Anak Autis Berusia 9 Tahun Menangis Ketika Bertemu Lagi dengan Kucing Sahabat Terbaiknya
31/05/2016 6293 Views

Anak Autis Berusia 9 Tahun Menangis Ketika Bertemu Lagi dengan Kucing Sahabat Terbaiknya

Seorang anak dengan penderita autis akhirnya menangis haru setelah ia bertemu kembali dengan kucingnya. Bagi Austen, kucingnya yang bernama Autumn ini sangat lah berharga. Keduanya diperkenalkan ketika ibu Austen, Angela, yang bekerja di dokter hewan. Pada suatu hari seseorang membawa beberapa ekor anak kucing dengan induknya yang terluka.

Austen bersama Autumn sahabat terbaiknya

Austen bersama Autumn sahabat terbaiknya

Autumn adalah satu-satunya betina diantara anak-anaknya tersebut, dan Angela pun mendapatkan chemistry dengannya. “Autumn (si kucing) adalah satu-satunya betina dan aku langsung jatuh cinta padanya.” Lalu Angela akhirnya membawanya ke rumah untuk bertemu Austen, dan sejak itu lah ikatan mereka terjalin dan tak terpisahkan. “Ia membiarkan Austen membawanya dan mencintainya.”

Austen kemudian didiagnosis dengan Autism dan ADHD, dengan beberapa masalah sensorik. Kucing Tabby ini selalu bersikap lembut dan penuh kasih sayang terhadap sahabat manusianya. “Tidak peduli apa pun suasana hatinya, Autumn selalu bersama dengannya. Autumn juga telah membantu untuk menunjukkan kepadanya bagaimana meperlakukan hewan. Autumn membiarkan dirinya tahu ketika sudah cukup, tapi tidak akan pernah menyakitinya,” kata Davis.

980x (13)

calico-250-250 kotak-250x250

“Dengan autismenya Austen bisa sangat menjadi khusus dengan berbagai hal dan Autumn adalah miliknya. Ia benar-benar mencintai kucing dan dia sangat istimewa baginya.” Setiap pagi, Autumn membangunkan Austen dengan menjilatinya, menyerudukan kepala dan berpelukan dengannya.

Hari ketika Autumn hilang …

Malam itu, Davis memperhatikan bahwa kucing mereka tidak berada di tempat yang biasa, tapi tidak tahu secara pasti hingga hari berikutnya. “Aku mencari di rumah, mencari di luar, bertanya pada tetangga dan tidak seorang pun yang melihat dia. Selama dua hari aku terus mencarinya,” kata Davis.

980x (14)

Austen pun lebih hancur kehilangan Autumn. “Dia menangis ketika tidur, dan selama beberapa hari kerjanya hanya menangis saja. Dia juga menjadi sakit secara fisik dan tidak masuk sekolah selama seminggu,” kata Davis. “Aku mulai putus asa, saya khawatir bahwa ia akan menarik diri ke dalam dirinya sendiri. Dia patah hati karena kehilangan. Dia selalu bertanya kapan Autumn akan pulang atau dia akan menangis karena kucingnya hilang …”

980x (15)

“Kami membuat selebaran dan menempatkan mereka di sekitar toko dekat rumah kami. Saya sudah membiarkan pintu garasi terbuka dan menempatkan selimut dan mangkuk di luar sana. Jadi saya melakukan hal ini pada hari Minggu malam. Pada hari Senin ketika ia sedang berada di sekolah, saya mendengar suara meongan yang dari luar, ketika keluar dan ada dia!”

“Setelah saya menangkapnya, aku tidak sabar untuk mempertemukan kembali keduanya, jadi saya pergi ke sekolah dan membawanya pulang lebih awal … Hal terbaik yang pernah saya lihat!”

980x (16)

“Austen sangat senang telah membawanya kembali ke rumah. Dia terus memeriksa untuk memastikan dia tahu dimana kucing itu berada”, kata Davis.

Austen telah bercerita bahwa ia ingin menjadi dokter hewan ketika ia dewasa, walaupun ia harus sering berurusan dengan masalah kesehatan dan rumah sakit. “Tidak peduli apapun, selama ia tahu bahwa Autumn telah berada di rumahnya. Hanya kehadirannya dapat membuat Austen menjadi lebih baik”. Kisah yang sangat mengharukan sekali ya catlovers bagaimana ikatan seorang anak dengan kucingnya.

980x (17)

tangis bahagia Austen ketika bertemu dengan Autumn

Berikut Video Pertemuan Austen dan Autumn

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

BriAnne Wills, Fotografer Penghapus Stereotip Negatif tentang “Crazy Cat Lady”!

“Crazy Cat Lady”. Mungkin kiasan itu masih terdengar jarang di telinga masyarakat Indonesia, akan tetapi sebenarnya telah banyak “Cat Lady” di Indonesia loh! “Crazy Cat Lady” (atau sering juga disingkat

Cat News

Setelah 20 Tahun Menjadi Penyejuk Bagi Para Pelayat, Barney si Kucing Pemakaman Akhirnya Beristirahat Selamanya

Catlovers ingat bagaimana cara si kucing membuat kita menjadi tenang setiap harinya? Senang setiap waktu. Terhibur dan terkadang lelah mengejar si kucing karena gesit nan lincah berlari kesana kemari? Tapi

Cat News

Brian alias Captain Kirk, Kucing Unik Bertelinga 3 dari Norfolk

Kucing merupakan hewan yang lucu dan selalu saja ada hal lain yang membuat mereka unik. Entah karena ‘kelakuannya’ yang selalu membuat kita berkata ‘wah, ada-ada saja deh!’, atau bahkan bentuk

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!