Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru
02/06/2016 2490 Views

Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru

Forsberg, seekor anjing Golden Retriever memiliki sahabat terbaik seekor kucing. Kucing berwarna ginger ini juga sangat sayang pada Forsberg. Dua sahabat ini memiliki ikatan yang sangat kuat.

980x (29)

Si kucing ginger dan anjing selalu tidur bersama

Dua tahun lalu, kucing yang telah berusia 15 tahun ini akhirnya meninggal akibat kanker yang dideritanya. Forsberg yang selalu terbiasa bersamanya kini kebingungan dan selalu mencari sahabat terbaiknya untuk tidur bersama. Pemiliknya, Jen Philion mengatakan, “Forsberg sangat merindukan untuk memiliki seekor kucing”.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (30)

Forsberg selalu mencari kucing sahabat terbaiknya

Akhirnya Jen memutuskan untuk membawa pulang seekor kucing kecil untuk menjadi sahabat bagi Forsberg. “Masalah terselesaikan!” dan baik Forsberg atau si kucing langsung menjadi akrab satu sama lain.

980x (31)

Kini Forsberg mendapatkan sahabat kucing lagi

Forsberg membiarkan si bola bulu kecil ini meringkuk di dekatnya. Ia adalah anjing yang sangat bahagia, dan kucing pun mendengkur dalam pelukannya. Setahun kemudian, kucing yang sekarang bernama Maxwell pun tumbuh dewasa bersama!

980x (32)

Maxwell kini tumbuh dewasa bersama Forsberg

980x (33)

Dan kini mereka masih bersahabat baik

Sungguh mengharukan ya catlovers, Forsberg yang seekor anjing pun sangat sayang pada kucing. Yuk share cerita ini agar teman-teman yang lain ikut merasakan kisah persahabatan ini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Liar ini Memilih Rumah Sepasang Kekasih, dan Memberinya Hadiah Bayi Kucing yang Lucu

Pernahkah rumah catlovers didatangi oleh kucing liar dan akhirnya kucing liar tersebut tinggal di rumah catlovers? Seekor kucing liar ini masuk ke rumah pasangan, lalu mengeong dan memohon untuk tinggal

Cat News

Bum si Kucing yang Selalu ‘Cemas’

Hallo catlovers! Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat dan selalu semangat ya tentunya, dan jangan lupa sampaikan salam kami kepada kucing catlovers dirumah ya! Anyway, catlovers

Cat News

Foto Kucing Tahun 1900an, Bagaimana Cara Fotografer Mengambil Gambarnya ya?

Kucing. Tidak akan pernah habis kebosanan dan kata-kata kita untuk terus berceritra tentang kelucuan mereka. Pribadi mereka yang sangat atraktif (meskipun terkadang pasif), menggemaskan dan sangat-sangat imut memang merupakan daya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!