7 Tahun Hilang, Sky kembali di Temukan
14/01/2017 6538 Views

7 Tahun Hilang, Sky kembali di Temukan

Kehilangan hewan peliharaan dapat menjadi salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup seseorang tentunya ya Catlovers. Bukan hanya sedih karena tak memiliki hewan peliharaan lagi, tapi memikirkan ketidakpastian dan nasib binatang kesayangan kita bisa sangat menyakitkan.

Mungkin seperti itulah yang dirasakan sebuah keluarga di Naples, Florida yang menghabiskan waktu bertahun tahun untuk mencari kucing kesayangan mereka yang bernama Sky. Hingga akhirnya keluarga tersebut memutuskan untuk pindah ke kota Kansas. Namun ajaibnya, 7 tahun kemudian Sky ternyata di temukan masih di hidup disebuah mini market.

 

Lost1

calico-250-250 kotak-250x250

(Sky Sesaat Setelah di Temukan)

Dengan mengong terus menerus, kucing lucu ini pun mendapat perhatian dari salah seorang pengunjung mini market untuk membawa dirinya pulang. Meski bulu yang di penuhi kutu, namun kesehatan Sky di anggap masih baik. Lalu mereka pun membawa Sky ketempat penampungan local bernama Naples Cat Alliace untuk menemukan keluarga Sky.

 

Lost4

(Sky Tengah Menanti Kabar Keluarga Lamanya)

Beruntung tubuh Sky telah tertanam microchip sebelum dia hilang. Namun yang membingungkan microchip tersebut menunjukan alamat seseorang di Missouri, dan nomer teleponnnya telah terputus. Namun dengan semangat dan akal, pihak Naples Cat Alliace berhasil melacak ayah dari sang majikan, dan akhirnya dijelaskan pula jika keluarga Sky telah pindah.

Lost5

(Sky Tengah di Peluk Keluarga Lamanya)

Hal yang paling mengharukan pun terjadi kala Presiden Naples Cat Alliance, Sorbara, menelepon keluarga Sky dan mengabarkan bahwa mereka menemukan kucing mereka yang telah 7 tahun menghilang. Isak tangis pun pecah dalam pembicaraan di telepon kala itu apalagi setelah mereka tahu jika Sky  dalam keadaan aman dan bahagia. Sky pun akhirnya di jemput oleh keluarga lama yang sangat menyayanginya.

Lost1

Cerita dari Sky mungkin adalah salah satu kisah paling mengharukan antara majikan dengan sang binatang peliharaan yaa Catlovers. Semoga makin banyak hewan-hewan peliharaan yang telah hilang diluar sana kembali bertemu dengan keluarganya.

Source:

http://kittentoob.com/cat-news/cat-lost-for-7-years-shows-up-at-a-7-11/
http://www.wideopenpets.com/long-lost-cat-reappears-at-a-7-11-and-demands-help/

 

 

A.G.J

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

Maru dan Boks Kecil

Kenalin nih, Maru, kucing ras Scottish Fold dari Jepang. Apa yang dia lakukan ketika menemukan boks kecil? Apa dia akan nyerah ketika badannya tidak muat di boks?   Artikel ini disponsori

Cat News

Pasangan Kucing Bersaudara ini Terlahir Tanpa Kelopak Mata

Menjadi kucing liar tidaklah mudah. Mereka harus berjuang di jalanan untuk mencari makan dan minum agar dapat bertahan hidup. Bagi kedua kucing jalanan Dora dan Felix, perjuangan hidup mereka terasa lebih berat.

Dunia Kucing

Mitos Kucing: Kucing adalah Hewan Penyendiri, Acuh Tak Acuh dan Independen

Sejak dahulu kucing dikenal sebagai hewan penyendiri dan independen. Tapi benarkah kucing seperti itu? Pam Johnson-Bennett, seorang cat behaviorist, salah satu orang yang berusaha meneliti perilaku kucing sejak 1982. Pada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!