Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru
02/06/2016 3203 Views

Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru

Forsberg, seekor anjing Golden Retriever memiliki sahabat terbaik seekor kucing. Kucing berwarna ginger ini juga sangat sayang pada Forsberg. Dua sahabat ini memiliki ikatan yang sangat kuat.

980x (29)

Si kucing ginger dan anjing selalu tidur bersama

Dua tahun lalu, kucing yang telah berusia 15 tahun ini akhirnya meninggal akibat kanker yang dideritanya. Forsberg yang selalu terbiasa bersamanya kini kebingungan dan selalu mencari sahabat terbaiknya untuk tidur bersama. Pemiliknya, Jen Philion mengatakan, “Forsberg sangat merindukan untuk memiliki seekor kucing”.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (30)

Forsberg selalu mencari kucing sahabat terbaiknya

Akhirnya Jen memutuskan untuk membawa pulang seekor kucing kecil untuk menjadi sahabat bagi Forsberg. “Masalah terselesaikan!” dan baik Forsberg atau si kucing langsung menjadi akrab satu sama lain.

980x (31)

Kini Forsberg mendapatkan sahabat kucing lagi

Forsberg membiarkan si bola bulu kecil ini meringkuk di dekatnya. Ia adalah anjing yang sangat bahagia, dan kucing pun mendengkur dalam pelukannya. Setahun kemudian, kucing yang sekarang bernama Maxwell pun tumbuh dewasa bersama!

980x (32)

Maxwell kini tumbuh dewasa bersama Forsberg

980x (33)

Dan kini mereka masih bersahabat baik

Sungguh mengharukan ya catlovers, Forsberg yang seekor anjing pun sangat sayang pada kucing. Yuk share cerita ini agar teman-teman yang lain ikut merasakan kisah persahabatan ini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seorang Perempuan Berjuang Untuk Hak Hidup Kucing di Israel

Dikala semua orang berfikir tentang Israel, pasti semua orang selalu berfikir tentang bom yang memborbardir di Tel Aviv dan sekitarnya. Perang yang merugikan banyak pihak dengan duduk persoalan yang sejak

Cat News

Ketika Lukisan Monalisa Menjadi Meow-Nalisa, Cats Galore oleh Susan Herbert

Catlovers mungkin pernah sesekali menggambar si kucing diatas kertas atau bahkan diatas kanvas karena ‘iseng’ atau bahkan memuaskan hasrat emosional yang ingin kita tumpahkan ke dalam seni. Seperti yang dilakukan

Cat News

Kucing Lucu Ini Mungkin Memiliki Ekor Terpanjang di Dunia Lho!

Kucing Maine Coon yang lucu ini bisa jadi merupakan kucing dengan ekor terpanjang di dunia lho! Yuk kita kenalan dengan Cygnus si Kucing! Kucing Maine Coon yang cantik ini berasal

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!