7 Kucing Pemecah Rekor Dunia
23/07/2015 9190 Views

7 Kucing Pemecah Rekor Dunia

Sebagian kecil dari kita, manusia, adalah orang-orang unik yang memegang rekor dunia. Namun apa yang terlintas di benak kita ketika kucing lucu ini juga bisa pemecah rekor dunia? Cattery.co.id kali ini akan membahas para hewan lucu ini,  sebagai kucing pemecah rekor dunia. Silakan disimak para catlovers!

1.Kucing Terpanjang

Robin Henderson
Stewie, seekor kucing Maine Coon adalah pemegang rekor dunia tersebut. Seperti kita tahu, bahwa kucing Maine Coon adalah ras kucing domestik terbesar. Panjang Stewie bisa mencapai 123,2 cm (48,5 inchi), menjadikannya pemegang rekor kucing domestik terpanjang di dunia!

2. Kucing Terkaya

calico-250-250 kotak-250x250

Choupette-Stars-Karl-Lagerfeld-Net-Porter-Video
Pemegang rekor kucing terkaya adalah Choupette Lagerfeld. Ia adalah kucing Birman peliharaan seorang legenda fashion, Karl Lagerfeld. Choupette memiliki total kekayaan pribadi sebesar $4.2 juta dolar Amerika pada tahun 2014. Jika dirupiahkan, nominal tadi bisa mencapai 56 milyar rupiah. (lihat: Choupette Lagerfeld, Kucing Terkaya di Dunia!)

3. Bulu Kucing Terpanjang

XLBfbTp
Pernah mendengar Colonel Meow? Ia adalah salah satu kucing terkenal di media sosial lho (lihat: 10 Kucing Lucu Terpopuler di Internet). Colonel Meow tinggal di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Rata-rata panjang bulu kucing ini adalah 22,87 cm (9 inchi). Ukuran yang sangat panjang bagi seekor kucing!

4. Kucing Tertua

oldest-cat
Nama kucing itu adalah Creme Puff, ia memegang rekor sebagai kucing tertua yang pernah hidup. Apakah catlovers bisa menebak berapa umur kucing tersebut? Silakan tebak dan simpan angka itu dalam kepala. Umur Creme Puff mencapai 38 tahun lebih 3 hari! Angka yang sangat fantastis bukan untuk seekor kucing?

5. Jari Kaki Terbanyak

o-POLYDACTYL-CAT-facebook
Jake adalah kucing polydactyl, yaitu ia memiliki jari lebih banyak dibandingkan kucing normal. Beberapa kucing polydactyl hanya memiliki satu jari ekstra di salah satu kakinya, namun Jake ini memiliki jari ekstra di keempat kakinya! Jumlah total jari kaki Jake sebanyak 28 jari, 7 jari di masing-masing kaki, jumlah yang sangat banyak untuk seekor kucing!

6. Dengkuran Terkeras

article-0-0D4A3D3E000005DC-247_634x493
Yaps, dengkuran pada kucing adalah tanda bahwa ia sedang senang. Smokey adalah kucing yang memiliki dengkuran paling keras. Dengkuran Smokey bisa mencapai 92 dB! Rata-rata suara dengkuran kucing hanya sekitar 25dB. Sebagai perbandingan, 92 dB itu seperti kita sedang melihat pesawat sedang mendarat. Suara yang dengkuran yang keras sekali untuk ukuran seekor kucing.

7. Kucing Tertinggi

longestcat.jpg.638x0_q80_crop-smart
Trouble, seekor kucing Savannah, adalah pemegang rekor kucing domestik tertinggi di dunia. Tinggi kucing ini adalah hampir 50 cm (19 inchi) dari pundak hingga ke kaki ketika ia berdiri. Trouble mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat pada tahun 2011.

Berikut adalah 7 kucing pemecah rekor dunia. Tidak disangka bahwa hewan lucu ini pun bisa memegang rekor dunia. Kira-kira kucing catlovers memegang rekor apa? Bisa jadi kucing catlovers adalah kucing yang paling sayang dengan pemiliknya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

Seberapa Pandaikah Kucing Kamu?

Hallo catlovers? Kembali lagi bersama cattery.co.id yang selalu memberikan berita apapun seputar kucing si hewan yang paling menggemaskan di dunia! Nah, kali ini kami ingin memberikan beberapa pertanyaan nih kepada

Dunia Kucing

Mango si Kucing yang Perhatian, Mengira Kelinci sebagai Anaknya

Mango, seekor kucing yang sangat perhatian dengan semua anak-anak kucing. Dalam video tersebut, pemiliknya melihat Mango sudah melompat ke dalam kandang kelinci. Mango keliru karena mengira kelinci-kelinci tersebut sebagai anaknya.

Dunia Kucing

Kucing Memiliki 9 Nyawa. Apa benar?

“Jangan pernah melakukan hal yang membahayakan nyawa, kita bukan kucing yang bernyawa 9”. Catlovers semua pasti sering mendengar petuah / nasihat seperti itu dari orang yang lebih tua, saudara atau

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!