Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru
02/06/2016 3313 Views

Anjing Ini Kehilangan Kucing Sahabatnya Akibat Kanker, Kini Ia Mendapatkan Teman Baru

Forsberg, seekor anjing Golden Retriever memiliki sahabat terbaik seekor kucing. Kucing berwarna ginger ini juga sangat sayang pada Forsberg. Dua sahabat ini memiliki ikatan yang sangat kuat.

980x (29)

Si kucing ginger dan anjing selalu tidur bersama

Dua tahun lalu, kucing yang telah berusia 15 tahun ini akhirnya meninggal akibat kanker yang dideritanya. Forsberg yang selalu terbiasa bersamanya kini kebingungan dan selalu mencari sahabat terbaiknya untuk tidur bersama. Pemiliknya, Jen Philion mengatakan, “Forsberg sangat merindukan untuk memiliki seekor kucing”.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (30)

Forsberg selalu mencari kucing sahabat terbaiknya

Akhirnya Jen memutuskan untuk membawa pulang seekor kucing kecil untuk menjadi sahabat bagi Forsberg. “Masalah terselesaikan!” dan baik Forsberg atau si kucing langsung menjadi akrab satu sama lain.

980x (31)

Kini Forsberg mendapatkan sahabat kucing lagi

Forsberg membiarkan si bola bulu kecil ini meringkuk di dekatnya. Ia adalah anjing yang sangat bahagia, dan kucing pun mendengkur dalam pelukannya. Setahun kemudian, kucing yang sekarang bernama Maxwell pun tumbuh dewasa bersama!

980x (32)

Maxwell kini tumbuh dewasa bersama Forsberg

980x (33)

Dan kini mereka masih bersahabat baik

Sungguh mengharukan ya catlovers, Forsberg yang seekor anjing pun sangat sayang pada kucing. Yuk share cerita ini agar teman-teman yang lain ikut merasakan kisah persahabatan ini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya

Seekor kucing tuxedo berumur 10 tahun seringkali membawa pulang “hadiah” selama beberapa tahun terakhir, dan kebanyakan dari hadiah tersebut adalah boneka yang lucu. Yuk kenalan dengan Milly si kucing! Pemilik

Cat News

Lucky: Kucing yang terjebak dalam Kap Mesin Mobil Selama Seminggu Selamat

Catlovers pasti senang kan berpergian atau berpiknik ke suatu tempat yang jauh dari rumah dengan mengendarai kendaraan sendiri? Di perjalanan pasti kita akan terhibur dan merasa segar kembali dengan melihat

Cat News

Blake si Kucing yang Menyelamatkan Pengadopsinya Setelah Baru Beberapa Hari di Adopsi

Catlovers, kita sebagai pemelihara kucing pernahkah mengharapkan pamrih kepada mereka? Mungkin kita mengharapkan mereka untuk bekerja lebih keras dalam mencari tikus di sekitar rumah atau bahkan menjadi penjaga rumah kita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!