6 Alasan Mengapa Kita Mencintai Pemilik Kucing
17/06/2015 7262 Views

6 Alasan Mengapa Kita Mencintai Pemilik Kucing

Sudah banyak artikel yang membahas tentang perbedaan catlovers dan doglovers. Siapapun pemenangnya, semuanya membuktikan bahwa petlovers adalah orang yang baik dibandingkan dengan non-petlovers. Kali ini cattery.co.id akan membahas mengapa kita mencintai catlovers, yaitu orang-orang yang memiliki dan menyayangi kucing.

1. Catlovers tidak terlalu mementingkan first impressions.
Para pecinta kucing tahu bahwa kesan pertama tidak lah terlalu penting. Seperti kucing yang biasanya akan gugup ketika pertama bertemu, namun setelah mengenal lebih jauh ia akan terlihat begitu lucu dan manis. Para pecinta kucing adalah orang-orang yang bisa melihat jauh kedalam, bahwa kucing tidak hanya sekedar hewan penyendiri, namun kucing bisa menunjukkan sisi cinta kepada pemiliknya yang eksklusif.

2. Catlovers adalah detektif yang hebat.
Kucing adalah enigma kecil yang misterius dan indah. Dan dibutuhkan seseorang yang istimewa, dengan pemahaman yang tepat, untuk mencari tahu mengapa si kucing melakukan hal-hal tertentu. Mengapa tiba-tiba kucing tidak menggunakan litter box? Mengapa kucing tiba-tiba menentukan tidak menyukai makanan favoritnya? Mengapa kucing suka menggaruk furnitur kita? Catlovers sejati tentu tahu bagaimana menggunakan sisi Sherlock Holmes mereka untuk mencari petunjuk untuk memahami kucing mereka. Jadi saat kamu membutuhkan orang sebagai pemecah masalah, tanya lah pada catlovers!

3. Catlovers adalah orang yang perseptif, tajam persepsinya.
Setiap pemiliki kucing akan memberitahu kita bahwa salah satu kunci agar kucing tetap bahagia adalah dengan memahami bahasa tubuhnya – dan menghormati itu. Catlovers adalah orang yang dapat mengerti arti kibasan ekor, penyempitan pupil mata, silent meow, dan kedipan lambat pada kucing. Mereka tahu kapan harus memberikan belaian pada kepala kucing, mengusap-usap perut kucing, dan yang paling penting adalah menjaga tangan mereka dari cakaran dan gigitan agresif kucing.

calico-250-250 kotak-250x250

cat-lover-gifts
4. Catlovers adalah penyabar
Catlovers memahami bagaimana melakukan sesuatu dengan perlahan hingga mendapat kepercayaan teman-teman kucingnya. Pemilik kucing memiliki kesabaran yang tak terbatas karena mereka menyadari butuh waktu untuk menjalin hubungan dengan kucing dan penungguan tersebut sangat layak. Namun kesabarannya tidak berhenti sampai di situ. Bagaimana pemilik kucing harus menunda pekerjaannya atau menunda ke kamar mandi, karena kucingnya sedang tertidur di pangkuannya.

5. Catlovers adalah Tipe Pemikir Strategis
Kucing tumbuh pada lingkungan yang familiar dan memiliki rutinitas tetap, sehingga pemilik kucing harus menjadi pemikir strategis ketika akan membuat perubahan dalam kehidupan kucing mereka. Pemilik kucing akan merencanakan hari dan saat yang tepat untuk menaruh kucing mereka di pet carrier dan membawanya ke dokter hewan untuk vaksin, misalnya. Pecinta kucing akan terobsesi untuk mencari waktu yang tepat untuk beralih makanan kucing ke produk makanan yang lebih bagus. Perubahan ini memerlukan perencanaan, strategi tingkat tinggi dan sedikit kreativitas untuk mencapai hasil yang sukses

6. Catlovers berhati lembut
Pecinta kucing tidak masalah ketika harus berlama-lama duduk karena kucingnya tidur di pangkuannya. Atau kucing akan menyeruduk terus karena minta diusap-usap kepalanya, atau tidak marah ketika kucingnya tidak sengaja mencakar atau menggigitnya. Atau memaksanya untuk membeli makanan kucing merk tertentu karena kucingnya hanya suka makanan tersebut. Catlovers akan dengan senang hati berusaha keras untuk membuat kucing mereka bahagia dan nyaman.

Dengan semua sifat tersebut, tidak heran kucingnya sangat mencintainya. Dan kita mencintainya juga.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

[Video] Mungkin Inilah Kucing dengan Bulu Terlebat yang Pernah Kamu Lihat!

Kucing memanglah jenis hewan peliharaan yang paling menggemaskan di seluruh dunia, bukan begitu catlovers? Bahkan banyak juga para pemelihara hewan lainnya menganggap bahwa kucing merupakan jenis hewan jinak (domestik) yang

Dunia Kucing

Steve dan Sahabat-Sahabat Domba-nya!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang dapat dikategorikan sebagai hewan yang soliter. Mereka mungkin lebih sering menghabiskan waktunya berdiam diri, tidur dan bersantai. Mereka mungkin hanya akan bermain dengan kita sebagai

Dunia Kucing

Lompatan Waffles

Seekor kucing bernama Waffles sedang bermain di luar rumah yang bersalju. Pada saat itu ia sedang berusaha melompat dari atas mobil menuju atap rumah. Apakah waffles akan berhasil melompat?  

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!