Arthur si Kucing Subway Telah Hilang dari Rumahnya di Brooklyn!
05/12/2015 848 Views

Arthur si Kucing Subway Telah Hilang dari Rumahnya di Brooklyn!

Catlovers semua apa pernah mendengar berita yang cukup menggemparkan dunia kucing pada tahun 2013 tentang 2 kucing yang bernama Arthur dan August? Ya, artikel ini ada kaitannya dengan mereka! Namun, tidak lagi keduanya yang menggemparkan dunia kucing, akan tetapi kali ini hanya Arthur yang menjadi buah bibir hampir seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Pada tahun 2013 jika kita masih ingat, Arthur dan August adalah kucing yang ditemukan di subway Flatbush, Brooklyn. Lebih tepatnya pada jalur B dan Q pada subway Flatbush yang masih beroperasi, dan pada saat itu pula pihak subway dan pimpinan-nya setuju untuk memberhentikan operasi subway yang sedang berjalan tersebut. Pada akhirnya jalur B dan Q (yang merupakan jalur untuk para penumpang subway yang ingin ke DeKalb avenue dan Stillwell avenue) terpaksa diberhentikan dan penumpangnya dialokasikan ke kereta bawah tanah lainnya hingga Arthur dan August berhasil diselamatkan. Lalu Arthur dan August pada akhirnya mendapatkan pengadopsi yang bertempat tinggal di Brooklyn. Nah, mungkin sedikit brainstorming dari cattery.co.id cukup mengingatkan catlovers yang pada tahun 2013 telah membaca berita tersebut. Kali ini kita akan membahas perihal Arthur yang kemudian hilang dari rumah pengadopsinya di Brooklyn! Simak terus ya catlovers!

1105179_630x354Arthur hilang dan sedang dalam tahap pencarian

Katherine Lynn dan Keith Lubeley. Mereka merupakan pasangan yang menjadi pengadopsi Arthur dan August pasca ditemukan dan diselamatkannya mereka dari jalur DeKalb dan Stillwell subway Flatbush. “Arthur merupakan kucing yang sangat lucu, ia pemalu namun tidak ragu-ragu untuk unjuk kelincahannya apabila kita telah akrab dengannya” tukas Katherine. “Ia seringkali mengajak kami bermain, sepulang saya kerja, tidak jarang ia lebih dulu menyambut saya dibanding Katherine menyambut saya” Tambah Keith sambil tersenyum namun dengan hati yang sedih. Ya, pasangan ini sedih karena sekarang Arthur menghilang entah kemana. “Arthur hilang pada saat kami sedang berada di luar kota untuk merayakan Thanksgiving” tukas Keith. “Lalu kami menitipkan rumah kepada seorang saudara dekat kami yang tinggalnya tidak berjauhan dari rumah kami, tetapi ia mengabarkan kami bahwasannya Arthur lari keluar rumah melalui jendela yang terbuka dirumah kami, hal itu sangat-sangat disayangkan” tambah Keith. “Ya, sebenarnya hal tersebut tidaklah mengejutkan jika Arthur yang melakukannya karena ia merupakan kucing yang selalu penasaran dan lincah. Hanya saja disaat kami mendengar kabar itu dari saudara kami, entah kenapa firasat buruk muncul di benak kami” tukas Katherine.

cat1n-1-webArthur (kucing yang di kiri) dan August (kucing hitam yang dikanan) merupakan sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Katherine (kanan) dan Keith (kiri) sangat menyayangi mereka sejak pertama kali mengadopsi Arthur dan August

calico-250-250 kotak-250x250

Ya, mengingat dulu Arthur dan August pertama kali datang kerumah Katherine dan Keith di Brooklyn pasca kehebohan Flatbush subway tanggal 29 Agustus 2013, dan menyibukkan para tenaga kerja subway untuk menangkap Arthur dan August dan juga harus memberhentikan operasi subway jalur DeKalb dan Stillwell avenues, Katherine dan Keith terus berharap agar Arthur dapat kembali kerumahnya di Brooklyn. “August sampai saat ini sibuk mencari Arthur. Hampir seluruh waktunya ia lakukan untuk terus berkeliling apartemen kami dan mengeong dengan harapan Arthur dapat kembali bersamanya untuk bermain. Hal ini sangat sedih dan menyentuh” tukas Keith. “Saya sangat berharap dan terus mencari cara agar dapat menyatukan mereka kembali” tambah Keith.

cat1n_3_web_454321986Salah satu foto yang berhasil diambil oleh petugas Flatbush subway menunjukan Arthur yang sedang berada di jalur B pada tahun 2013

“Saya merasa Arthur pergi dari rumah kami di Prospect Heights, Brooklyn bukan karena tidak nyaman, melainkan untuk memperluas lingkungan dan teritorialnya dari apartemen kami menuju tempat yang lebih luas di Brooklyn” tukas Keith. “Saya juga terus mencari Arthur dengan berbagai cara, sampai-sampai kami membuat selebaran yang kami sebarluaskan di Brooklyn yang berisi tentang seekor kucing bernama Arthur yang telah hilang. Tidak hanya untuk warga Prospect Heights, akan tetapi bantuan dari warga wilayah lain di Brooklyn benar-benar kami harapkan untuk mempertemukan kami kembali dengan Arthur” tambah Keith.

image-1-1494656Katherine dan Keith sangat merasa lengkap apabila Arthur dan August dalam dekapannya

