4QxjEfSH6h8lHannah berfoto dengan pemenang dari event penghargaan Catdance Film Festival, Jerry Thompson untuk film besutannya The Purfect Patsy

Ini Film yang menjadi pemenang dari Catdance Film Festival yang berjudul “The Purfect Patsy” :

Lalu sebagai seorang pecinta kucing yang amat terkenal, apakah predikat cat lady yang disanding Hannah mengganggu dirinya secara pribadi karena masih banyak pula yang menganggap cat lady adalah predikat yang tabu? “Ini sangat membanggakan untuk saya pribadi” sanggah Hannah. “Saya sejak dulu telah hidup sebagai seorang cat lady, saya senang dan amat sangat bangga menjadi seorang cat lady. Saya akan terus melanjutkan pribadi saya yang menyandang predikat cat lady. Bawa saja mereka semua (kucing-kucing) ke dalam rumah saya dan saya pasti akan menjaga dan merawat mereka secara keseluruhan. Tidak masalah.” tukas Hannah dengan nada yang amat menggebu-gebu dan sangat meyakinkan para wartawan bahwa ia tidak merasa bahwa cat lady adalah sebuah stereotip yang negatif melainkan membanggakan.

CatdanceFilm-3aee5af3Catdance Film Festival 2016

Tapi ada satu tempat yang sama sekali tidak ia datangi apabila ada kucing disana sebagai seorang cat lady, dan itu adalah salah satu set dari New Girl. Seluruh penggemar dari serial situasi komedi New Girl tahu bahwa ada sebuah peran dimana Lamorne Morris memerankan seorang pecinta kucing yang benar-benar terlihat jika ia adalah seorang pecinta kucing juga di dunia nyata (disini Morris memerankan peran yang bernama Winston Bishop). “Disaat saya mendengar dari sang direktor dan sutradara bahwa akan ada satu set dimana seekor kucing akan dimasukan ke dalamnya, saya meyakini bahwa itu akan masuk ke dalam set saya dan kucing itu akan terus bersama saya yang memerankan Cece di New Girl” tukas Hannah. “Tapi ternyata set bersama kucing itu diperankan oleh Lamorne (yang berperan sebagai Winston Bishop). Disitu ia diceritakan bahwa ia adalah seorang pecinta kucing. Tentunya saya sangat merasa cemburu dengan Lamorne.Saya tidak akan pernah ada dan tidak pernah diperbolehkan untuk berada di lokasi shooting apabila set sedang memasuki Lamorne dan kucingnya. Karena saya tahu bahwa mereka yakin saya akan mengambil si kucing dan tidak akan pernah memberikannya kepada Lamorne di lokasi Shooting” tambah Hannah sembari tersenyum yang membuat wajahnya terlihat semakin cantik.

506523946Hannah dan Frank berfoto bersama di acara Catdance Film Festival

Bagaimana catlovers? Ternyata “sihir” kucing tidak hanya merasuki kita bukan? Bahkan seorang aktris internasional seperti Hannah Simone pun telah tersihir karenanya! Hannah disini juga amat sangat menekankan kepada para catlovers perempuan yang mungkin masih merasa canggung dan malu untuk mengakui kepada kerabat sebagai pecinta kucing agar tidak lagi merasa seperti itu. “Sebagai seorang pecinta kucing yang ber-gender perempuan seharusnya kita merasa bangga. Kucing adalah hewan yang lembut dan amat sangat loyal kepada kita dan seharusnya kita sadar bahwa kita sebagai pecinta kucing juga pasti memiliki karakteristik yang sama. Lagipula sepertinya kucing merupakan hewan yang paling anggun menurut saya pribadi” So, menurut catlovers? Apa memiliki pendapat yang sama dengan Hannah?

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Anak Kucing Jalanan Ini Ditemukan Di Tengah Hujan, Pasangan Muda Pun Segera Menolongnya

Pernahkah catlovers melihat anak kucing di tengah hujan lebat dan memutuskan untuk menyelamatkannya? Ada pasangan muda yang melihat anak kucing liar di pinggir jalan di tengah hujan lebat. Lalu mereka

Cat News

Anak Kecil yang Sembuh dari Kanker Memelihara Seekor Kucing Berkaki Tiga

Catlovers, bagaimana kabar catlovers dan si kucing hari ini? Pasti semakin dekat dan hangat bukan? Ya kami juga selalu mengharapkan yang terbaik tentunya! Seperti yang akan kami bahas hari ini

Cat News

Yuk Kenalan Sama Luhu, Kucing Lucu dengan Muka Sedih

Saat ini ada kucing yang sedang naik daun di internet dan mendominasi sosial media, namun tampaknya si kucing tidak terlihat senang dengan ketenarannya. Nama kucing lucu tersebut adalah Luhu, lahir

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!