Anak Kucing yang Selamat dari Kebakaran Ini Mengejutkan Penyelamatnya Dengan Bulu Barunya
20/07/2016 4821 Views

Anak Kucing yang Selamat dari Kebakaran Ini Mengejutkan Penyelamatnya Dengan Bulu Barunya

Seekor anak kucing yang baru berusia 6 minggu ini diselamatkan dari kebakaran ini menunjukkan pada penyelamatnya hasrat yang luar biasa untuk tetap hidup dan betapa bahagianya dia kini memiliki rumah yang penuh dengan kasih sayang.

Yuk kita kenalan dengan Ember si kucing yang penuh keajaiban!

980x

“Kami menemukan dia terjebak dibawah api selama 3 hari di halaman belakang. Ia menangis dan hampir tidak bergerak, dan terbakar dengan bulu dan kumisnya hangus”, kata Renee Soucy.

calico-250-250 kotak-250x250

“Kami bergegas membawanya ke dokter hewan darurat 24 jam. Dia berusia sekitar 6 minggu ketika kami menemukannya.”

Tim dokter hewan pun tidak yakin apakah si kecil ini dapat bertahan sepanjang malam, tapi mereka akan melakukan segala upaya untuk dapat menyelamatkannya.

Kucing itu diberikan beberapa antibiotik, obat cacing dan obat penghilang nyeri. “Kami memberinya makan melalui botol untuk sementara dan memberinya makanan basah untuk dimakan. Meskipun ia bisa makan makanan kering, kami ingin ia dapat terhidrasi,” kata Renee.

Hari pertama di rumah, telinganya terbakar dan ada luka di ekornya. Tapi si kecil ini sangat bersukur dapat memiliki rumah dan mainan untuk dipeluknya.

980x

Setiap kali mereka memberinya makan dan perawatan pada Ember, dia mengeong dengan meongan yang keras. Sobat berbulu kecil ini terus berjuang dengan sekuat tenaga untuk tetap hidup dan menjadi lebih baik. “Setelah malam pertama aku tahu dia akan baik-baik saja. Dia tidur dan makan sepanjang malam.”

Sebulan setelah penyelamatan, anak kucing ini mengejutkan semua orang dengan bulu-bulunya yang panjang mulai tumbuh.

980x

“Dia tidak pernah berhenti bergerak dan mengeksplorasi. Dia tidak takut dengan kucing yang lebih besar atau ketinggian atau tangga,” kata Renee.

Anak laki-laki berbulu ini telah sembuh dengan baik dan kepribadiannya terpancar di sekitar rumah. “Dia suka berbaring di bawah sinar matahari dan berjemur. Dia bermain dengan mainannya dan makan. Dia adalah raja di rumah ini dan selalu di hati setiap orang.”

980x

“Dia sangat berani walau memiliki badan kecil dan selalu menjalani hidup sehari-harinya dengan sepenuhnya.”

Ember sedang menuntut perhatian dan cinta.

980x

Ember ini hewan kecil yang sangat manis

“Dia bahkan tidak tampak seperti akan pergi ke neraka pada beberapa bulan pertama hidupnya, kata Renee. “Dia adalah prajurit kecil kami.”

980x

Ember ini benar-benar seorang pejuang sejati ya catlovers! Yuk share kisah ini dengan teman-teman.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!

Catlovers, kucing dan manusia sepertinya memang 2 makhluk hidup yang tidak akan pernah terpisah satu sama lain. Mereka secara langsung maupun tidak akan saling membantu dan menghargai. Nah kali ini

Cat News

I Am Still A Cat: Fotografi Kucing Cacat Untuk Menunjukkan Bahwa Mereka Masih Mengagumkan

Apakah catlovers pernah memelihara kucing yang cacat atau kucing spesial memiliki kebutuhan khusus? Terkadang banyak orang yang menolak memelihara atau malah justru membuang kucing yang cacat. Bahkan tidak sedikit orang

Cat News

Persahabatan Marimo si Kucing dan Fuku-Chan si Burung Hantu yang Menggemaskan!!!

Jepang memang negara yang penuh keunikan dan membuat kita semua sering melontarkan kalimat “ada-ada saja ya” disaat masyarakat negara ini melakukan sebuah terobosan atau kegiatan yang sangat anti-mainstream. Tetapi apa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!