“Kami segera pulang mendengar berita bahwa Arthur telah kabur dari rumah kami di Prospect Heights” tukas Katherine. “Meskipun ia hilang, ia pasti akan terus dalam keadaan yang baik dan terjaga karena ia merupakan seekor kucing yang tangguh. Pada saat ia terjebak di Flatbush subway, ia berhasil selamat. Kali ini pun ia pasti tetap selamat dan dalam keadaan baik hingga akhirnya kita akan bertemu kembali” tambah Katherine dengan senyum. “Ia telah diberikan mikrocip” tukas Keith “Ia memiliki rumah yang sangat nyaman, ia memiliki saudara (August) yang rindu dengannya dan benar-benar mencintainya. Kami benar-benar berharap Arthur akan kembali sampai kapanpun” tambah Keith.

image-1-1494653“kami akan mencari Arthur dimanapun ia berada” – Keith dan Katherine

Mendengar peristiwa yang menyentuh ini seorang calon walikota yang dulu sempat mengkandidatkan dirinya pada pemilu di Brooklyn turut serta mendukung pencarian Arthur. Nama dari mantan calon walikota tersebut adalah John Catsimatidis. John merupakan pemilik sebuah supermarket besar di Brooklyn yang bernama Gristedes sekaligus host dari sebuah acara radio mingguan yang cukup ternama, yakni “CATS Roundtable”. Pada akun twitter pribadinya, ia posting sebuah tweet yang berisi bahwasannya John secara sukarela akan memberikan $1.000 kepada orang yang berhasil menemukan Arthur agar dapat kembali kepada keluarga pengadopsinya dan juga August. Mendengar kebaikan yang datang dari John (yang juga seorang catlovers, hanya saja tidak diekspose) yang akan memberikan hadiah kepada mereka yang menemukan Arthur, Katherine dan Keith benar-benar merasa senang dan merasa sangat terbantu. “Kami sangat tersentuh dan terhenyak mendengar bahwasannya John akan mendonasikan uangnya kepada orang yang menemukan Arthur. Kami rasa hal ini akan mempercepat kembalinya Arthur kepada kami secara selamat” tukas Keith dan Katherine via email pribadinya kepada dnainfo. “Kami tersentuh tidak hanya karena kami (Katherine, Keith dan August) akan kembali bersama-sama dengan Arthur, akan tetapi karena donasi ini juga dapat diperuntukan untuk dana amal untuk hewan-hewan yang ada di penangkaran. Mereka pantas mendapatkan bantuan” tambah Katherine dan Keith.

extralargeSeorang mantan calon walikota John Catsimatidis akan memberikan hadiah sebanyak $1.000 kepada orang yang berhasil menemukan Arthur dan mengembalikan Arthur kepada keluarga pengadopsinya

Namun, melihat perginya Arthur dari rumah, tidak kecil kemungkinan bahwasannya Arthur akan kembali ke tempat awal ia ditemukan di Flatbush subway. Banyak pihak yang merasa takut jika Arthur benar-benar kembali ke Flatbush subway tanpa ada seorangpun yang menyadarinya sehingga ia akan kembali pula ke jalur subway yang sedang beroperasi. Melihat prediksi ini, banyak pihak termasuk Katherine dan Keith meminta mayor dari Brooklyn untuk turut serta mengerahkan beberapa bagian keamanan Flatbush subway untuk berjaga-jaga apabila Arthur benar kembali kesana. Namun tanggapan tidak mengenakkan datang dari pemimpin MTA saat ini yang bernama Joe Lotha. “Saya tidak akan memberhentikan dan merubah kinerja Flatbush subway atau subway manapun untuk menyelamatkan seekor kucing yang terjebak di jalur kereta bawah tanah” tukas Joe. “Saya tidak memiliki kucing. Saya benar-benar tidak memiliki kucing karena tidak menyukainya. Saya tidak ingin bicara lagi mengenai hal ini” tambah Joe.

390-cat-1130Lhota berniat tidak akan memberhentikan operasi subway selama pencarian Arthur

Wah catlovers, sangat menyentuh ya kisah dari Arthur dan August ini. Kami benar-benar berharap Arthur akan kembali kepada Katherine, Keith dan August yang telah menunggunya dan juga mencarinya dengan berbagai cara. Namun tetap saja, pada tiap hal yang terjadi selalu ada pihak yang pro dan kontra. Ditengah John yang membantu pencarian Arthur dengan mendonasikan uang sebesar $1.000 kepada orang yang berhasil mempertemukan Arthur dengan keluarga pengadopsinya, Joe yang merupakan seorang pemimpin MTA malah bersikukuh untuk tidak ikut serta dalam membantu pencarian Arthur. Semoga saja Joe yang memiliki kedudukan disini memiliki hati agar tergerak untuk ikut membantu pencarian Arthur sehingga semua pihak tidak ada yang dirugikan. Kucing juga makhluk hidup yang memiliki hak untuk hidup bukan catlovers??

imagesKami berharap Arthur dan August dapat bersatu kembali

  • (ibr)
Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Lynea Lattanzio: Wanita Pemelihara 1.000 Kucing!

Kita semua pasti senang apabila melihat banyak kucing dirumah kita meski terkadang merasa “repot” apabila terlalu banyak. Sebenarnya bagi catlovers sendiri, berapa batas banyaknnya kucing yang dapat dipelihara dirumah? Dua?

Cat News

Anak Kucing Berhasil Diselamatkan di Clayton Berkat Anak 4 Tahun

Dapat dikatakan bahwa manusia dan kuncing memiliki ikatan erat sejak dulu, dan hal itu pula yang memunculkan banyak sekali cerita tentang kucing dan manusia. Mungkin tentang seseorang yang memiliki kucing

Cat News

Golden Kitty Award: Penghargaan Terhadap Video Kucing Terbaik!

Catlovers semua pasti pernah kan mengambil video kucing? Mungkin disaat ia sedang bermain dengan scratch-toys nya, bola bulunya atau bahkan yang sedang tertidur dan di isengi oleh catlovers sendiri hingga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!